“Sperma Itu Boleh Ditelan, Kan?!” (Kandungan Sperma)

“Makanya bisa bikin tubuh sehat waalfiat. Kalau dioleskan ke wajah, bisa bikin awet muda juga, lho!!! Katanya, jerawat pada hilang semua!!! Mulus, Cin!!! Beneran, deh!!!” cerita seorang teman saya dengan sangat berapi-api.

Kalau mendengar cara dia bicara yang penuh dengan keyakinan dan semangat itu, pasti tidak akan ada yang tidak tergiur untuk mencoba. Siapa tahu benar? Siapa yang nggak pengen punya muka mulus? Gratis lagi!!! Tinggal minta sama suami!!! Hehehe…. Untungnya saya sudah pernah membaca apa isi dari sperma yang sebenarnya. Kalau nggak…, waaaahhhhhh!!!! Udah buru-buru maskeran kali, ya!!! Iiihhhhh!!!!

Sebelum saya cerita lebih lanjut, coba saya tanya dulu, siapa di antara para pembaca pria yang benar-benar tahu apa isi sperma kalian??? Hayo?!!! Yang tahu acung telunjuk!!! Hihihihi…. Hitung dulu, ah!!! Satu…, dua…, tiga sama yang dipojok sana…, empat…. Yaahhh, kok, cuma sedikit, ya, yang tahu?!

Kalau yang merasa tahu, emangnya isinya apaan? Hmmm… apa, ya? Isinya sperma itu… yang bisa bikin perempuan hamil!!! Betul, kan?! Ada genlah pastinya… ada apa lagi, ya??? Ada…, hmmm…, protein!!! Terus…, air!!! Terus…, nggak tahu, ah!!! Huahahahahha….

Suka ketawa sendiri setiap kali saya mengajukan pertanyaan soal isi sperma kepada para pria. Soalnya, pria paling senang mengeluarkan sperma. Bahkan kalau sudah saking kepengennya, dipaksa-paksa pula. Habis itu, dibuang-buang lagi!!! Giliran ditanya itu apa… pada gelegepan. Capek, deh!!! Sebuah fakta yang menggelikan sekaligus menyedihkan. Yang dipikirin cuma posisi dan teknik keluarinnya doang, sih!!! Hehehe…. Beginilah kalau kebanyakan yang maunya langsung advance. Yang  basic-nya dilewatin, deh!!!

Di dalam sperma itu, sepuluh persennya merupakan spermatozoa yang diproduksi di dalam testis lewat proses yang disebut spermatogenesis. Spermatozoa inilah yang memiliki kepala dan ekor. Isi spermatozoa itu sendiri, terdiri atas lipid, protein seperti protamine, histone, dan juga mengandung enzim seperti dehydrogenises dan transaminases. Jumlah spermatozoa yang terdapat dalam sperma adalah 50 ribu sampai 350 ribu per mililiternya. Sementara volume sperma yang dikeluarkan setiap kali ejakulasi adalah sebanyak 3 ml. Kalikan saja, ya!!!

Isi terbesar sperma, yaitu sebesar sembilan puluh persennya adalah yang disebut dengan seminal plasma. Apa itu seminal plasma? Itu adalah kombinasi cairan yang dikeluarkan dari aksesoris alat reproduksi pria seperti epididymis, seminal vesicles, prostate, vasa-deferantia, kelenjar bulbourethral dan urethral. Seminal plasma itu sendiri mengandung   Citric Acid, Ascorbic Acid, Lactic Acid, Fructose, potassium Choline Phosphate, Proteases, Amino Acids, Ergothioniene, Zinc, Kalsium, Spermine, Lipids, Enzim seperti Fibrinogenase, Diastase, Acid & Alkaline Phosphatase, Glysidases, a & ß Mannosidases a & ß Glucosidases, ß Givcouridases. Banyak juga ya!!! Hehehe

Masih ada lagi, sih, yang terdapat di dalam sperma. Cuma jumlahnya sedikit banget!!! Kurang dari satu persen saja. Yaitu sel epitel, yang biasanya ikutan terlepas dari dalam organ reproduksi pria.

Nah, setiap kali ejakulasi, pria mengeluarkan sperma sebanyak kurang lebih 3 ml saja. Di dalamnya terdapat 50 ribu sampai 350 ribu spermatozoa dalam setiap militernya. Kalikan saja sendiri, ya!!! Kalau dilihat jumlahnya, sih, lumayan banyak, tapi kalau ditimbang…, yah, kecil banget!!!

