Kontroversi Seputar Seks Ala Swingers

Illustrasi: blog.pinpointsx.com

Segala sesuatu bisa dianggap positif bisa juga dianggap negatif, tergantung dari sudut mana kita memandangnya. Begitu juga dengan perilaku seksual para swingers ini. Ada yang mengatakan bahwa ini adalah salah satu cara untuk mempererat hubungan dengan pasangan, di sisi lain justu mengatakan sebaliknya. Kita tidak usah bicara soal dosa, kita bicara dari sudut pandang yang lain, ya!

Swingers adalah kelompok yang terdiri dari beberapa pasangan suami istri yang saling bertukar pasangan seks di dalam kelompok ini. Mereka boleh berhubungan seksual dengan siapa saja yang mereka sukai dan inginkan selama berada di dalam kelompok ini. Tentunya untuk menjadi bagian dari mereka pun ada kriterianya, juga ada persyaratannya.

Alasan utama yang sering diajukan oleh mereka yang mau melakukannya adalah untuk tetap menjaga gairah seksual setelah sekian lama menjadi suami istri. Mereka sudah melewati masa ujian soal rasa cinta karena terbukti telah bersama sekian lama. Yang mereka lakukan murni hanya untuk seks saja, sehingga tidak perlu melibatkan emosi sama sekali selain nafsu.

“Anak-anak kami sudah remaja dan kami sudah bersama belasan tahun lamanya. Kami sama-sama yakin atas cinta yang kami miliki, tidak perlu harus diragukan lagi. Kami melakukannya justru karena rasa percaya antara satu dengan yang lainnya. Kami tahu batas-batasnya. Ini murni hanya untuk memenuhi fantasi seksual kami saja.”

Oke!

Ada lagi pasangan swingers yang pernah saya wawancarai mengaku bahwa mereka melakukannya karena membuat mereka memiliki gairah kembali. Mereka jadi lebih sering melakukan hubungan seksual dan jauh lebih membara dari sebelumnya.

“Dulu kami jarang banget melakukannya. Sudah basi banget! Hingga pada akhirnya kami diajak teman dan sama-sama setuju untuk bergabung dengan kelompoknya. Sekarang kami jadi lebih sering dan tentunya membuat kami jauh lebih bahagia.”

Oh ya?!

Malah ada pasangan lainnya yang bilang bahwa lebih baik mereka melakukannya demikian sehingga tidak perlu harus selingkuh tanpa sepengetahuan mereka.

“Kalau begini, kan, saya jadi tahu dengan siapa dia melakukan hubungan seks. Tidak perlu harus berbohong dan saya juga bisa tahu pasti sampai sejauh mana mereka berhubungan.”

“Nggak cemburu?”

“Nggak, tuh!”

Duh!

Itu tadi alasan para swingers yang mau melakukannya dan hingga kini masih tetap melakukannya. Lain padang lain belalang. Saya sempat mewawancarai beberapa orang yang pernah bergabung menjadi swingers lalu menyesali dan tidak lagi mau melakukannya.

Seperti kata seorang pria yang kemudian bercerai dengan istrinya. Dia menyesal telah setuju dengan ajakan mantan istri dan sahabat istrinya itu.

“Pada awalnya saya akui memang sudah seperti mimpi yang menjadi nyata. Fantasi seksual saya selama ini adalah untuk bisa melakukannya dengan banyak perempuan dan dengan cara ini saya bisa melakukannya tanpa harus merasa bersalah. Hingga lama-lama saya merasa jijik sendiri melihat bagaimana istri saya berhubungan seks dengan pria-pria lain. Saya pun jadi merasa jijik dengan perempuan-perempuan yang mau melakukannya. Saya berhenti namun istri saya tidak mau. Akhirnya kami memutuskan untuk berpisah.”

Resiko!

Begitu juga dengan ungkapan seorang perempuan yang pada akhirnya merasa cemburu pada seorang perempuan lain di kelompok itu. Dia tidak tahan melihat suaminya berhubungan seks dengan perempuan itu, selalu saja ada cemburu di hatinya.

“Saya merasa mereka tidak hanya melakukan hubungan seks semata. Mereka sungguh sangat mesra sekali. Malah suami saya jauh lebih mesra terhadapnya dibandingkan dengan  terhadap saya yang istrinya sendiri. Saya berpisah dengannya dan perempuan itupun akhirnya bercerai dengan suaminya. Benar berarti bahwa selama ini mereka memang sudah jatuh cinta.”

Ampun!

Ada juga seorang pria yang pada akhirnya seperti tersadar dari sebuah mimpi. Dia yang tadinya senang sekali dan bahkan meminta istrinya untuk berhubungan seks dengan pria lain untuk membuatnya bergairah, justru kemudian merasa bahwa istrinya itu jadi keterlaluan karena sangat menikmatinya.

“Saya selalu bergairah menyaksikan istri saya berhubungan seks dengan pria lain. Saya yang dulu memintanya untuk mau melakukannya untuk saya. Awalnya dia tidak mau hingga akhirnya kami bergabung dengan satu kelompok swinger yang anggotanya benar-benar diseleksi. Eh, malah terus dia yang seperti orang gila. Ketagihan terus, dan bukan hanya dengan kelompok itu. Dia juga nekat melakukannya dengan pria-pria lain. Saya jadi ketakutan sendiri.”

Nah, lho!

Secara pribadi, saya tetap tidak bisa menerima alasan yang diberikan oleh para swingers ini. Mereka mau melakukannya saja buat saya itu sudah merupakan gejala yang tidak beres. Setiap orang bisa memiliki fantasi dan bahkan boleh seliar mungkin, hanya saja, bila sudah tidak mampu mengendalikan diri, tentunya ada masalah. Jikapun kemudian alasannya adalah untuk menyelesaikan masalah gairah, tentunya semua ini terlalu riskan untuk dijadikan penyelesaian masalah.

Cinta memang tidak memiliki dan cinta itu member tetapi cinta juga seharusnya bisa membuat gairah itu tetap ada tanpa harus ada alasan apapun juga. Menurut saya, alasan cinta yang mereka berikan hanyalah sebuah pembenaran saja. Banyak pasangan yang sudah terbiasa dengan pasangannya sehingga ada keterikatan antara yang satu dan lainnya dan menjadi sebuah kebutuhan. Rutinitas membuat kita menjadi terbiasa, dan inilah yang seringkali membuat keduanya tidak bisa berpisah.

Di sisi lain, rutinitas juga yang membuat keduanya jenuh dan ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Memang masuk di akal bila semua itu bisa membuat mereka semakin dekat satu dengan yang lainnya, hanya saja apakah benar mereka itu cinta? Apa tidak ada faktor lain yang membuat mereka “terpaksa” tetap harus bersama, seperti misalnya nilai-nilai dan pandangan masyarakat luar dan keluarga terhadap mereka bila berpisah?! Alasan financial juga mungkin sekali, kan?!

Rasa cemburu itu memang alamiah dan memang seharusnya bisa dikendalikan. Saya sendiri sangat tidak suka dengan rasa cemburu ataupun dicemburui tetapi ada batas-batas yang tetap harus diperhatikan mengingat kita adalah manusia. Mungkin saja kita bisa mengendalikannya tetapi pasangan kita belum tentu. Untuk apa merusak semua yang ada dan memaksakan kehendak hanya untuk memuaskan nafsu sehingga cinta yang ada itu pun hilang begitu saja?!

Ini belum termasuk faktor resiko penyakit meski para swingers ini diseleksi sebelumnya. Biar bagaimana pun yang namanya sudah bertukar pasangan apalagi bergilir ke sana ke mari, resiko itu menjadi lebih besar. Okelah tidak ada yang jajan, tetapi mulut pun bisa membawa penyakit. Apakah sudah siap menghadapi segala resikonya?!

Swingers itu pun sangat ketat dan tertutup sekali. Namun apa yang disembunyikan bisa saja terbuka bila memang dikendaki-Nya untuk dibuka. Sekarang bayangkan saja apa yang akan terjadi bila anak-anak mereka mengetahui semua ini? Saya tidak bisa membayangkan dampaknya. Iya kalau anak itu siap, bagaimana bila tidak?! Apakah anak harus dikorbankan demi yang namanya nafsu?!

Yang paling tidak bisa saya terima adalah seolah menjadi pasangan swingers adalah modern dan “berkelas”. Memang memerlukan ekstra budget untuk bisa bergabung dengan kelompok ini. Tidak murah biayanya, namun yang namanya berkelas itu memiliki harkat dan martabat yang tinggi, bukan dengan berkelompok. Itu, sih, namanya ekslusif saja. Ekslusif tidak berarti berkelas dan elit karena siapapun yang berkelompok dan membedakan diri dengan yang lain adalah ekslusif.

Sementara modern, bagi saya sama sekali tidak. Malah sangat primitif. Manusia modern adalah manusia yang memiliki pandangan luas dan bisa melihat jauh ke depan. Tidak hanya untuk sesaat atau kini saja tetapi semua perbuatan dan pemikirannya adalah untuk masa depan. Bila hanya soal trend dan penampilan saja, apanya yang modern?! Sudah disorientasi memang.

Bila yang melakukan ini semua adalah pemimpin, tokoh, dan juga panutan masyarakat, tentunya sangatlah menyedihkan sekali. Bagaimana mereka bisa menjadi seorang pemimpin, dianggap tokoh serta panutan bila perbuatan yang mereka lakukan mencerminkan bahwa betapa menyedihkannya mereka. Mana ada orang yang sakit jiwa bisa memimpin?! Mana bisa orang yang bermasalah bisa menyelesaikan masalah?! Mana ada orang yang tidak jujur bisa membawa kebenaran dan memberikan kebenaran itu sendiri?! Apa mungkin bisa membawa semua yang dipimpinnya dan yang mencontoh mereka bisa memiliki kehidupan yang lebih baik?!

Kembali lagi semua ini adalah pilihan. Saya tidak berhak untuk melarang karena semua memiliki hak. Saya juga tidak memiliki kemampuan untuk menghentikan karena setiap manusia berbeda. Bila memang benar sudah merugikan ataupun melecehkan pihak yang lainnya secara hukum baru saya bisa melakukan sesuatu secara hukum. Jika memang itu adalah keinginan diri sendiri dan bukan paksaan atau tidak ada yang memaksa, ya, tidak ada yang melanggar hukum. Kewajiban saya adalah untuk memberikan sudut pandang yang lain agar pilihan itu menjadi semakin banyak dan agar tidak salah memilih saja. Apapun yang menjadi pilihan memiliki resiko dan konsekuensinya. Yang bertanggungjawab adalah diri sendiri juga.

Yang memang menurut saya perlu dibenahi adalah pola pikir dan cara pandang serta pengertian dan pemahaman atas seks itu sendiri. Akar permasalahan dari semua ini, di mana pun juga adalah sama. Pola pikir dan cara pandang. Segala sesuatunya bisa saja dilihat dari atas apa yang terjadi namun semua yang terjadi selalu memiliki benang merahnya. Apa benang merahnya, itulah inti permasalahannya. Dari sanalah kita bisa mulai memperbaikinya.

Tidak perlu harus jauh-jauh dimulai dari orang lain dan menuding atau menyuruh serta meminta yang lainnya untuk melakukannya, tetapi mulailah dari diri sendiri dulu. Bila kita sudah bisa melihat segala sesuatunya dari semua sudut pandang yang berbeda, jujur, dan kenal apa dan siapa diri kita yang sebenarnya, itu sungguh sangat berarti bagi masa depan dan kehidupan yang lebih baik. Mau?!

Semoga saja tulisan ini bisa bermanfaat bagi semua.

