Masih Perawan, Tapi….

SUDAH bisa membuat pacarnya orgasme!!! Sering banget malah!!! Gimana, tuh?!!! Apa masih bisa disebuat perawan?! Perawan oh perawan!!!

Ilustrasi: forumkami.com

Seorang pria muda baru saja pacaran dengan seorang gadis cantik muda belia. Gadis itu masih 20 tahun. Muda banget, ya?! Muda sekali mengingat pacarnya itu sudah umur 29 tahun. Jauh banget, kan?

Pria itu mengeluh. Curhat.

“Bagaimana Mbak bisa melihat seorang gadis itu masih perawan atau nggak?”
Susah!!!
“Pacar saya bilangnya masih perawan, Mbak!”
Bagus, dong!
“Tapi…, kok, dia sudah mahir banget, ya?!”
Mahir apa, nih?
“Terampil membuat saya orgasme.”
Caranya?
“Mbak tahu sendirilah!”
Gimana?!!!
“Kalau nggak oral, ya, pakai tangan, Mbak.”
Walah!!!
“Kami baru pacaran tiga bulan, tapi dia sudah sering melakukannya untuk saya.”
Memang diminta kali?!
“Saya tidak pernah minta, dia justru yang menawarkannya duluan.”
Hmmm….
“Dia bilang, karena dia tidak bisa memberikan kepuasan dengan cara ditiduri, jadi, dia memberikannya dengan cara itu.”
Bingung saya?!
“Dan dia memang jago banget, Mbak!”
Sudah pengalaman?!
“Dia mengaku sudah sering melakukannya dengan pacar dia sebelumnya.”
Seberapa sering?
“Dia sudah pacaran tiga kali. Dari SMP sudah pacaran. Semuanya sama. Pernah dia oral atau dia bantu masturbasi.”
Waduuuuhhhhh!!!!
“Makanya sekarang saya jadi bertanya-tanya sendiri. Apa betul dia masih perawan?”
Mungkin saja, kan?
“Tapi, apa perawan itu cuma dinilai dari selaput dara saja? Saya, kok, nggak merasa begitu, ya?”
Seberapa pentingnya keperawanan itu?
“Tidak terlalu masalah bagi saya sebetulnya. Saya hanya bingung saja dengan pemikiran ini.”
Logis!!!

Sudah bukan barang barulah cerita ini. Ya, kan?! Jujur sajalah!!! Pasti banyak perempuan dan pria di luar sana melakukan hal yang sama. Dengan pemikiran yang sama pula. Ada tambahannya juga, sih!!! Biar nggak hamil!!! Ngaku, deh!!!

Yang jarang justru yang berpikir seperti pria tadi. Mempertanyakan soal apa sebetulnya arti keperawanan itu sendiri. Kebanyakan keperawanan hanya dinilai dari masih utuh atau tidak utuhnya selaput dara. Sudah pernah atau belum pernahnya melakukan hubungan seksual dengan cara penetrasi. Melakukan kegiatan seksual seperti seks oral dan masturbasi dengan pasangan dianggap tidak merusak keperawanan. Kesucian dianggap masih tetap terjaga. Apa betul begitu?

Marilah kita coba telaah dari arti kata perawan itu sendiri. Di dalam kamus, artinya belum pernah bersetubuh dengan laki-laki. Masih murni. Itu secara arti bahasa, tapi bagaimana dengan secara moral? Masih murninya ini yang harus dipertanyakan. Kalau murni itu, kan, berarti belum tersentuh. Belum ternoda. Masih asli. Masih utuh apa adanya. Nah, kalau sudah pernah melakukan seks oral dan memberikan masturbasi kepada pasangannya, apa bisa dibilang masih murni? Sudah pernah menyentuh, kan? Sudah tidak “asli” lagi, kan? Beda, kan, sama yang memang belum pernah melakukannya sama sekali?

Jadikanlah tulisan ini sebagai sebuah perenungan. Bukan terus kemudian memberikan penilaian terhadap orang yang sudah perawan atau tidak perawan, tetapi pikirkanlah baik-baik atas apa yang telah kita lakukan dan kita perbuat. Jangan sampai kemudian kita “termakan” oleh pemkiran yang hanya berkisar di permukaannya saja. Cobalah untuk bisa melihatnya dan merasakannya secara lebih mendalam lagi.

Ini memang mungkin hanyalah sebuah perenungan yang sangat kecil. Tapi, menurut saya, ini bisa menjadi besar. Semakin sering kita berpikir hal-hal yang kecil dan untuk kemudian mendalaminya, semakin banyak pula hal-hal kecil yang tidak pernah kita lihat dan rasakan sebelumnya. Marilah kita gali bersama. Semuanya untuk kebaikan bersama, kok!

Salam,

Mariska Lubis

11 November 2009

About bilikml

I am just who I am who like to see the world fulfilled with love. The love that I have is the love that you all really have. The love is all indeed. Email: 4Lmariska@gmail.com Twitter: mariskaLbs Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Passionate Revolution, Sex Education, Shocking Sex Facts and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Masih Perawan, Tapi….

  1. rulyabdillah says:

    nice posting, open my mindset

  2. Nurul Amin says:

    Artinya si perempuan yang dimaksud diatas “masih perawan” secara harfiah mbak..
    gitu aja repot..hahaha :D

  3. al says:

    sayang, kalo menilai seperti ini, terlalu dangkal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s