Jadi, emang nggak salah kalau sperma itu bila dikonsumsi bisa menjadi sumber protein. Asal jangan yang mengandung penyakit dan kotoran saja. Sayangnya, kalau hanya sedikit, tidak memberi pengaruh apapun bagi kesehatan tubuh. Numpang lewat doang!!! Kalau mau benar-benar bermanfaat, ya, harus langsung diminum seember dulu!!! Mau?!!! Hihihi….

Semoga bermanfaat, ya!!!

Salam,

Mariska Lubis

About bilikml

I am just who I am who like to see the world fulfilled with love. The love that I have is the love that you all really have. The love is all indeed. Email: 4Lmariska@gmail.com Twitter: mariskaLbs Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Sex Education, Shocking Sex Facts and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

114 Responses to “Sperma Itu Boleh Ditelan, Kan?!” (Kandungan Sperma)

  1. AHHF says:

    Saya setuju sekali dengan paragraf ini Kak..

    Suka ketawa sendiri setiap kali saya mengajukan pertanyaan soal isi sperma kepada para pria. Soalnya, pria paling senang mengeluarkan sperma. Bahkan kalau sudah saking kepengennya, dipaksa-paksa pula. Habis itu, dibuang-buang lagi!!! Giliran ditanya itu apa… pada gelegepan. Capek, deh!!! Sebuah fakta yang menggelikan sekaligus menyedihkan. Yang dipikirin cuma posisi dan teknik keluarinnya doang, sih!!! Hehehe…. Beginilah kalau kebanyakan yang maunya langsung advance. Yang basic-nya dilewatin, deh!!!

    lucu ya para pria? ini tulisa yg edukatif sekali, byk sekali org gak tahu Seks dah ngeseks! ah…diajak utk pinter masalah Seks tak ada yg mau…aneh!

  2. bilikml says:

    hahahha iya nih… masa maunya dikeluarin aja tapi nggak tahu itu apa… hahahahha…

    yah masalahnya karena malu dan takut ketahuan kalau belum tahu… hihihihi… pelan-pelan… sabar kuncinya sayangku…

  3. boilfrengky says:

    wuakakakakaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa asik dapet ilmu :lol:

  4. wah..justru karena cuma mau dikeluarkan dan “dibuang” itu makanya kami kaum pria gak perlu tahu banyak tentang isinya..mau dibuang ini…hahahaha

    but nice info mbak..
    salam kenal dari Makassar :-)

  5. rici says:

    tapi ada yang bilang kalo keluar sia-sia bisa dianggap pembunuhan (red:guru agama saya)…jadi harus dikeluarkan pada “tempatnya” hehehe…nah daripada sia-sia mending diminum atau dioleskan ke muka saja :-) salam

  6. Erwin says:

    Oh… Ternyata itu toh isi kandungannya.

  7. liliwangi says:

    Terimakasih atas pengetahuan yang disampaikan, tapi sayang, giliran mau meneliti lebih lanjut, kok malah susah keluarnya….gimana nih?
    mohon nasehat dan saran-sarannya.

  8. rawa says:

    Mbak ML, isi sperma itu juga dipengaruhi oleh jenis makanan yang dimakan. Temanku orang perancis, dia akan mencium bau sperma dulu baru dia konsumsi, dia biasanya spema dimakan dicampur dengan roti. Begitu keluar, speperma ditampung langsung dimasuk di kulkas lalu dia cium baunya… kalau baunya kurang enak berarti kandungannya kurang sehat….

  9. blabla says:

    klo sperma di simpan bisa bertahan berapa hari y?!!!!

  10. josh says:

    wah peluang usaha baru..jualan masker sperma aja haha…

  11. zyleea says:

    “Mbak ML, isi sperma itu juga dipengaruhi oleh jenis makanan yang dimakan. Temanku orang perancis, dia akan mencium bau sperma dulu baru dia konsumsi, dia biasanya spema dimakan dicampur dengan roti. Begitu keluar, speperma ditampung langsung dimasuk di kulkas lalu dia cium baunya… kalau baunya kurang enak berarti kandungannya kurang sehat….”