Salam hangat selalu,

Mariska Lubis

About bilikml

I am just who I am who like to see the world fulfilled with love. The love that I have is the love that you all really have. The love is all indeed. Email: 4Lmariska@gmail.com Twitter: mariskaLbs Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Sex Education, Shocking Sex Facts and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

181 Responses to Kontroversi Seputar Seks Ala Swingers

  1. yohanes says:

    entah kenapa gue pengen banget mewujudkan fantasy gue lihat istri gue ml dengan mantan pacarnya,padahal gue cemburuan banget tapi fantasy itu jadi terus berkecamuk dalam pikiran gue sejak istri gue balik nantang bahwa dia mau melakukannya asal aku ijinkan.

    • bilikml says:

      silahkan berfantasi seliar apapun juga tetapi jangan pernah mulai mencobanya karena penyesalan selalu datang belakangan…

    • yohanes says:

      tapi saya geram dan cemburu dengan pernyataanya,berarti kan sebenarnya istri gue sudah selingkuh mesti belum terjadi,jadi sekalian aja direalisasikan biar pikiran gue plong nggak selalu dihantui fantasi yang nggak nyata,dan lagi menurut cerita para penganut swinger bahwa melihat istri ml dengan pria lain sungguh sensasi yang luar biasa,dan bisa kurasakan itu saat saya berfantasi aja sudah bikin dada ini berdebar debar,saya mesti gimana nih..saya sering banget beronani membayangkan istri gue ml dengan mantan pacarnya,saya ingin sembuh dan mengakhiri fantasi semacam itu dengan merealisasikan lihat istri benar2 ml dengan mantannya

      • bilikml says:

        Saya menyarankan ada komunikasi antara anda dan pasangan bersama konsultan relationship dan seks untuk bisa membenahi masalah ini. Terlalu kompleks dan banyak faktor yang mempengaruhi semua ini sehingga harus ditangani secara lebih mendalam dan profesional.

      • hadiwijaya says:

        gue juga punya fantasi yg hebat banget dan pengen banget ngeliat istri gw ML dengan cowo lain sejak gw udah 1 tahun hubungan, awalnya istri gw yg ngga mau setelah gw bujuk rayu dan hasrat gw yg meledak ledak , akhirnya dia pun nyetujuin tapi cowonya dia yang pilih, akhirnya suatu saat dia pun ML dengan teman lamanya, dan saat itu posisi gue cuma melihat dia dan dia ML didepan gue sambil melenguh dengan keras, saat itu gue baru merasa cemburu namun cemburu dan benci itulah yang memacu adrenalin gue dan terangsang dengan hebat. semenjak saat itu istri gue pun ketagihan dan gue juga, kita pun sering swinger. tapi dampak buruknya kita pun ga pernah tenang lagi menikah karena entah kenapa selain birahi meningkat emosi meningkat, sering kasar, dan lama kelamaan cinta pun hilang dan hubungan yang terjalin hanyalah nafsu seks binatang semata. saran saya bagi yang belom pernah, biarlah itu semacam fantasi onani saja, jangan direalisasikan..

    • Charly says:

      Gw brsdia tu ml ama istri lu kl lu ijinkan..ga ada salah tu kt cb 3some

    • azri says:

      ngarang doang

  2. rulli aja says:

    rasanya pengen mewujutkan fantasi saya melihat istriku ml sama orang tapi masi takut

  3. zura says:

    dunia ini semu,hanya orang -orang yang kuat keimanannya yang bisa melewati cobaan di dunia ini,,dunia juga ada surga dan neraka

  4. yohanes says:

    apakah pernyataan istri bahwa dia mau melakukannya asal aq ijinkan hanya sekedar canda atau dia memang juga sudah terbawa arus fantasi dan sebenarnya dia mau ?

    • bilikml says:

      Bisa saja itu hanya bercanda dan merupakan jebakan karena biasanya perempuan mengatakan kebalikan dari yang diinginkannya.

      • yohanes says:

        ya terima kasih sudah memberikan jalan keluar,aq akan berusaha membuang jauh2 fantasi seperti itu meski terkadang saat saya ml dengan istri muncul fantasi gila itu,selalu saja ada dua bayangan yang selalu tarik menarik antara berusaha sekuat mungkin untuk nggak memulai perbincangan yang mengarah ke fantasi gila itu,tapi terkadang muncul juga ide untuk mengajak istri berbincang tentang threesome saat kami ml. tapi terkadang muncul pula sedikit kecurigaan jangan2 istriku diluar sudah pernah selingkuh entah karena kemauan sendiri atau karena seringnya aq menawarinya ml dengan pria lain yang bisa membawanya berfantasi gila dan ingin dia merealisasikannya juga..

      • bilikml says:

        Bayangkan saja efek psikologisnya ke depan di mana rasa saling curiga akan terus dihadapi dan membuat kalian tak bahagia. Mampukah menghadapinya?

        Semoga bermanfaat…

  5. Prasetyo says:

    wah bagus lah, pengen gabung boleh ga yah?

  6. edysatarigan says:

    Mengerikan memang fantasi yg berlebihan, apa lagi tanpa pola pandang yg salah soal cinta pada pasangan.

  7. Nurul Amin says:

    Perbedaan Ayam dengan BABI, salah satunya adalah masalah seks
    BABI bisa membantai betina-nya beramai-ramai, bergiliran….

    Sementara Ayam Jantan, harus bertarung dulu dengan ayam jantan lain untuk mendapatkan betinanya. Harga diri ayam lebih tinggi daripada BABI…

    Apa hubungannya? hiks..hikkss… :D

    • bilikml says:

      Sementara buaya saja setia ya dengan satu pasangannya seumur hidupnya… :D

    • indra jaya says:

      Ini ada hubungannya dan saya pernah mendengar bahwa ada penelitiannya. Di dunia binatang hanya babi yang bisa melakukan sex treesam atau lebih. Jadi babi betina berhubungan sex dengan lebih dari satu babi jantan. Dan bagi yang suka menkonsumsi daging babi dikuatirkan juga mempunyai sifat-sifat yang sama.

      • BAKIAKBUTUT says:

        Itulah alasan knapa babi di harapmkan dlm agama saya, selain khdipnya yg kotor, pnuh dngn cacing prilaku SEX nya jugalah yg tak bradab, maka manusia yg sperti di critakn di atas brtkar psngan adalah tak lbh dri seokor binatang, Seeokor anak babi mampu mengawini induknya dan bgitu kbalikanya, seeokor babi jga slain yg di sbutkan di atas bhwa 1 ekor betina untuk smua babi lainnya, atau tresome, khdipn sexual babi jga di tak bradab, maka bnarlah lbh punya harga diri seokor ayam ketmbang babi wlpn dri sisi kndungan lmak babi lbh unggul namun thukan anda bahwa seokor babi jga memakn kotoranya.
        Dan khidupan bertukar pasangan adalah lbh ktr dri seekor babi karna jlas babi hnya seekor binatang smntara mnausia di anugrahi pikiran untuk berfkir mna yg baik, terhormat n bermartabat.

      • memen bukaka says:

        Tolong dlm pengkritikan jgn ada penyinggungan. Yang melakukan ini manusia nya,manusia d bri akal dan pemikiran jdi jgn sma kan kya babi. Saya juga salah satu pemakan binatang i2 tpi ber prilaku bagus.

  8. yohanes says:

    saya sudah kebablasan dan benar2 gila,pengaruh fantasy dan saran2 para penganut swinger yang sy baca di internet telah mengalahkan akal sehat saya. beberapa hari yang lalu karena begitu kuatnya rasa penasaran,akhirnya kejadian itu benar2 telah terjadi, jam 21.35 tgl 19 juli 2011 aku benar2 menyaksikan istriku ml dengan “H”mantan pacar istriku di rumahku,saat anak dan mertuaku keluar kota. aku heran ternyata semua bukan hanya canda,istriku benar2 mau melakukannya. benar kata mereka,lihat istri ml bikin jantung super deg2an,dan yang bikin aku nggak habis pikir mengapa istriku begitu menikmati dan lebih liar main seks dengannya daripada denganku. kini justru aku ingin menyuruh istriku ml dengan anak smu yang benar2 masih perjaka karena aku ingin melihat bagaimana anak itu merasakan sensasi pertama kali mendapat nikmatnya seks,aku ingin melihat istriku dalam posisi diatas menunggangi anak smu itu. kini aku bingung apakah aku harus bercerai,karena rasa cemburu dan selalu berfantasi gila, tetapi sebenarnya aku masih mencintainya….

    • bilikml says:

      Yah, ini sebuah cerita yg banyak dialami oleh para swingers karena biar bagaimanapun manusia tetap manusia yang memiliki rasa dalam hati. Mau dipungkiri seperti apapun lewat logika dan fantasi, hati tetap akan terus bicara.

      Lebih baik kalian berdua bicara dan konsultasi dengan psikolog yang mampu menangani kasus-kasus masalah seksual, sebelum mengambil keputusan.

  9. yohanes says:

    saya malu untuk konsultasi apalagi secara kontak langsung,kini terkadang aq jijik lihat istriku yang begitu liarnya melakukan persetubuhan dengan pria lain padahal dia tahu aq sedang mengintipnya,dia benar2 lepas bak pemain film bf,seringkali saat dia ml dengan mantannya istriku dengan sengaja mempertontonkan bagaimana vaginanya keluar masuk mengulum penis pria itu,apakah istriku melakukan itu karena dia geram atas fantasyku atau dia benar2 terbawa arus nafsu dan kesempatan yang aq berikan aq nggak tahu. padahal semula aq ngomong itu hanya penasaran saja dengan kesetiaan istriku,meski aq terpengaruh fantasy dan aq menikmatinya,tapi sejatinya aq cemburu

    • bilikml says:

      Yah dia tentunya menikmati semua kesempatan yang diberikan dan sulit untuk menariknya kembali karena semua sudah terjadi. Pasti ada yang berubah dalam kehidupan rumah tangga kalian.

  10. yohanes says:

    aq benar2 bingung,aku dipersimpangan antara benci,cemburu dan kekuatan bujukan fantasiku sendiri. istriku kini benar2 lebih gila dari aku dan bukan seperti istriku yang kukenal,kenapa dia mau aja saat melakukan anjuran dan skenarioku,aku menyaksikan dengan mata kepalaku bagaimana istriku yang cantik dan kulitnya yang putih menari dan membuka perlahan baju tidur tipis transparannya,sampai benar benar bugil dan mau saja mengikuti ideku main seks dengan posisi berdiri membelakangi pria itu sambil bergoyang mengikuti alunan slow house music yang sengaja kami pasang dikamar sebelum pacarnya datang. tetapi mengapa justru aq menikmatinya, aq terus onani sambil mengintip mereka,dan ini benar2 diluar nalar dan perkiraanku,permainan mereka sungguh merupakan adegan terpanas yang pernah kulihat bahkan dari film bf manapun, aku benci mereka..aku ingin menyudahi permainan mereka tapi sudah terlambat,mereka sudah benar2 melakukannya dihadapanku..

    • bilikml says:

      Tidak mudah! Keputusan harus diambil dengan tegas dan komitmen sangat dibutuhkan. Psikolog sangat disarankan untuk membantu mengatasi masalah ini karena sulit untuk bisa menyelesailkannya sendiri.

  11. yohanes says:

    Mbak Mariska Yth, mhn maaf saya curahkan semua uneg2 saya semoga mbak nggak bosan2nya,soalnya untuk datang ke psikolog ada perasaan ragu dan malu mencurahkan problem saya ini. beberapa hari yg lalu saya dan istri bertengkar hebat,saya kecewa dia sudah kebablasan dan dia menangis dan berjanji akan menyudahi semua permainan gila ini. tapi yang bikin aq nggak habis pikir dia malah memintaku untuk mengijinkan sekali lagi untuk terakhir kalinya dia melakukan permainan seperti yang sudah2,malah lebih gila lagi dia mengajak “S” teman kerjanya di tempat dia bekerja. ya istriku dan teman wanitanya itu bekerja di perusahaan kosmetik ternama sebagai beauty advisor. dia bilang mereka sudah terlanjur janji dan bikin rencana lebih gila. saya heran padahal “S” juga sudah bersuami & punya satu orang anak yang masih kecil. akhirnya karena bujukan istriku saya kembali terpuruk sebagai pecundang. malam itu di sebuah rumah kontrakan milik “S” saya terpaksa kembali disiksa dengan disuruh menonton istriku dan “S” dua wanita cantik itu bersetubuh dalam 1 ranjang melawan “H” bekas pacar istriku. entah apa yang ada dalam benak “S”dia nggak malu melakukannya didepanku padahal aku mengenalnya. apa jadinya kalau kubocorkan rahasia ini ke suaminya ? ya tuhan,malam itu aku benar2 disiksa dengan hanya bisa ber onani,sementara “H”,dia lelaki yang sangat beruntung! saya bisa melihat bagaimana ekspresi wajah “H” merasakan kenikmatan bermain seks dengan 2 wanita sekaligus bergantian dalam satu ranjang. Mohon maaf mungkin saya terlalu jorok dan fulgar membeberkannya,saya menyaksikan”H” terlentang dengan bagian wajah diduduki si “S” dan mengoral vaginanya sementara istriku menungganginya dan menggoyang goyangkan pinggulnya perlahan menikmati kelamin mereka yang terus keluar masuk. Mbak Maris,yang jadi pertanyaan saya : haruskah saya kembali pada istri saya & percaya bahwa malam itu adalah benar2 yang terakhir kalinya dia melakukannya, apakah bisa dipercaya diluar sana istriku tidak akan melakukannya lagi tanpa sepengetahuanku? Terima – Kasih

    • bilikml says:

      Situasinya sudah sangat sulit sekali ya. Tidak mudah untuk menghentikan sesuatu yg sudah diau rasakan kenikmatannya dan malah sudah berani melangkah lebih jauh lagi.

      Semua adl pilihan, bila anda sudah tidak sanggup ya hentikan sajau semuanya. Perpisahan bukan berarti saling membenci tp karena tidak mau saling menyakiti kan?!

    • robby says:

      Terkadang saya sendiri bingung,
      Masa iya sih perempuan Indonesia yg hidup dalam kultur Indonesia bisa berubah jadi liar begitu saat melepas semua fantasinya ? Apalagi melakukannya tanpa malu-malu :(
      Sebenarnya saya malu menanyakan pertanyaan ini karena saya takut dianggap rasis,
      Apakah bro Yohanes dan Istri ini TiongHoa ?
      Jangan salah paham, saya bukan rasis, hanya saja untuk urusan Swingers semacam ini kebanyakan dilakukan teman-teman saya yang TiongHoa.
      Sedangkan yang bukan TiongHoa umumnya Shock dan menolak mentah-mentah ide swingers macam ini.
      Maaf, sekali lagi saya tidak bermaksud rasis,

      • hadiwijaya says:

        jangan salah mas, kehidupan threesome dan swinger itu gila di Indonesia, bahkan saya dan istri saya pernah ikut club swinger dan isinya hanya orang2 sehat saja tanpa penyakit dan kami disana tukar pasangan dengan permainan games, gila mas, skrg saya udah tobat, tapi istri saya belum, bertengkar sudah, konsul sudah, semua sudah dilakukan sampai bertengkar kasar (maaf) menampar istri saya dan dia balas menampar saya sudah. sudah capai jadi yg saya lakukan, biarlah saya menjadi contoh karena saya sudah tobat, dan dia belum, skrg alhamdulilah dia udah berkurang, bayangin aja, dulu hampir tiap hari saya pulang dari kantor kerumah dia lagi ML dengan teman saya di rumah saya lalu saya ikutan dan kami threesome, setelah saya tobat sekarang mulai berkurang dia kalau lagi pengen aja baru cari pasangan lain, sebulan sekali atau sebulan dua kali, cara memberi contoh tobat duluan efektif ketimbang berantem. mudah2an lama kelamaan dia kembali seperti semula

  12. Soleman says:

    Ada lima hal yg harus diperhatikan tentang kasus dalam rumah tangga Yohanes:
    1. Harus di cari akar permasalahan mengapa hubungan antara anda dan isteri anda sedemikian rumit. Ada indikasi bahwa antara anda dan istri anda sedang mengalami gangguan jiwa dan gangguan/akit jiwa. (sakit jiwa ada ratusan jenis, mulai dari jenis yg ringan hingga yg berat).Saran saya anda perlu konsultasi kepada seorang Psikiater
    2.Untuk maslah Seks Anda perlu berkonsultasi kepada dokter atau seksolog supaya permasalahan anda tidak semakin rumit seperti benang kusut.
    3. Anda tidak perlu bercerai karena itu bukan jalan keluarnya. Berbicaralah dari hati kehati dengan isteri anda dan temukan jalan keluar yg lebih baik.
    4. Temui seorang konselor atau pembimbing rohani yg bisa membantu memberikan solusi bagi anda
    5. Anda dan isteri anda harus bertobat.

  13. yohanes says:

    saya sudah nggak kuat lagi,rasanya nggak mungkin saya bertahan dengan istri saya,bagaimana mungkin saya tidur dengannya sementara selalu saja terngiang dalam benak saya bagaimana saat dia tidur dengan bekas pacarnya. yang ada dalam benak saya saat ini justru saya ingin membunuh pacar istri saya itu,meski semua berawal dari kegilaanku tapi setidaknya dia sudah jadi salah satu elemen rusaknya hidup saya. mungkinkah tuhan masih berkenan memberi pengampunan terhadap orang kotor,hina dan tak bermoral seperti saya ini………..

    • bilikml says:

      Tuhan Maha Pengampun… Bicaralah dengan Dia dan keluarkan semua kegundahanmu… Minta dia mengulurkan tangan-Nya untuk membawamu ke air yang tenang…

    • kunto says:

      janganlah menyalahkan orang lain. anda mesti ingat mulutmu adalah harimau mu. anda yang menginginkan anda juga yang harus bertanggung jawab, janganlah resiko di timpakan ke istri yang hanya menuruti keinginan anda. Menurut saya andalah yang harus minta maaf ke istri, karna andalah awalnya anda juga yang harus akhiri. semoga keluarga selalu rukun dan dalam lindungan tuhan. (sebenarnya saya juga punya fantasi yang sama, saya hanya akan ijin kan istri saya ml dengan orang yang tidak dia kenal tapi menarik bagi dia. biar tidak pakai perasaan.)

  14. yohanes says:

    kini saya dan istriku jalan sendiri2,meski kami nggak bercerai tapi kelakuan istri saya sungguh bertambah parah,ternyata suatu hari dia bilang bahwa dengan melakukan seks dengan pria lain sementara aku mengintipnya itu justru menaikkan gairahnya apalagi kalau dia bisa melihat ekspresi cemburu di wajahku,itu membuatnya benar2 bertambah nafsu. ini sebenarnya gejala apa ya? semakin aku nggak tahan melihat mereka saat itulah istri saya ingin terus menggelorakan birahinya dan dia merasa puas saat melihatku dengan sperma yang muncrat ber onani menyaksikan permainan seks mereka. mengapa istriku kini sudah benar2 gila dan nggak kebayang dalam benakku dia bakal segila ini..bahkan akhir pekan ini dia membujukku untuk menonton permainan seksnya dengan “H” dan bahkan lebih heboh lagi ternyata istriku berencana mengajak 2 temannya lagi berinisial “F” dan “L” semuanya teman sekerja istriku sebagai Beauty Advisor. tapi yang aku heran mengapa begitu mudahnya teman2 istriku yang cantik2 itu menuruti ajakan gila istriku? entah apa yang bakal terjadi nanti si “H”akan bergumul dalam 1 ranjang dengan 4 perempuan cantik dan aku harus menontonnya? apakah mereka tergoda bujukan istriku atau memang karena tampang si “H”yang ganteng dan bertubuh atletis yang membutakan mereka? apa yang harus aku lakukan..kini aku sering nggak bisa konsentrasi dalam bekerja dan semakin mendekati akhir pekan setiap saat dadaku selalu berdebar debar membayangkan yang akan terjadi malam itu antara si “H” dengan istriku dan ketiga rekannya.

    • Dion says:

      Saya sudah mengikuti semua ceritanya mas Yohanes. Menurut saya kalau mas malu ke psikolog, mungkin mas perlu mencoba untuk membicarakan ini dengan mantan pacar istri mas itu, secara man to man, face to face. Katakan bahwa Anda sudah tidak bisa menolerir hubungan ini lagi. Mintalah pengertiannya sebagai sessama lelaki, berikan contoh perbandingan, bagaimana perasaannya jika Anda juga melakukan hal yang sama dengan istrinya. Atau jika dia sudah memiliki istri dan anak, coba tanyakan bagaimana perasaannya saat melakukan hubungan dengan wanita lain, apakah merasa bersalah atau tidak. Jika dia menjawab iya, berarti dia pun masih bisa “disembuhkan”, maka bujuklah untuk sama2 melakukans tobat. Kalau pun dia tidak merasa berslah, Anda tetap bisa menyuruhnya jauh2 dari istri Anda. Tho sepertinya yang dia cari hanya sex semata, kan tidak harus dengan istri Anda, yg notabenenya wanita yg bersuami. Minimal Anda bisa berikan dia masukan untuk melakukan melampiaskan nafsunya dengan wanita yang tidak bersuami entah itu janda, gadis, atau apalah… sehingga tidak perlu ada yg tersakiti. Mungkin masukan ini tidak baik jika berbicara soal moral, tapi setidaknya ini akan menyelamatkan keluarga Anda, karena itu yg utama.

  15. yohanes says:

    terbersit saya tidak akan menuruti kemauan istriku dengan turut menontonnya,tapi kenapa godaan begitu kuat dan besar didadaku ingin sekali menyaksikan pesta itu meski aku akan jadi pesakitan,jujur saja sensasi debaran jantung terasa lebih besar mengalahkan akal sehat saya. satu lagi yang bikin pesta itu jadi luar biasa adalah dentuman disco house music yang rencananya jadi pengiring pesta mereka sungguh membantu pacuan jantung,seperti yang sudah pernah terjadi sebelumnya.menelaah kejadian sebelumnya, ada sesuatu yang ironis saya rasakan mengapa disaat nafsu saya sudah terasa ke ubun2 mengapa istri saya nggak mau membagi tubuhnya kepada saya? apa memang sensasi yang dia rasakan akan hilang bila aku ikut dilayani?dan mengapa hendra begitu tahan melayani istriku dan shally bersetubuh dengan terus bergoyang mengikuti ritme music disco itu, padahal aku benar2 tersiksa menahan syahwat menonton istriku dan shally bergumul dengan hendra diranjang,aku benar2 cemburu yang amat sangat tapi hanya bisa onani sementara hendra begitu dimanjakan oleh 2 perempuan cantik dan akhir pekan nanti akan bertambah jadi 4 perempuan siap menyerahkan tubuhnya pada hendra? Mbak maris,sebenarnya kami sudah punya rekaman adegan persetubuhan mereka,saya bisa mengirimnya buat bukti,tapi rasanya nggak masuk akal,dan saya takut..

    • bilikml says:

      segeralah pergi konsultasi ke ahli jiwa untuk bisa menyelesaikan masalah ini… tak perlu takut atau pun malu… lebih baik dibantu oleh mereka yang ahli daripada berusaha untuk menanganinya sendiri namun tidak tahu juga bagaimana melakukannya.