    Kalo aku baru denger nih cerita tentang orang perancis yang suka mengkonsumsi sperma karena selama aku di perancis belum nemuin yang kayak gini. Nanti aku carilah.

    Jadi ga masalah donk kalo sperma di telan yaaa….

  12. dody says:

    rasa sperma ada yang manis, asin, asem dan pahit, juga ada yg bau apek kyk pnyakit,hehehe

  13. cuexz says:

    ilmu lu dangkal but sok hebat lu?! coba lu lihat film bf cowok dengan kontol besar n panjang sperma yang dikeluarkan lebih 3 ml! gimana lu menjelaskan dengan keterangan lu diatas, payah lu! lu orang kapir ya? meghalalkan semua dimakan

    • bilikml says:

      Hehehe memang saya bodoh krn saya hny belajar lewat sekolah bukan dari akting di film. Saya kafir? Hanya sy dan Dia yang tahu. Di dlm tulisan ini bukankah sy menganjurkan untuk tidak termakan mitos dan memakan segalanya? Yah mungkin dirimu yg lebih pandai menjawabnya.

    • ahan says:

      lo klo gak suka,jangan lo sok komentar pinter,.banyak orang suka nd dpt pelajaran dari forum ini.payah lo

    • uhahh says:

      sperma kan gk nazis. . Boleh aza d mnum

  14. adi says:

    wuahaha…keren…
    ane lum pnya psangan…jdi dibuang z dlu deh..buat plmpiasan..wkwkkw :D :))

  15. rudybleeding says:

    wes seng penting aku urip

  16. Nurul Amin says:

    hahahaha…………………..asli sya ngakak n sekaligus jadi malu bacanya.
    tapi ya ga papalah, realita emank gitu..mau gimana lagi.. :D

    “Suka ketawa sendiri setiap kali saya mengajukan pertanyaan soal isi sperma kepada para pria. Soalnya, pria paling senang mengeluarkan sperma. Bahkan kalau sudah saking kepengennya, dipaksa-paksa pula. Habis itu, dibuang-buang lagi!!! Giliran ditanya itu apa… pada gelegepan. Capek, deh!!! Sebuah fakta yang menggelikan sekaligus menyedihkan. Yang dipikirin cuma posisi dan teknik keluarinnya doang, sih!!! Hehehe….”

  17. john says:

    emang kandungan apa yang bisa bikin ilang jerawat, , ,

  18. Klo aq tau kyak gtu aq ga mau keluarin sperma.. takut di katakan pembunuhan… hihihi

  19. popeye says:

    mbak , kalau ML pas masa subur tapi spermanya keluar di luar Mrs. V , sebantar ML nya juga, paling 2 menitan, apa menyebabkan hamil ???

    • bilikml says:

      Bisa jadi karena sperma bisa berenang… dan bisa saja ada yang keluar sebelumnya, karena di cairan “pelumas” yang biasa keluar di awal, itu pun mengandung sperma.

  20. amry selalu says:

    aku g’pernh keluarkan sperma di vaginannya,,,,,tpi aku hanya mengeluarkan di mulutnya,,,hehehe,,,,,btw apa itu bisa hamil…..????????????/

  21. Popeye says:

    mbak , kn pas hubungan tuh pake kondom , pas spermanya mw keluar malah di cabut kondomnya , otomatis spermanya kena perut saya , tapi gak deket ke mrs. v , rada di atas dikit , di bawah pusar , kira2 aman gak mbak ??? saya takut ada yg ke mrs. v dikit ,he
    tapi langsung saya bersihin pake anduk truz pake air ,,,

  22. asli gw baru baca tulisan yg ini…jadi kalo mau bermanfaat harus banyak yahh..hahahahaha…wah, bisa ngak sperma ditaruh kulkas trus digabungkan dgn sperma barunya, sampai berapa kali..trus diminum…nah model kyg gitu masih bermanfaat gak?..atau minumnya hrs pas bener2 fresh….?…pertanyaan gw konyol tp gw sering bertanya2 sendiri ttg ini…

  23. Hernawati says:

    Kenapa bila qt saksikan , maaf “film bf”, rata2 ML nya sll dgn “menjilat/mlahap organ sek… Kan rentan banget ma bakteri… Gimana nasib pasngan yg maenx kayak gitu bs2 kena pxakit apa tuh??