  16. rina says:

    hidup memang penuh sensasi

  17. rina says:

    mbak maris,suamiku juga pernah mengungkapkan kalau dia punya fantasy lihat aku ml dengan teman cowokku.dan dia memintaku untuk suatu malam nanti aku mau menari telanjang kemudian berpangkuan sambil berciuman dengan teman cowokku sementara suamiku ingin menontonnya,ide ini dia ungkapkan agar kehidupan seks kami kembali bergairah,tetapi kami berkomitmen agar kami hanya sebatas menari telanjang,berpangkuan sambil berciuman dan nggak akan melanjutkannya dengan hubungan seks. yang saya ingin tanyakan apakah dengan begitu kehidupan seks kami selanjutnya jadi lebih bergairah,dan apakah saya bisa menahan syahwat apabila bermesraan dengan teman cowokku? dan mengapa suamiku hanya mengijinkan aku sebatas ciuman,toh hal itu sama saja bisa memancing syahwat aku,apakah nantinya kami bisa dijamin nggak bakalan terbawa arus sampai melakukan hubungan seks didepan suamiku,atau malah suamiku yang nggak tahan dan memintaku untuk melanjutkan pada permainan seks sungguhan?

  18. yohanes says:

    beberapa waktu yang lalu saya sudah datang ke seorang psikiater di surabaya,tetapi istri saya menolak untuk ikut,akhirnya saya berkonsultasi sendiri dengan orang itu,tetapi sampai detik ini saya masih saja belum bisa menghilangkan perilaku gila semacam ini. sekarang justru saya nggak bisa bergairah dan mohon maaf alat kejantanan saya nggak bisa berdiri kalau nggak dirangsang dahulu dengan menonton istri saya ml dengan pria lain. kini setiap kami hendak melakukan hubungan seks,saya selalu menonton istri bergumul dengan pria lain dulu. dan begitu saya menyaksikan mereka besetubuh barulah alat kejantanan saya benar benar tegak berdiri. entah sudah berapa kali saya menyaksikan istri saya bersetubuh dengan pria lain! bahkan beberapa saat yang lalu saya benar2 menyaksikan si hendra yang mantan pacar istriku itu bersetubuh dengan istriku dan ketiga rekan wanitannya dalam satu ranjang,dan itu membuat saya benar2 lemas. bahkan beberapa saat yang lalu saya sempat mengajak beberapa anak smu yang berjumlah 5 orang untuk menyetubuhi istri saya bergantian dan saat itu alat vital saya benar2 bisa mengacung dengan tegaknya..ya ampun saya nggak menyangka ternyata kelima anak smu itu sudah memiliki penis yang setara dengan ukuran orang dewasa! saya begitu senang dan benar benar terangsang hebat saat menyaksikan istriku dalam posisi terlentang ditiduri secara bergantian dengan anak2 smu itu. dan saat2 saya melihat mereka yang sedang menunggu giliran,penisnya begitu tegak mengacung dan say sudah nggak bisa berpikir sehat melihat istriku begitu bernafsu merangkul dan menciumi mereka.. saya sudah nggak tau lagi harus bagaimana,semuanya sudah benar2 parah..say nggak mungkin menghentikan aksi seks semacam ini karena saya begitu kecanduan dan ketergantugan…

  19. rina says:

    suamiku terus mendesakku mbak,dia akan sangat marah kalau aku nggak mau menuruti kemauannya.dia sangat terobsesi dari tayangan film porno yang pernah kami lihat bersama,dia mau aku pangku sambil terus bergoyang goyang diatas pangkuan teman cowokku,kalau perlu kami bisa saling melepas celana dalam masing2,tanpa harus penetrasi,jadi hanya sekedar digesek gesekkan. suamiku bilang dia sangat senang kalau sampai melihat kedua kelamin kami dipertontonkan dihadapannya..apa mungkin kami bisa kebablasan ya mbak?

  20. ruhyana says:

    membaca dari semua ‘kasus’ diatas semua berawal dari suami dan hanya suaminya jg yg bs menghentikannya, sy jg punya fantasi yg sama tp blm berani merealisasikan walau sang istri 75% dah siap, kalo emang mau berhenti terutama buat mas yohanes harus berani bérkorban yaitu keluar dari lingkungan tadi dan tidak boleh ada tawar menawar lagi bila perlu pindah lokasi dianjurkan dekat family supaya ada rasa segannya dan yg paling penting agama dipertebal…karena akhir dari sebuah seks bebas itu pahit… dan lupakan masalalu jangan diungkit2.. Mulai hidup baru lagi jangan takut untuk buat keputusan..keputusan yg baik berasal dari yang kuasa .. Yg jelek dari manusianya…sy pernah mencobanya walau dalam kasus lain yaitu narkoba…narkoba dan sek sama kecanduannya..semoga bermanfaat…

  21. Memang sih selama kita masih di Dunia ini hal-hal ini pasti di tawar kan bagi yang berminat kalau kita berbicara Dosah,semua Orang punya,dan adalah salah kalau ada yg berkata besar atau kecil.Dosah tetap Dosah,entah itu,Maling,Membunuh,Cacimaki,Berpoligammi,semua nya sama,dan semua itu akan di tuai sesuai perbuatan nya,Jadi Inti nya Berani berbuat Berani Bertanggungjawab kepada Tuhan nya masing-masing.Okey.

  22. rina says:

    Rasanya semua jadi hilang saat kami terjebak dan terlanjur dalam sebuah kegilaan fantasy,kemarin malam aku terpaksa mau menuruti ajakan suamiku untuk beradegan seperti dalam fantasinya,karena dia terus mendesak dan dia menjamin nggak akan marah dan meninggalkanku kalau kami memang harus melakukan keinginannya nonton aku dan temanku bermesraan didepannya.jujur aja meski kami sudah lama kenal tapi saat pertama kali aku harus menari sambil mulai membuka pakaianku satu persatu aku benar2 grogi dan deg2an,tapi setelah suamiku meyakinkanku aku sedikit2 mulai terbawa arus,kamipun berpangkuan,berciuman dan sampai akhirnya suamiku memintaku membuka celana dalam kami! ya tuhan,aku benar2 telanjang bersama lelaki lain sementara suamiku kulihat begitu tegangnya,setelah beberapa lama kami berciuman dan berpangku pangkuan tak terasa ternyata akupun menjadi terangsang juga,dan yang kami kira sebelumnya terbukti,suamiku menyuruhku agar kami meneruskan untuk melakukan persetubuhan! akhirnya temankupun mulai melakukan penetrasi kedalam milikku. mohon maaf mbak maris,saat itu jujur kuakui aku merasakan nikmat yang luar biasa,dan jujur aja saat kulihat suamiku begitu tegangnya memperhatikan kami,aku jadi semakin bergairah untuk memancingnya bernafsu! sebenarnya ini adalah pertama kalinya aku bersetubuh dengan laki2 lain selain suamiku. yang aku ingin tanyakan mengapa aku justru semakin bernafsu melihat suamiku yang tengah beronani dan sama sekali nggak terlintas rasa kasihan kepadanya padahal aku mencintainya,aku begitu menikmati persetubuhan kami.

    • bilikml says:

      Yah, sy bisa mengerti. Sesuatu yang baru dan menantang akan memicu adrenalin yang membuat libido pun meninggi. Namun kita harus juga berpikir panjang atas segala kemungkinan buruk yang bisa terjadi kemudian. Mungkin sekarang belum ada masalah, tapi nanti?! Coba pikirkan masak-masak ya.

    • elang says:

      menurtku . . Santai and nikmati ja rin

  23. ulinuha says:

    saya seorang lelaki bujang,saya pernah melakukan kegiatan 3some dengan pasutri,awalnya saya dikenalin sm teman,teman saya adalah teman laki2 pasutri itu,awalnya kenalan telp2nan kirim foto dah ahirnya cocok,pada suatu hr kami benar2 melakukanya…sang istri bgt puas dgn saya..sedangkan suaminya berterimakasih sekali kepada saya,kegiatan 3 some ini kami lakukan lagi..sepertia biasa istri puas dengan pelayanan saya sementara sang suami merekam adegan ranjang kami..sang istri sering curhat n telpon sm saya sejak kejadian itu suaminya cemburuan banget kl saya sms/ngomongin soal saya,sementara suami sering meminta saya untuk mengajak phone sex istrinya..lama kelamaan saya jd g enak sm mereka karena sang istri g suka ps,dan ahirnya saya beralasan kalau saya pindah ke luar pulau…semuanya ini aku lakukan karena saya g mau rumah tangga mereka hancur…

    • bilikml says:

      Sebuah pelajaran yang sangat berharga bagimu dan juga untuk semua. Terima kasih sudah membagikannya, menjadi sesuatu yang patut untuk dicermati agar bisa berpikir ke depan, krn resiko dan konsekuensi yg harus dihadapi tidaklah mudah.

      Saya sangat berharap dirimu bisa menjadi lebih baik karena dirimu sudah merasakan sendiri apa susah dan tidak enaknya dari perbuatan yang tentunya “memang enak” untuk dilakukan pada sesaat. Semangat ya!

      Salam hangat penuh cinta selalu…

    • robby says:

      Kalo gw di posisi lo juga sama bro,
      Tujuan kita kan baik, kasih kenikmatan.
      Tapi sebagai lelaki kita juga ngerti seperti apa sakitnya kalo rumah tangga jadi rusak,
      Perempuan banyak mikir lelaki itu 90% seks dan 10% hati. Padahal itu salah, terkadang kita juga bisa menimbang dan memahami perasaan laki-laki lain dan coba menempatkan diri kita dalam posisi dia untuk mengerti keadaan,

  24. ahmad says:

    mbak,saya juga sering berfantasy istri ml sama lelaki lain,tapi saya nggak berani mengungkapkan sama istri saya.karena keinginan saya begitu menggebu,akhirnya pada suatu hari saat rumahku sedang sepi,istriku lebih dulu pulang kerumah ortunya bersama anak saya,dan saya bilang akan segera menyusulnya,disitulah aku kesempatan menyuruh pembantuku ml didepanku dengan lelaki abg sebelah rumah dan aku menyaksikannya,meski pembantuku sempat menolak,tetapi karena saya ancam akan saya berhentikan akhirnya dia menuruti kemauanku. bukan main terangsang juga aku melihat mereka yang begitu menikmati permainan mereka,ternyata meski awalnya menolak lama kelamaan pembantuku itu begitu menikmatinya dan nggak canggung lagi mengekspresikan keliarannya didepanku.sebenarnya saya juga khawatir kalau sampai rahasia ini terbongkar karena pembantuku sebenarnya juga telah memiliki suami.apa yang harus aku lakukan,haruskah aku berterus terang sama istriku dan mencoba mewujudkan fantasyku sendiri meski cuma sekali,agar aku tidak lagi mengorbankan pembantuku?

    • bilikml says:

      Aduh… Kok bukannya menyelesaikan masalah tp malah memperkeruh ya?

      Sebaiknya segera hentikan dan cobalah konsultasi dengan psikolog ya!

    • robby says:

      Lha…?
      Sasarannya pembantu ?
      Kasih pengaruh ke wife itu pelan-pelan mas …
      Mulai dari ajak dia browsing bersama dan “Nggak Sengaja” kebuka situs tentang Swinger / threesome Pasutri.
      Atau kalo dia fine-fine aja sama DVD Porno, ajak dia nonton film threesome MMF.
      Ajak dia becanda soal seks dengan membawa-bawa pihak lain sebagai “Tamu” di ranjang.
      Intinya kalo wife memang senang mengeksplorasi seksualitas pasti mau lah,
      Tapi kalo wife tipe Religius ORTHODOX yang menganggap agama itu harga mati ya kasian deh lo … wkwkwkwk

  25. beny says:

    kenapa ya mbak,perempuan yang seolah olah awalnya menolak,tetapi lama2 mau juga begituan bahkan sangat enjoy menikmatinya mesti sedang ditonton,apa istriku nanti bisa begitu juga ya,atau memang semua perempuan kalau sudah terpancing kearah yang berbau syahwat bisa begitu juga?

  26. dudung says:

    koq mbak bisa bilang gitu? emang pernah berfantasy juga apa? jadi kalo seandainya aku cerita tentang swinger bisa jadi istriku juga bisa terpengaruh,dan bisa juga mau melakukan hubungan seks dengan lelaki lain sesuai cerita yang aku sampaikan?

    • bilikml says:

      Yah, tentunya apa yg sy bicarakan itu sudah berdasarkan penelitian. Apa yang tak mungkin?!

      • juna says:

        Maaf sebelumx, sya jg ingin sharing.. Ini pengalaman pertama sya dgn wife.. Umur kami 20an mnjelang 30an, partner kami juga umur tidak jauh berbeda.. Kita berdua (sya dan wife) baru saja melngsungkn swinger dgn pasgan yg sdh prnh melakukan 3some FFM.. Waktu foreplay, saya naik juga istri partner saya jg dah horny banget.. Saya lihat wife dan partnerx jg sdh trbawa suasana.. Sya ad rasa cemburu, dan sgat menikmati foreplay dgn partner sya.. tapi tetap saja pikiran sya trtuju pada wife saya.. Alhasil, wife dan partnerx dah penetrasi, sya tetap fokus foreplay blm bisa penetrasi krn (maaf) punya sya turun, akibat lihat wife.. Jadi tidak semua swing bisa mmbuat suami2 horny bget.. malah kasiang partner sya, dia sdh horny bget tpi tdk smpai penetrasi.. Saran sya persiapkn diri anda baik2 sblum swinger, tpi lbih baik tidak dilakukan..

      • bilikml says:

        Makasih utk sharingnya ya… Sangat bermanfaat…

  27. rina says:

    sorry nih mau kasih saran dikit,sebelumnya aku sudah pernah swinger,dan suami ternyata horny lihat aku..untuk kasus juna,kasihan juga tuh juna nggak bisa ikut ngerasain pesta itu,sementara istrinya sudah saling merasakan kenikmatan dengan partnernya..kalau juna nggak bisa “On”saya rasa itu wajar karena sedikit banyak pasti yang pertama kali melakukan swinger pasti akan diliputi rasa cemburu..cuma kalau sudah begitu mending sekalian aja istri dan partner juna suruh ml bertiga dan si juna nonton aja dulu,lama kelamaan pasti jadi “On” juga,nah kalau dah “On” kan bisa juga ngerasain swinger..sorry ini bukan menjerumuskan,tetapi khusus untuk kasus juna memang hal itu yang harus dilakukan,kalau nggak hal itu bisa memicu impotensi yang berkepanjangan bagi juna karena terganggunya psikologis dia..setelah itu pikirkan untuk tidak mengulanginya lagi karena berpotensi ketagihan….

    • juna says:

      Thx utk sarannya mbak rina..
      Terus terang waktu kejadian itu saya merasa malu dan terpukul..benar benar merasa harga diri saya jatuh juga rasa bersalah pada partner swing saya..
      Kalau masalah impotensi mungkin belum sampai kesana..dan mudah-mudahan tidak karena sepulang dari hotel saya melampiaskan penyesalan saya pada wife saya, sekaligus mencari pembuktian diri saya sebagai laki-laki..dan saya merasa gairah saya terhadap wife tidak berubah..saya tetap bisa ON seperti biasa ketika kami ML..
      Sampai saat ini saya masih trauma dan khawatir untuk mencoba swing ataupun 3some karena saya merasa takut tidak bisa ON pada wanita lain selain wife dan alhasil hanya mengecewakan partner saya..karena terus terang sampai sekarang saya masih merasa bersalah sama partner saya jika mengingat kejadian itu.
      Untungnya wife saya juga tidak ketagihan dan memaksa untuk melakukan swing lagi ataupun mencoba 3some..dari cerita wife dia juga tidak terlalu menikmati swing ketika itu, karena agak sulit baginya untuk mencapai orgasme dengan metode ML yang berbeda dengan yang biasa kami lakukan.selain itu pada saat kejadian dia merasa sulit membagi konsentrasi antara menikmati ML dengan partnernya atau melihat saya bersama partner saya.

  28. nanang says:

    saya nanang 56 th,saya pernah melihat dengan mata kepalaku sendiri saat istriku berselingkuh dengan menantuku dikamarku,tapi entah mengapa aku justru jadi terangsang menyaksikannya? mengapa rasa marah dan cemburu terkalahkan oleh rasa penasaran ya? sejak saat itu hingga kini aku masih sering mengintip saat saat istriku sedang bermain seks dengan menantuku itu

  29. ulinuha says:

    kenapa saya sekarang jadi pengen mengulangi 3some kembali,setelah pengalaman 3some yg pertama dulu,saya sering chat untuk mencari tp g pernah menemukanya.kalaupun mau mengajak pasutri yg dulu saya malu karena terlanjur bilang pindah pulau…

  30. sofyan says:

    mbak maris,sy mau sharing nih! saat masih kecil yaitu waktu masih kelas 4 SD sy pernah menyaksikan 2 teman cewekku sedang ml dengan kakak kelasku dibelakang ruang perpustakaan sekolah saat jam pulang dan keadaan sudah sepi. Entah mungkin karena mereka takut aku melaporkan ke orang lain kejadian itu,mereka menawariku untuk melakukannya juga,dan akhirnya kamipun ml bersama sama,sy dengan R dan kakak kelasku dengan S. tetapi permainan sy dengan si R hanya berlangsung sangat sebentar karena si R lebih memilih untuk ml dengan kakak kelasku bergantian dengan si S,mungkin karena kakak kelasku itu sudah memiliki mr.P yang lebih besar dan panjang dari punyaku karena memang saat itu kakak kelasku sudah lebih dulu mendekati pubertas barangkali. tapi entah ini takdir atau bukan,saat ini sy justru menikah dengan R teman sekelasku dulu yang pernah kami melakukan ml bersama saat itu. terkadang sy muncul rasa cemburu begitu ingat kejadian dulu,tapi anehnya justru sy semakin horny dan seringkali sebelum kami ml sy meminta istriku si R untuk menceritakan pengalamannya saat itu,menceritakan bagaimana saat saat Mr P kakak kelasku mulai penetrasi kedalam mrs.V istriku,menceritakan bagaimana rasa nikmatnya saat Mr.P kakak kelasku saling bergesekan didalam Mrs.V istriku dan mendengar ceritanya membuatku semakin bernafsu untuk menggauli istriku. apakah aku telah mengalami kelainan seksual ya mbak..mohon sarannya,terima kasih.

  31. sontoloyo says:

    orang gila semua ne……..

    • jose guardiola says:

      iya nih…sakit semua…masa iya sih punya fantasi begitu…susah -susah dinikahin malah dikasihin ke orang buat di “pake”…ampun dah…

      • burungperjaka says:

        dan pembahsan perilaku sex di tanggpi dengan santainya, seolah itu bkan tindakan asusila, bagamna smua ini yang tabu bisa menjdi sebuah obrolan sampah dan sprti obrolan di warung kopi, pdahal urusan istri dan suami adalah sebuah hubungan sakral yang hrs di jaga dan di pelihara kerahasiaanya, krna di sana terletak akan ke agungan sbuah pernikhan, dimna menikah adalah sbuah anugrah dari Tuhan,

        bagamna dunia mlht smua ini, ktika orang2 bercbra tentang hbgn suami istri di ranjang sprti sdang mngobrolkan sesuatu yang biasa di warung kopi, trnyta kta sudah lpa akan dosa untuk menjaga kerahasiaan rumah tangga antara hubgn suami istri, smga kta smua di ampuni

  32. thomas says:

    semuanya mesti ingat, bahwa alat seksual terhebat yang dimiliki oleh manusia adalah otaknya.. jadi betapapun hebatnya godaan kalo kita fokus mengkondisikan otak kita bahwa kita adalah manusia bermartabat maka insyaAllah mr P dan mrs V ga akan minta yang aneh2.. betul tidak?

  33. nanang says:

    ya memang otak awal semua fantasy,tapi kenapa sampai detik ini saya nggak bisa mencegah perselingkuhan istriku dan menantuku,setiap kali aku ingin mengintip mereka berzina,aku selalu beralasan ijin tugas keluar kota,dan benar adanya,selang beberapa jam kemudian setelah aku pamit keluar mereka akhirnya melakukan persetubuhan,aku mengintipnya dan mendengar desahan istri dan erangan menantuku membuat dadaku bergolak,dan aku begitu menikmati tontonan dari celah eternit kamarku,aku sungguh terangsang melihat mereka bergumul dalam keadaan telanjang bulat.

    • robby says:

      Istri sama menantu ?
      Beneran nggak niiiih ?
      Masa menantu lebih nafsu sama nenek-nenek daripada istrinya yang muda + montok ?

  34. wafiq says:

    swinger bagi beberapa kalangan dianggap menyimpang,tetapi jujur aja selama ini perilaku swinger sudah menolong kehidupan seksku,aku bisa tetap bergairah dengan istriku yang sudah berusia 45 tahun. aku benar2 terangsang menyaksikan istriku bersetubuh dengan gigolo langganan kami yang masih berusia 23 tahun,sungguh nikmat menyaksikan vagina istriku bergoyang2 diatas penis gigolo asal surabaya itu,istriku bisa begitu liar,seringkali justru gigolo itu yang kuwalahan menahan goyangan istriku,desahan dan erangan mereka sungguh mendebarkan jantungku,dan aku sangat terangsang saat istriku bersetubuh di sofa,bokong dan kelamin istriku terlihat jelas membuatku kembali seperti muda,kadang mereka kusuruh bersetubuh sampai berulang ulang dalam semalam,istriku sangat menikmatinya,akupun akhirnya melakukannya dengan istriku dengan penuh gairah,meski perbandingan persetubuhan istriku rata2 5x bersama gigolo,dan bersamaku hanya sekali.

  35. bima says:

    mau tanya boleh curhat sex g

  36. ratih says:

    Kayaknya beberapa testimoni gak wajar alias ngibul. Dikarang-karang biar kita yg baca ikut larut dalam suasana seolah2 terjadi swinger..

  37. Jack anwar says:

    Dri dlu sy j6 pny fntasi ingin liat istri disetubhi pria lain,mnimal megang penis pria itu,tpi smpe skrg ga ksmpaian,

  38. hadiwijaya says:

    saya dulu gila swinger dan threesome bareng istri saya, bahkan istri saya itu pas ML dengan teman saya sampai sampai menghina saya kemaluan saya lebih kecil dan seperti mengajarkan cara ML yang benar seperti yg dia lakukan dengan teman saya di depan mata saya, dan dia mengaku sangat bergairah menyaksikan saya di lecehi dan memamerkan persetubuhan dia dengan teman saya, memang ternyata fantasi perempuan lebih dari laki2 bahkan lebih meledak dan mereka pinta menyimpan dan memendamnya..

    cuma mengingatkan bukan tidak mungkin, se setia apapun istri kita, bisa saja jika kita punya teman baik cowo dan kita kenalkan ke istri kita, dan teman baik kita itu lebih tampan lebih kekar dari kita, istri kita sudah sejak awal kenalan berfantasi bersetubuh dengan teman kita di depan muka kita, namun para wanita pintar memendam dan tidak kelihatan gelagat ingin seperti itu

    pesan saya, segila apapun fantasi anda jangan pernah swinger, kalau betul2 tidak tahan at least, anda bisa ber onani ria dan hanya membayangkanya. atau anda melakukan swinger/threesome SEKALI SAJA seumur hidup tapi di rekam dan anda bisa mengulang2 kembali video itu.

  39. sofyan says:

    gimana perasaan kamu hadi,saat nonton adegan tersebut,apa deg2an dan panas dingin serta sesak didada seperti yang pernah aq rasakan saat nonton istriku ml..