    • bilikml says:

      Nah ini dia… Kita harus bedakan antara nyata dan film… Film tetap film, di mana acting adalah buatan… Tidak semuanya sama seperti nyata… Dan soal penyakit, itu sudah resiko mereka…

    • ahan says:

      Herna,lo lakuin itu ama pasangan lo sendiri…,ato teman lo yang tentunya bebas penyakit,gak apapa kok tapi ngelakuin gitu bareng bareng ntar sama sama rasakan nikmat luar biasa her…gw dah pengalaman buat gituan ama pasangan gw.tks

  24. waaaah seeeruuu bngeet

  25. deny says:

    kira-kira total berapa gram protein yang terkandung dalam kurang lebih 3 ml cairan sperma yang keluar baik saat berhubungan maupun tidak?tolong dibantu,susah nyari resensi tentang jumlah protein dalam sperma :)

  26. putra anker25 says:

    mbah q mw naya’…. napanya kalau prempuan klw uda keluar…….. pasti minta tambah lagi………
    trus q yg sbgai laki” merasa bosan tapi krndy yg minta gw turuti meski gw uda bosan. atau uda gw g’ mw lagi……….. gw mau naya, gimn caranya supaya g’ bosan, supaya bisa melayani dy lagi… sampai puas

  27. joki says:

    mba ml apa pasangan selalu mau minum sperma dari t4nya

  28. VardPucino says:

    nihhhh gwe kasihh….
    menurut pnelitian jg tuh, ML scara rutin bisa meningkatkan kcerdasan lho (bgi yang dh nikah) tp yg blum smentara bisa pke sabun tw alat tw ktimun…hhhe
    nihh kandungannya:

    Komposisi kimia …………..( Dalam mg/100 ml )
    Ammonia ……………………………2
    Ascoric Acid ……………………..12,8
    Ash …………………………………..9,9 %
    Calcium ……………………………25
    Carbon Dioxide …………..54 ml/100 ml
    Chloride …………………………155
    Cholesterol ………………………80
    Citric Acid ……………………….376
    Creatine …………………………..20
    Ergothioneine ………………..Trace
    Fructose ………………………..224
    Glutathione ………………………30
    Glycerylphorylcholine ………54-90
    Inositol ……………………………..50,57
    Lactic Acid ………………………..35
    Magnesium ……………………….14
    Nitrogen, nonprotein(total) …913
    Phosphorus,acid-soluble …….57
    Inorganic ………………………….11
    Lipid ………………………………….6
    Total (lipid) ………………………112
    Phosphorylcholine ………….250-380
    Potassium …………………………89
    Pyruvic Acid ………………………29
    Sodium ……………………………281
    Sorbitol ……………………………..10
    Vitamin B 12 ……………….300-600 ppg
    Sulfur …………………………3 % (of ash)
    Urea …………………………………72
    Uric Acid ……………………………..6
    Zinc ………………………………….14
    Copper ………………………0,006-0,024

    Komposisi yang bermanfaat bagi tubuh diantaranya adalah :

    1. Calcium
    Komposisi ini sangat berguna untuk tulang dan gigi bahkan untuk menjaga fungsi otot dan syaraf.

    2. Citric Acid
    Berguna untuk mencegah penggumpalan darah dalam tubuh

    3. Creatine
    Berguna untuk menambah tenaga dan pembentukan otot dan juga dapat berfungsi sebagai pembakar lemak dalam tubuh

    4. Ergothioneine
    Berfungsi sebagai pelindungan kulit dari kerusakan DNA

    5. Fructose
    Dapat berfungsi sebagai pencerna gula dalam tubuh yang sangat bermanfaat sebagai pencegah penyakit diabetes.
    Kebanyakan Fructose juga berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit asam urat.

    6. Glutathione
    Komposisi kimia ini sangat berguna sebagai obat pencegah kanker, mencegah penggumpalan darah selama operasi
    dan menambah kemanjuran obat kemoterapi.