  40. anto says:

    eh mang semua nih komentnya beneran kok kyak crita aja…

  41. Alex 74 says:

    Menanggapi hal diatas : khususnya untuk para pasutri,”fantasy dan variasi sex,seperti treesome,swingers tidak bisa dipungkiri krn itu adalah bagian dari sex itu sendiri,hanya kita sendirilah yang tahu termasuk tipikal sex yg mana?” buruk atau tdknya tergantung dari penilaian kita dan pasangan kita.sex memang harus ada keterbukaan,tidak terpaksa dan have fun tentunya,utk itu sebaiknya pelajari dulu psikologis sex itu sendiri,krn sex itu adalah seni,jgn pernah lakukan dengan nafsu,(konsultasi 081286290301)

  42. daddycool says:

    Hehehe…..semua laki laki pasti punya fantasi, tp sebaiknya biarkan menjadi bunga pikiran saja demi meningkatkan gairah kepada pasangan. Krn begitu fantasi fantasi liar itu kita wujudkan dlm dunia nyata, tidak ada seorangpun juga yg dpt memperbaikinya….penyesalan biasanya terjadi belakangan….

  43. anton says:

    Sebaiknya Swinger ataupun 3 some dan GB…..jangan melibatkan perasaan…..jangan dengan orang yang dikenal baik….terutama mantan pacar…karena ini just sex only….lebih baik lagi kalau One Night Stand,,,,,,jadi gak main perasaan…..sebetulnya swinger maupun 3some itu nikmat kok…kalo kita bisa mengendalikan nya..Kami sering melakukan nya dan tidak ada masalah sampai dengan saat ini.

    • andy says:

      Pengalaman yg sangat luar biasa, boleh di-share gak, biar wf mau. Cuma kalo wf justru lbh enjoy kalo sama mantannya, cuma dia blm mau terus terang.

  44. sofyan says:

    diakui atau tidak,tidak ada pertunjukan paling mendebarkan didunia selain menyaksikan istri kita main seks dengan lelaki lain dihadapan kita,meski banyak yang berpendapat buruk terhadap efek selanjutnya,tetapi jujur aja saat pertama kali mencobanya sungguh sensasi luar biasa..sungguh memacu debaran jantung,sungguh sungguh nikmat luar biasa menyaksikan istri kita berhubungan seks di ranjang didepan mata kita..itu yang benar benar telah aku rasakan,dan aku sungguh bersyukur bisa merealisasikannya,karena telah membantuku memompa semangat mudaku kembali dan memunculkan suatu gairah yang selama ini telah berkurang,apalagi saat saat kita sudah benar benar terbawa arus suasana erotis,kita tidak malu dan canggung lagi beronani sehingga otot dan urat2 di kelaminku kembali terlatih membesar..dan yang tak pernah kita sangka sebelumnya ternyata istri kita yang telah menua akan kembali seperti gadis liar yang selalu mengeksplorasi gaya dan gairahnya saat menikmati lelaki yang jauh lebih muda..kini kehidupan seks antara aku dan istriku kembali bergairah luar biasa..karena saat kami ml istriku selalu membicarakan permainan seksnya dengan gigolo yang pernah kami sewa,dengan begitu gairahku menjadi semakin membara mendengar ceritanya.

    • xiao_fei says:

      Sebenarnya enak membayangkan,tapi jangan dilakukan,Ã∂à efek luar biasa dalam kenikmatan itu,pikirkan lebih baik lagi

  45. jalang says:

    niy pengalaman pribadiku
    saya seorang suami 40th dan istri 35 th, kami sudah menikah sejak 16 th y.l.
    dah lama saya sering berfantasi itri ML dg laki2 lain, mmbayangkan istriku orgasme bener2 membuatku terangsang apalagi menyaksikan langsung.
    saya sering bercandain istriku untuk melakukan ML dg gigolo, tapi istriku menolak dg alasan pasti kagok melakukan dg pria yg belum kenal, tapi saya punya keyakinan istriku sebenarnya mau tapi malu untuk mengiyakan.
    sampe suatu hari ketika kembali aku menyuruh melakukan itu, dia mengusulkan melakukannya dengan laki2 temen baik dia. akhirnya kami bertiga bikin kesepakatan utk melakukan itu berdasarkan suka sama suka.
    dan akhirnya terjadilah malam itu, istriku melakukan ML dg laki2 itu atas izinku, tapi aku sedang berada di luar kota karena suatu tugas, rencananya stelah aku kembali kami akan melakukan 3some, dan kejadian malam itu dimaksudkan sebagai pemanasan spy pd saat 3some nanti istriku tidak canggung lagi.
    awalnya saya begitu terangsang ketika mendengar cerita istriku saat ML dg laki2 itu selama semalaman, keliahatan istriku sangat menikmati permainan itu.
    tapi kemudian di hatiku timbul perasaan cemburu yang luar biasa, karena khirnya aku menyadari bahwa selama ini mereka saling suka. dan akhirnya saya melarang mereka utk saling berkomunikas, tapi tanpa sepengetahuanku mereka masih terus berhubungan meskipun tdk sampe ML.
    dan sejak kejadian itu kami sering bertengkar hebat karena rasa cemburu saya meledak-ledak.
    dan alhmadulillah sekarang mereka sudah tidak lagi saling berhubungan dan tdk lagi saling suka, bahkan saling benci karena ada masalah (mungkin ini cara Tuhan memisahkan mereka), dan laki2 itu skrg sudah pergi jauh ke luar pulau.
    tapi rasa penasaran saya ingin melihat langsung istri saya melakukan ML dg laki2 lain masih terus ada karena belum kesampaian. saya maunya dengan menyewa gigola. pernah saya coba ungkapkan itu tapi istriku menolak mentah2 karena tdk mau tmbul masalah ke depannya.
    saya masih terus sering membayangkan istriku orgasme hebat saat ML dg laki2 lain di depanku, dan itu mmbuatku terangsang banget.
    mohon tanggapannya ka mariska

  46. mataharikami says:

    saya tidak tahu apakah semua koment atau tulisan yang melibatkan para istri bukan halusinasi semata…untuk budaya timur tentunya perempuan dengan status istri akan merasa sangat terhina dan pasti akan marah besar ketika pasanganya menawarkan untuk berswinger…jika istri telah tersinggung dan marah tentunya bukan hal yang mudah untuk membujuknya mau mengikuti fantasi swinger

  47. edi sunardi says:

    setuju,,,,,,,mulai lah dari diri sendiri,,,bagus banget tuh

  48. anto says:

    saya tidak yakin semua koment benar adanya..jangan – jangan hanya obsesi sensualitas semata…sangatlah sulit di percaya di negeri timur ini seorang perempuan yang juga seorang istri tidak marah besardan merasa di rendahkan harga dirinya jika di ajak swinger….

    • daddycool says:

      Hehehehe…..mungkin ada yg melakukan, tp sebaiknya biarlah hanya jadi fantasi saja…apakah kita tega melihat istri yg kita sayangi ml sama cowo lain? Hahahahaha…..

  49. dion says:

    kalau mau bergairah kembali seperti pasangan baru, luangkan waktu untuk berolahraga secara rutin “-”

  50. aris says:

    kami pasutri coba utk yg pertama kali ingin cari teman threesome di surabaya, istri sy cantik putih usia 38thn, sy 40thn, sy ingin cari pria gigolo yg usia sepadan, kulit agak hitam, “pusaka” nya besar dan panjang lebih dari umumnya, badan bersih atletis, gimana ya cara carinya? terima kasih atensinya

    • gaga says:

      beneran?

    • arry69 says:

      Srby mana mas…. bisa kenalan lbh jauh,,, siapa tau kita cocok…

      • Dr4un says:

        aku pingin coba trus terang aku sgt trangsang akan hal itu tp istriku mau pa ga ya, aq sll fantasi satu lobang tuk dua org bisa buat dada degdegan tapi klo ada pasangan yang siap MMF aku siap aja syarat umur dibawah 40 th n menarik

  51. Gerizal says:

    he…he…he
    No comment

  52. dony says:

    saya cowok 30 thn pernah sekali melakukan 3 some dengan pasutri jus for fun saja,saya pengen mengulangi lagi dengan pasutri lain 08880629062 minat bisa hubungi saya :D

  53. Jujurlah says:

    weleh…weleh…edan semuanya…
    Tapi nggak bisa dipungkiri bahwa dari semua pengalaman yang tertulis disini, ada yang BUKAN berupa pengalaman nyata, melainkan hanya Fantasi yang dituangkan dalam sebuah cerita seolah-olah nyata.

    Coba perhatikan bagaimana beberapa orang menceritakan “Pengalaman” mereka, perhatikan cara penulisannya dan susunan kata-katanya ada yang lebih mirip cerita cabul bukan ? belum lagi kalau kita membawa Logika dalam hal ini. Ada beberapa cerita yang menurut saya tidak logis dan terdengar ganjil untuk sebuah peristiwa yang KATANYA “Nyata”.

    Well, nggak ada yang mempermasalahkan anda itu memang benar-benar swinger atau pura-pura jadi swinger disini. Tapi setidaknya, kalau pun anda cuma pura-pura jadi swinger tapi belum ada niat untuk mewujudkannya, onani sambil fantasi aja lah … lebih aman untuk kelangsungan rumah tangga.

    Kita orang Indonesia dengan budaya Indonesia umumnya tidak siap untuk menerima hal-hal ekstrim semacam ini dengan segala konsekuensinya.

    Lagipula di dunia nyata wanita Indonesia lebih peduli masalah kesejahteraan finansial dan keutuhan keluarga daripada cuma mencari variasi dalam urusan esek-esek. Memang ada orang-orang kantong tebal yang menganggap Swinging hanyalah kesenangan belaka, tapi lebih bodoh lagi orang-orang yang sok ikut-ikutan gaya hidup ini biar dianggap “Kelas Atas”.

    • Fadli says:

      Lam kenal, kalau baca pengalaman2 di atas hampir mirip pengalamanku, tapi ini aku yang atur, aku lah yang mengenalkannya dengan seorang duda yang aku kenal di forum internet, aku taruhan ma duda itu dia gak akan bisa dekati istriku, tapi aku salah…,setelah beberapa lama duda itu bilang agar aku balek ke rumah sekarang, oh my god, aku intip dari lubang pintu istriku sedang Woman On Top dengan duda tersebut…., aq mau marah tapi itu semua salahku…

      • jujurlah says:

        Contoh cerita yg kebenarannya diragukan ya seperti cerita anda itu. Seandainya itu nyata, kenapa tidak diceritakan rumah tangga anda setelah kejadian itu ? Anda cuma ingin mengekspose bagian seksnya saja. Sementara realitanya disembunyikan. 80% saya beranggapan Cerita anda rekayasa.

  54. andy says:

    Terlepas yg ditulis dlm forum ini bener apa tidak, tapi yg saya tahu, swinger dan 3some itu nyata adanya. Mungkin bagi yg bilang gak ada, itu cuma karena belum tahu atau belum pernah aja. Apa yg ditulis bro-bro di atas tentang pengalaman swing atau 3some rasanya nyata, karena saya sendiri juga punya fantasy yang sama walaupun belum pernah mewujudkannya.

  55. Hotman says:

    Lanjutkan……

  56. dony says:

    dony (semarang)
    3some dan swinger sudah merambah ke daerah tidak cuma dikota besar saja,dan pelakunya bukan hanya dari kalangan ekonomi menengah keatas,tp sudah mengarah ke ekonomi menengah kebawah,dr beberapa pelaku mereka bilang cuma fantasi dan variasi,tubuh boleh dibagi tapi hati tidak bisa dibagi,swinger atau 3some bisa dilakukan oleh mereka yang dewasa secara sexual, kenapa saya bisa bilang begini karena saya sering jadi patner buat pasutri…

  57. dea says:

    setiap saya kenalan dan sudah kenal dekat dengan pria bule atau arab lewat chatting ( bukan untuk iseng-iseng saja tapi untuk hubungan yang serius menuju pernikahan ) selalu meminta menceritakan pengalam sex saya dengan para mantan saya secara detail, walaupun sebenarnya saya hanya menceritakan foreplay nya saja karena terus terang saya belum pernah melakukan penetrasi alias masih virgin. hehehhehe…
    apakah keingintahuan mereka menjurus pada fantasi threesome ataupun swinger ya…???