    7. Inositol
    Berfungsi mencegah kerontokan pada rambut

    8. Lactic Acid
    Berfungsi sebagai bahan untuk luka bakar dan luka pembedahan

    9. Lipid
    Berfungsi sebagai pembakar lemak

    10.Pyruvic Acid
    Berfungsi sebagai penyubur

    11.Sorbitol
    Dipergunakan oleh ahli farmasi sebagai bahan untuk mengatasi sembelit

    12.Urea
    Berfungsi untuk mengeluarkan nitrogen yang berlebih dalam tubuh

    13.Uric Acid
    Berguna sebagai pencegah penyakit diabetes tetapi kebanyakan Uric Acid akan menyebakan penyakit encok, dll

    14.Sulfur
    Berguna untuk menghaluskan kulit.

    15.Vitamin B12
    Sebagai penambah stamina

    16.Zinc
    Berguna sebagai obat jerawat

    para ahli dibidang ini tidak pernah membenarkan menelan sperma dan juga tidak menyalahkannya Mereka hanya mengatakan tidak apa tertelan asal dari sperma yang sehat dan tidak tertular penyakit.

    tuhh kan bnyak manfaatnya…. “ati-ati ktagihan” ^^

  29. mampiryah says:

    Mba mariska saya mo ijin buat taruh artikel mbak di blog saya,,Terima kasih

  30. jaya says:

    klo mngeluarkan bukan pada tempatnya dalam waktu seminggu sekali itu gimana ya mba?

  31. kak izin copast ya….. buat tugas makalah saya

    • albar says:

      Astagfirullahakadzim, Ya Allahya tuhanku semoga engkau bisa memberikan kepahaman kepada mereka yang telah dikuadai nafsu dan fikiran ilmiah yang menyesatkan,sesungguhnya dikatakan dudalsm hadis rasulullah SAW,bahwa AIR MANI merupakan air yg haram untuk dikomsumsi/diminum. Karena tempat air mani itu hanya bisa ditumpakan didalam VAGINA istri yg telah dinikahi atau kepada budak yg dimerdekakan atau kepada istri yang telah dihalalkan oleh agama.
      Selain itu adalah HARAM dimata ALLAH. Sadarlah wahai saudaraku jangan sll mengilmiahkan sesuatu yg telah ditetapkan Oleh Allah.

      • budi says:

        Subhanallah…ente salah besar bro, sesungguhny sperma/air mani itu bukanlah najis dan gak diharamkn (HR Bukhari).sebaikny klo kurang ilmu mending ente jgn sotoy malah bs menyesatkan org lain nanti. Dan ente jg yg berdosa. Semoga Allah maafin ente. Dan makasih bwt yg pny blog atas informasiny. Semoga Allah memberkati ente & keluarga. wassalamualaikum wr.wb.

  32. mbak mariska….,klo 3 x 1 hari keluarin sperma sehat ngga soalnya enak…..dan kebetulan suka olah raga marathon ..pagi eh malamnya tegang ngga ketulungan yah terpaksa dilepasin ..daripd sakit kepala…kkwkwkwkwkwkwkwk….crott…crottt//gt

  33. angahudin says:

    makan sperma emang gak punya beras ya sini tak 1 sak dari pada makan seperma lebih baik minum susu sapi, kalau sperma bisa buat obat jerawat kenapa laki laki masih banyak yang jerawatan kan di dalam tubuh nya ada obata, penelitian yang aneh ! ( yg neliti paling anak setan)

  34. Silvi says:

    Minum sperma…? Hanya akal bulus laki2…

  35. coco says:

    menurut kandungn yang tertera di atas,,
    apakah sperma mempunyai efek samping bila terlalu bnyak di konsumsi,,?
    salam dari bengkulu:)

  36. angel says:

    sperma klo di minum oleh wanita bisa hamil kah mbak??

  37. rio says:

    mbak,,, kmren cewek ku ngisap penis ku,, terus ktanya ada lendir asin gtu ketelan ma dia,, bukan sperma.. kira2 bisa hamil gk ya?

    • bilikml says:

      jujur, saya bingung. g belum tahu dan mengerti sepenuhnya tentang penis dan sperma, tapi kok sudah bisa oral seks, ya? Sperma mana bisa hidup di dalam mulut?

  38. shortpend says:

    hmmm….nyimak aja ah

  39. Dalpi says:

    Waahhh dapet pengetahuan beru nihh.. Aseekkkkk :))
    hmmm salam kenal buat mba ML dari buah batu bandung.. Mba aku mo nanya, kira2 kalo sperma di keluarin ke dalam vagina tapi terus spermanya di cuci kira2 ada kemungkinan hamil ngga mba ??
    Di tunggu ya mba jawabannya :)

  40. Hehehehe nice info mba, tpi sayang saya blum nikah di tahan ga nahan, ga nahan pembunuhan mnurut agama, krna bgmnapun itu asal muasal manusia yang membntuk mnjdi daging, jdi bingung nih.

    Di tahan ah smpe pnya istri klo skrang mah pasrah aja tergantung situasi, asal ga macem2, dkluarin sndiri jga ga ngrugiin orang lain, ruginya yaitu pembunuhan, tpi di maklum aja dri pada berbuat kriminil lbh baik mna, hehehehe

    Klo dah nikah perintah dan permintaan suami adalah kewajiban bagi istri, klo istriku klak dminta ini mdh2an mau, asal ga sring2 hhehehehe

    Btw mba sndiri pernah di minta sma suami atau inistaif sendiri ga hehehehe
    juskiding (tpi wajib di jawab) :)

    • Fulan says:

      .Ada cra rasulullah biar bsa nahan ntuw nafsu.
      Dktkn dlm sbuah hdits
      “whai sgnap kaum pemuda(i), brg syp d antra kmu yg sdah mmpu (u/ nkah) mka hndak.y u/ (mlgsungkn) prnkh. Ttpi jka tdk, mka hndak.y ia brpuasa

  41. Saya suka sekali meng0c0k penis saya sndiri skedar untuk pmuasan diri dan mndapatkn sperma nya, bau nya mmang aneh,tpi enak untuk d.nikmati diwajah.. Ckckck . .

  42. arziblepblep says:

    hebat kak,di buku biologi aja ga ada sepertinya,hehe
    Nice info,sering2 share ka,sukses blognya :D

  43. dillo says:

    wah pengetahuan yg bagus neeh…
    mungkin lebih tepatnya, klo perempuan mo melakukan itu hanya sebatas memuaskan pasangannya dgn cara berbeda ya mbak… Jujur saya sebagai lelaki merasa tertarik dgn perempuan2 yg bisa melakukan hal ini, langka banget klo d indo… biasanya yg langka itu yg banyak di cari.
    saya sbg lelaki sering melakukan forplay dgn pasangan saya dgn cara memainkan lidah d organ intim psngn saya hingga dia mencapai orgasme berkali2, saya merasa puas bisa melakukannya… cmn sayang sampai saat ini saya blom menemukan pasangan yg mampu membalas balik dgn cara yg mbak tulis d atas…
    mungkin bagi sebagian orang menjijikkan, tapi itulah sex menurut saya. sifat liar bercampur kelembutan bersama pasangan smua tertumpah d sana…

  44. fbiboyb13 says:

    Kra” dlm sebulan brp ember tuhh di kmpul buat buang” sperma..mnding buat istri aja :p

  45. Didi Milfin says:

    kalo gw sih paham jadi jngn buang kalo kita sakit …

  46. anak gym says:

    mbak gw mau nanya apa benar org yg sering mengkonsumsi protein apa lagi anak fitnes. tiap minggu harus mengeluar kn sperma. katanya yg saya dengar untuk menghilangkn sperma yg rusak sebebelumnya .

  47. hosa abdanil lubis says:

    Mbk…kalo sperma sering dikeluarkan,apa akan menghambat proses pertumbuhan…,karena di sperma sangat banyak manfaat bagi tubuh,hah jika kita uang secara rutin,akan sehat bagi kita atau malah sebaliknya ^_^

  48. mimi pipi says:

    mba mw nanYa,aku ru nikah sekitar 2 bulan.tp kami biasa melakukan hubungan seks kadang 4 sampai 7 kali se hari,it gmn normal ngga,dan kadang istriku minta di emut vaginax,apa it sehat atw gmn.

  49. alfon says:

    drpd di buang mending di jual aj,,hee

  50. MR.Junior says:

    kalo mau manis rasa nya sperma , yg cowok makan nanas bnyk” sblm ngesex,, pasti dah manis ituu,,

  51. sbnernya minum air mani itu halal apa haram sih…? kok pendapatnya pd beda-beda,

  52. Dyta says:

    Mf,kra2 gaya apa c cwe cepet kluar,,& tiap mlakukan hbngan pzti suami ku minta di karaoke dlu,apa kah gpp/jd pnyakit.