    • dony says:

      menurut saya nggak,kok mbak dea mau menceritakan pengalaman pribadinya ke calon suami,dan kenapa calon suami pengen tahu pengalaman sex mbak dea…

  58. mirza says:

    Saya juga punya fantasi yg sama pengen liat istri ml sama laki2 lain,saking hebat nya fantasi itu terkadang terbawa mimpi yg membuat celana saya basah,pernah saya bicara kan sama istri tentang fantasi saya itu,awal nya istri menolak namun setelah terus saya bujuk dan katanya kasian dgn saya yg terus berfantasi akhirnya dia mau melakukan nya asal kan saya izinkan dan harus bersama saya,setelah saya menemukan laki2 buat patner ml dgn isrti, saya menjadi ragu dan takut ,sebab istriku bilang bagaimana seandainya ia nanti jadi ketagiahan, apakah kamu nanti ngak marah dan cemburu …. Jadi apa yang harus saya lakukan, apakah harus menghentikan fantasi ini atau tetap melakukan nya dengan segala resiko nya…. Aaah benar2 pilihan yang sulit…

  59. tom sawyer says:

    inovasi swinger

  60. yohanes says:

    memang hari demi hari fantasy macam itu akan terus berkecamuk dalam pikiran,sangat sulit untuk menghilangkan fantasy macam itu..baru kalau sudah terjadi benar maka bisa ada 2 kemungkinan antara ketagihan dan berlanjut pada rencana2 lain yg lebih gila,atau malah jijik dan cemburu sampai akhirnya memutuskan bercerai karena merasa istri sudah kotor..kalau istri sudah bilang begitu itu tandanya dia sudah benar2 mau dan ada rasa terangsang juga dalam benaknya,bukan semata mata kasihan pada anda..ya semua pilihan ada sama kamu,kalau dalam pengalamanku,kami akhirnya benar2 terbawa arus sampai istri benar2 ml sama cowok lain,yang kurasakan pertama bercampur aduk antara nafsu,deg2an,badan panas dingin dan gak percaya yg tengah berlangsung..memang kita bisa terangsang hebat mulai sejak pertama kali istri dan cowok itu diketemukan,sampai mulai ciuman,apalagi pas saat lihat mereka saling mendesah,terlihat penisnya keluar masuk saat kulihat dari belakang mereka..gak mungkin kita bisa tahan melihatnya,pastinya akan melakukan onani..lihat adegan tersebut memang sangat mengasyikkan,dada akan terus bergemuruh..sampai akhirnya kita muncrat saat onani,tapi setelah itu pasti dalam hati kamu akan timbul cemburu dan ada rasa marah juga..

  61. nomaden says:

    jiaaaah…..mendingan jajan dari pada bagi2 istri ke orang laen wkakakakakak

  62. wanto says:

    Terlepas dari benar tidaknya ato asli tidaknya komen2 yang ada, bahwa swingers dan 3some adalah benar2 ada, bahkan sudah merambah pasangan2 yang kalau dilihat penampakannya bahwa mereka pasangan yg baik, alim, rukun dan sejahtera. Tapi kalau kita boleh diberi kesempatan untuk tahu lebih mendalam maka kita bisa terkaget kaget… kok bisa mereka menjalankan hal2 tsb. Saya bukan pelaku swinger atau 3some, tapi saya tidak sengaja mengetahui hal ttg tsb dari sahabat saya, banyak cerita2 yg saya dapat. Teman saya ini kalau dilihat (sebelum dia cerita aktifitasnya tsb) seorang yg alim, bahkan tidak terlintas sedikitpun bahwa teman saya ini seorang yg liar bahkan cenderung pemalu. Tapi setelah saya tahu, sempat shock…. kok bisa ya ????? terakhir dia cerita bahwa suaminya cenderung untuk mengakhiri petualang mereka, tetapi jawab teman saya ” kok enak dia (suaminya) ???? dia yang bawa dan ajak saya seperti sekarang, eh dia (suaminya) menghentikan. ya harus dijalani sampai saya yg memutuskan untuk berhenti “. Dari sini bisa kita lihat bahwa memang fantasi lelaki masih terkalahkan dengan fantasi wanita dan juga diingat kalau lelaki hanya berdasarkan fantasi dan kesenangan tetapi wanita bukan hanya fantasi tetapi juga mereka bermain perasaan/hati juga, hal ini yg sulit dihentikan karena di aktifitas tsb si wanita mendapatkan fantasi dan perasaan mereka yg tidak didapat dari suami, ini dari cerita dan kesaksian teman saya tsb, setelah saya tanya kenapa tidak bisa berhenti.

  63. tom sawyer says:

    ” Jangan remehkan fantasi sexual wanita…” kata mbak Mariska mengingatkan.
    Apalagi memancing-mancing fantasi wanita.

    • budiman says:

      pada ga ingat ada neraka menanti saat lo mati ya….
      apapun yg lo lakuin d dunia ini,akan d pertanggungjawabkan d akhirat..
      jgn kira stlah lo mati selesai urusan. .

  64. Seorang Suami says:

    Saya juga punya fantasi serupa, tapi setelah membaca tulisan ini saya jadi berpikir ulang. Mikir jangka panjangnya juga. Mungkin kalo suatu saat kami mewujudkannya, kami akan milih orang yang tidak kami kenal supaya tidak pakai perasaan. One night stand trus udah, no contact lagi. Takutnya nanti kalo main perasaan, malah bisa ngerusak perasaan di antara kami berdua. Makasih inputnya, mbak ML.

  65. someone says:

    saya nikah 8 tahun yg lalu dan belakangan ini tiba2 timbul fantasi liar pengen liat istri ml sama cowo lain, fantasi itu makin lama makin jadi dan gilanya kemarin istri tiba2 cerita dia mimpi ml sama cowo lain dan saya ada disampingnya sambil megangin tangan dia, holy shit!!!
    istri saya cantik dan ga akan susah cari cowo yg mau, cuma masalahnya dia kuat keyakinan agamanya (i’m not :D)

  66. arjuna says:

    betul tuh dahsyat banget kalau wanita sudah terangsang….

  67. ayoe says:

    Trus akhir ceritanya mas yohanes gimana itu? kalau sudah terlanjur seperti itu solusinya bagaimana?

    • yohanes says:

      sulit untuk mengakhiri hal ini,saya jadi sering cemburu kalau ingat hal itu,dan ada niat untuk bercerai untuk menghilangkan perasaan kacau dalam rumah tangga saya,tapi disatu sisi kami seringkali kembali terbawa keinginan mencobanya lagi,sudah benar2 sakit aku ini,justru istriku tempo hari memintaku mengijinkannya lagi ml dengan seorang mahasiswa,istriku dah benar2 seperti pelacur bergumul diranjang dan mahasiswa itu juga begitu menikmati permainan istriku,sama sekali nggak ada rasa risih dan malu mereka begitu didepanku,tidak ada jalan lain saya harus bercerai dengan istriku…

  68. richi says:

    Saya saat ini lagi bimbang, saya pengen sekali 3some..setelah saya bujuk istri selama 1 tahun..akhirnya dia mau juga…tapi saat ini giliran saya yang bimbang antara mencobanya atau tidak..tetapi hasrat mencobanya lebih besar..tapi ada rasa takut juga kalau setelah ini istri akan berhubungan dgn laki2 tersebut dibelakang saya..walau kami sudah buat komitmen utk tidak main hati hanya fantasi sexs aja….bantu masukannya dong pren-pren yang sudah pernah melakukannya…

  69. Patriot says:

    Semua yang di bicarakan sebenarnya kan masalah fantasi, fantasi sex…. jujur sebagai lelaki saya pun mengalaminya, pertanyaan saya seberapa lama anda dapat menikmati itu mungkinkah hal itu berlanjut hingga tua? dan setelah fantasi itu hilang….hilang juga rumah tangga anda. Sementara Penghakiman Tuhan bukan saat ditengah kehidupan namun diakhir kehidupan anda, seberapa besar karya kehidupan yang anda bangun terutama terhadap Keluarga, Jadilah Pahlawan keluarga yang di cintai Tuhan, karena Tuhan sudah memberi talenta, hikmat dan kebebasan terhadap setiap manusia…jadi pikirkan Tujuan Hidup yang diberikan Tuhan bukan tujuan hidup yang anda mau’i.

  70. Frans says:

    Mantan pacar menghubungi sy, mengajak untuk berhubungan sex, katanya sudah seijin suaminya. Sy sangat ingin mengiyakan tp di sisi lain sy takut jatuh cinta lg dengannya

  71. reznov says:

    fantasi seks wanita yg pertama kan bercinta dgn pria lain

    wajar aja ampe ketagihan

  72. hexair says:

    Selalu ada dua pintu di dalam diri kita, jawaban2 pun ada di situ. Gairah, fantasi, hasrat, nafsu, adalah hal yang naluriah, tapi manusia yang mengenal dirinya akan bertanya: apakah ini layak, apakah ini menenangkan, apakah ini bentuk terimakasih saya kepada istri, anak2, kehidupan dan Tuhan, murnikah ini? Tentu saja hanya kejujuran dan perenungan yang dapat menjawabnya. Bukan begitu mbak ML? Ataukah postmodernisme hanyalah kegenitan intelektual yang tak berujung?

  73. galuh says:

    Setelah Membaca semua komentar Diatas, membuat saya mendapat sudut pandang yang baru, untuk tidak merealisasikan fantasy swinger. biarlah semuanya hanya fantasi …….

  74. enjoysex says:

    Mas yohanes, lihat pengalaman seks anda, anda lebih cenderung ke arah cuckold yah

  75. Roy says:

    Salam.. Saya juga Sering mngalami prasaan yg sama.. sy sdh 5 Tahun mnikah.. Entah mngapa prasaan ingin melihat istri ML sama lelaki lain begitu besar.. Dan hal ini sdh prnah sy utarakan ke istri.. Namun dia sempat menolak.Pernah sekali wktu aku dan istri bersetubuh dan kuminta dia untuk menutup matanya dengan kain dan membayangkan orang lain yang menyetubuhinya. dan ternyata dia begitu mnikmati fantasi itu.. Akupun semakin gairah sewaktu ku tanya siapa yg sedang dia bayangkan.. Dia menjawab mantan pacarnya… Kali ini dia semakin berani menerima tantanganku ut ML dng pria lain jika ku tanya.. Asalkn katanya aku ada disitu… Walaupun saat ini kami belum pernah sampai kesitu.. yang mmbuatku heran.. apakah istriku kali ini benar sdh hanyut dengan ilusinya bercinta dengan pria lain ataukah hanya sekedar gertakannya saja…. Mohon jawaban

  76. enjoysex says:

    Saya pernah beberapa kali melakukan seks dengan pasangan swinger, pasutri maupun pasangan pacaran. Pengalaman pertama sewaktu masih smp, threesome bersama sobat dan pacar sobat. Bagi pasangan yang sdh yakin ingin melakukan hal ini, berikut saya berikan tips berdasar pengalaman saya:

    - Bedakan antara emosi Cinta dan emosi Seks, ini jelas dua hal yang berbeda. Jangan merasa cemburu, kl anda masih merasa cemburu lebih baik tidak dilakukan.

    - Sadari fakta ini, manusia secara naluriah bukan makhluk monogami

    - Tetaplah mencintai pasangan anda apa adanya, jangan pernah menganggap pasangan anda murahan, “kotor”, dsb. Cintailah pasangan anda.