  53. anonymous says:

    mba saya mau tanya, kan kalo sperma ga dikeluar keluarin dia bakal keluar sendiri ketika sedang tidur, itu disebabkan oleh apa bisa keluar sendiri dan menjadi mimpi basah ? bahkan bisa rutin seperti itu ?

  54. hahahahhahaahahahahahhahahahhahhahahahhahahhah seru ni cerita nya

  55. magri says:

    berapa lama waktu yg dibutuhkan sperma terendam di dalam vagina yg dpt menyebabkan hamil?

    • bilikml says:

      Sperma bisa bertahan hingga 3 hari di dalam rahim, dan tergantung kepada kondisi sperma serta sel telurnya perempuan untuk bisa sampai terjadi pembuahan.

  56. Arifu-hakase says:

    hoo… tulisan yg luar biasa, tante ini dokter kah?
    btw, sperma itu apa banyak mengandung asam (acid) ya? apa kalo dioles ke muka ga bikin muka ancur… temen gw bilang kalo kena kulit, kulitnya jadi kasar begitu, kesimpulannya karena asam bersifat korosif (bener gak sih?)… soalnya saya pernah kena air aki 2-3 tetes di tangan, langsung di lap, bekasnya ya jadi kasar gitu kulitnya…
    nah saya mau tanya nih, kan sperma itu banyak mengandung asam, dengan kata lain pHnya dibawah 7… Tapi kok justru pH sperma yang ideal itu antara pH 7,2 s/d 8… itu kan pHnya larutan basa, apa justru yang ideal itu nggak korosif kalo kena tangan?
    maaf kalo bahasannya agak ke kimia dikit… :D

    • bilikml says:

      Hahaha memangnya asamnya sperma sama dengan asam pada cuka atau pada udara? Yah nggak akan sampai membuat korosif dong…

      • sayaganteng says:

        bu dok?
        sy mw tnya ..
        sy 18 thn.
        knp ko saaya sensitif skali ya.. gmpg nafsu

        apa kh msh batas normal di umur yg sgni?
        trims.

  57. dyta says:

    Mbak kadang kadang klou aq bosan suami ku aq suruh msuk kn dri anal/sElEt..pa itu gpp.

  58. lutfi says:

    mba’ supaya cow bisa keluar lama dan ngga cepet2 ejakulasi gmn………???apakah ada cara…???

  59. RV says:

    nyimak aje dah.
    bis’a bingung beda2 pendapat gitu. ad yg blg halal, ad jg yg blg haram.
    Tp penasaran juga…

  60. ady says:

    Saya kurang setuju jika siminum spermany.. Kan tuh hidup juga, calon anak. Masak makan calon anak sendiri.. Disebut karnibal g y??
    Pake ngisap dari mulut. ​​​​(―˛―“) zzz semoga kelak istri saya g menjijikan sperti tuh.. Wkwkw habis masak pake mulut,Kan ad tempatny yaitu vagina.. (‎>ˆ▽ˆ)> ωkωk <(ˆ▽ˆ<).
    Walau saya laki" normal.. Saya g mau istri tercinta saya terperlakukan sperti itu oleh saya.. Sex melalui anal?? Saya ingat slogan bencong yg malam hari mangkal, yg mengatakan "burit" burit" masuk keluar 10kali 10ribu. Kena taik(eek) gratis g usa bayar.. Wkwkwkw

  61. denny says:

    Kalau kita sendiri terpegang sperma apakah itu harus cuci tangan? Dan apakah itu kotor

  62. Arip says:

    Buk ku arip dari Lombok ,
    Sya mau nanya, kalok kebanyakan ngocok/ mengeluarkan seperma , apa kita sebagai cowok punya epek samping gak,? Tnks

  63. Mbak, saya pernah bbrapa kli minum sperma pacar saya, baunya menyengat sekali~ K’lo rasa biasa saja. Harapan saya, stiap saya ML sama pacar saya, saya ingin minum spermanya, bbrapa alasan karena kami masih sepakat untuk sama2x virgin sblum nikah n saya ngerasa kasian k’lo pacar saya masturbasi spermanya hanya terbuang sia2x, kadang saya ngerasa dia sedikit menyesal.

    Bagaimana yah cara agar mengurangi bau sperma yg sangat menyengat n agar saya tidak muntah saat menelannya~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s