    - Percaya dan yakin kepada pasangan anda bahwa dia tidak akan bermain di “belakang” anda. Dalam hal ini penting utk selektif dalam memilih teman swinger anda. Makanya saya punya prinsip utk tidak pernah closing nomor hp maupun pin BB tanpa seijin pasangan pria.

    - Jangan pernah melakukan dengan teman, mantan pacar, maupun orang dekat anda dan pasangan anda. Peluang “selingkuh” fisik maupun perasaan terbuka lebar. Jauh lebih baik melakukan dengan orang tidak anda kenal.

    Lakukan hal ini hanya jika anda dan pasangan anda sudah siap secara fisik dan mental. Tanpa adanya paksaan dari salah satu pihak. Sensasinya memang benar-benar sangat menyenangkan bila anda dan pasangan anda sudah benar-benar siap.
    Bagi yang mau ngobrol,diskusi,atau bertanya bisa email saya ke : aldeavimala@yahoo.com

  77. raphael says:

    sy pernah sekamar ml..ber 4…tp gw and istri main sendiri…soalnya lawanx jeleq sieh..haduu..save by condition..skrg g pernah coba2..tp alternativ plg aman sex video chat dgn pria2 bule or arab..dmn bini gw ngesex dgn mereka..trus..gw ikutan seolah2 3some…sialnya stlh gw orgasme eh bini w ketrusan pengen duel single..asemmm!!!!!

  78. imho says:

    klau tdak ada permasalahan knpa tdak

  79. nana says:

    Soal sex aku tradisional sih: satu pasangan, titik. Dikasi tau teman soal swinger, aku jadi ingin tahu, setelah tahu alhamdulilah jadi makin jijik. Sori ya, no offense, mnurutku itu kumpulan orang sakit jiwa.

  80. paimin says:

    Ati2, banyak yg bohong disini….. Dmana2 tuh fantasy cowo itu menggauli istri orang… Bukan istrinya di gauli… Kl fantasinya istri digauli kbanyakan bohongnya, akal2an “mereka”… Supaya yg baca ikut2an terangsang, dan pengen coba… Siapa tau aja “mereka” ditawarin jd gigolonya… Itu namanya taktik bosok… Mau mancing2 supaya banyak cowo laen pengen coba istrinya digauli…. Akal2an loe ketahuan kl sama gue…. Mau ngadalin orang pake cerita2 palsu… Otak bangke loe semua…

  81. kerentajir says:

    Mbak, kami pasutri, udah menikah 15th, tapi memang beda umur kami 17th, saya 55th istri 38th,
    ML dng istri, dia tidak terpuaskan dengan cara biasa, dia cantik, seksi, dan memang hebat di ranjang. Aku cukup stres dan ingin dia bisa terpuaskan banget dalam ML. Aku sendiri kadang
    ML dng yg lebih muda, masih OK dan mereka cukup puas, walaupun tidak selalu. Kalau aku
    menawarkan gigolo sama istri, dia tidak mau karena harga diri kok mesti membayar, padahal
    kalau kita jalan bersama istilahnya, mungkin masih banyak yang mau bayar utk ML dengan dia.
    Jadi mungkin jalan keluarnya memang kita mesti cari partner, tapi tidak mudah buat dia kalau
    tidak kenal orangnya begitu saja ML, apalagi kalau tidak bisa memuaskannya juga. Ukuran Mr.P aku biasa aja, dan tanpa sadar kadang2 memang dia ingin yang ukuran XL untuk bisa memuaskannya. Kami tidak berani sembarangan karena status sosial yang cukup tinggi. Dan
    kita sepakat melakukannya sepengetahuan saya, daripada dia selingkuh, banyak sih yang
    mengajak, tapi ditolaknya. Saya sudah serius akan mengijinkan dan dia juga mau kalau memang
    ketemu yang disukainya, dan bisa memuaskannya. Just for fun. Kami memang belum pernah
    memulainya, tapi berniat sih untuk melakukannya, saya rela karena sayang pada dia yang tetap
    tidak mau selingkuh walaupun kesempatan ada, karena di fitness clubnya juga banyak yang naksir tapi ditolaknya. We need help to do it, gak tau kalau di Indonesia ada club spt itu ya.

  82. kerentajir says:

    just info, sebenarnya istriku itu dulu bisex juga, tentu yang wanita mesti disukai/disayanginya,
    tapi sudah lama sekali dia tidak melakukannya dengan wanita lagi, walaupun kadang2 masih
    ada rasa suka pada cewek tertentu, tapi tidak dilakukannya, karena status sosial kami.
    Dan saat ini yang mungkin diinginkannya adalah kepuasan oleh pria dengan Mr.P yang besar dan perkasa, walaupun mungkin bisa juga dengan cewek kalau disukainya benar. Dengan wajah dan body nya tidak kurang laki2 yang menginginkannya, cuma gak tau gimana memulainya tentu sepengetahuan saya ya. Memang kadang terpikir untuk melakukannya di luar negeri, tapi masa
    di Indonesia tidak ada sih komunitasnya ya.

  83. bram says:

    sensasinya luar biasa tapi resikonya..???

  84. aon999 says:

    Bertobatlah kawan, jangan biarkan nafsu kalian mengalahkan akal sehat kalian. Jika anda memiliki nafsu tinggi lebih baik jajan saja diluar, jangan biarkan orang tercinta di gagahi pria lain.

  85. Tri says:

    bisa ceritakan perasaan wanita yang memulai ketika melakukan …suamiku kadang setiap berhubungan memintaku untuk membayangkan Ml dengan mantan pacarku katanya itu sebagai..sensasi..tapi aku masih takut…

    • andy says:

      sudah ada tuh ceritanya sis Rina sama sis Juna di atas, simak aja apa perasaannya. Kalau mau sama mantan emang harus dipikir panjang karena melibatkan masa lalu, tapi sepanjang kalian berdua ok, mgkn bisa jadi alternatif yang menarik

  86. agus herlambang says:

    sekitar pertengahan tahun lalu pas acara nikahan tetanggaku di banyuwangi,aku melihat dengan mata kepalaku sendiri istriku bermain seks dengan adik sepupuku,aku mengintipnya dari celah jendela kamar,,semula aku hendak melabrak mereka saat pertama kali mereka masuk kamar berdua,tapi karena penasaran kubiarkan apa yg akan mereka lakukan,,tapi anehnya saat mereka mulai bercumbu aku jadi terangsang juga sampai akhirnya aku seperti terhipnotis membiarkan mereka berzina,dentuman house musik yang menghentak dari soundsystem acara nikahan malam itu diluar,justru membuat dadaku semakin berdetak keras ..sungguh pengalaman yang aneh tapi luar biasa..

    • andy says:

      Bagaimana kelanjutannya bro, apa masih diulang lagi atau gak, atau bro gak tahu perkembangan kisah istri sama adik sepupu? Harus waspada bro, karena main sama saudara, jangan sampai ada apa-apa, semua keluarga jadi tahu. Lain halnya kalau main sama orang lain atau teman bro sendiri, kendali ada di tangan bro.

      • agus herlambang says:

        pas aq ml dengan istriku aku sempatkan tanya mengapa dia sampai selingkuh dengan sepupuku,awalnya dia nggak ngaku,tapi setelah aku bilang kalau aq sudah mengintipnya dia ngaku dan kaget atas pengakuanku,dia bilang sering digoda sepupuku,sampai akhirnya dia mau memperlihatkan rekaman ml nya yg dia simpan,dengan jaminan bahwa aku nggak marah,ternyata mereka sudah sering ml..gila ternyata permainan seks mereka liar banget..aku panas dingin lihat rekaman itu,dan aku minta istriku melakukannya denganku seperti yang telah dia lakukan dengan sepupuku,dia janji gak akan mengulangi perselingkuhan itu,tapi semua sudah terlanjur..istriku sudah diobok obok sepupuku..saat ini sepupuku pergi bekerja keluar kota,mungkin merasa nggak enak atas apa yg telah dia perbuat terhadap aku saudaranya

      • satria says:

        Kok jadi membingungkan ya, disatu sisi bro kelihatan marah dan gak terima kalau istri ml sama sepupu. Tapi disisi lain tidak ada tindakan apa-apa yang menunjukkan kalau bro marah, misalnya pisah ranjang atau marah sama saudara sepupu. Jadi kelihatannya bro sebenernya menikmati apa yang telah dilakukan oleh istri

  87. Tri says:

    hah sekarang kok sepi…?

  88. dicky says:

    Percaya ga percaya kl baca komen2nya. Ngeriiii tp realita, pelajaran jgn pernah mencoba. Ingat kemampuan cewek itu 1:10, brni ngajak swing hrs siap kehilangan istri

  89. noha says:

    semua sudah menuliskan keinginan pengalaman dan solusi.keputusan semua ada ditangan pasutri mau lanjut apa nggak. bendolkaleng@yahoo.com

  90. Raihan says:

    Seharusnya membangun sebuah hubungan antara pasangan bukan hanya disaat2 bahagia tp juga disaat2 ada mslh … … Manusia dilengkapi dgn akal yg harus difungsikan . Sangat tdk manusiawi jika nafsu yg harus bertahta diatas akal pikiran . Anda punya hak dlm memilih dlm berfantasi tp apkah setelah mewujudkanx perasaan anda jauh lebih puas ataukah dekat dgn perasaan bersalah … … ¿?
    Sedangkan semuax sdh terjadi

  91. azri says:

    cerita boong..boongan

  92. boyde says:

    banyak bull shitnya….

  93. Udin Petot says:

    pakai otak dan hati anda, kendalikan nafsu birahi anda

  94. wahyudin says:

    Cukup senyuman istriku yg membuat aq bahagia, sering juga aq berfantasi layaknya kalian, tapi bagi ku fantasy biarlah menjadi sebuah fantasy belaka. Lepas kan pransangka kalian tentang orng2 yg sepaham dengan kami adalah manusia kuno dan dungu. Tapi bagiku cinta, senyuman dan perhatian di berikan oleh istri kepada suami mempunyai efeknya luar biasa menenangkan. Dngan durasi yang unlimited, sepanjang waktu mersakan ketenangan dan kebahagian. Bersamanya.

  95. Paijo says:

    Hahaha boongan semua itu…. mana mgkin lah liat istri ml bisa terangsang yg ada mah cemburu..
    klo ngerjain istri orang itu baru percaya

  96. dodi says:

    Ada dua pemikiran yang bertentangan membahas berganti pasangan ini, saya seorang laki-laki (suami) 40thn yang realistis, saya ingin sekali merasakan berhubungan dengan wanita (istri) lain, menilai berganti pasangan adalah sesuatu yang dirahasiakan terhadap siapapun, tidak saling mengenal, tidak terlibat perasaan. Tetapi bagi seorang wanita (istri) untuk berani melakukan hubungan intim dengan laki-laki lain yang bukan suaminya, susah untuk tidak melibatkan perasaan… Khawatirnya ada pemikiran yang salah dari hubungan seks dengan laki-laki lain, si istri (wanita) tetap akan merasakan kenikmatan yang sudah lama tidak di rasakan saat-saat masa-muda dulu. Hal demikianlah yang akan merajut perasaan dengan laki-laki lain tersebut. Susah memahami apa yang ada di benak wanita (istri), Tuntutan awal kita menikahi wanita (istri) adalah hal yang suci… Tetapi hal itu berubah seiring waktu berjalan, saya bingung. Saya haus tentang hubungan-intim, tetapi setelah 17thn berkeluarga hal itu saat jarang terjadi. Saya minta saran dari Pasutri-pasutri di grup ini yah, terima-kasih.

  97. Bratayuda says:

    memncing gairah kadang pelru menonton orang lain, tapi kalau terpaksa ya cukuplah lihat film, kalau lihat life efek nya sangat besar sekali karena frekwensi getaran aktifitas sex life memancar langsung mempengaruhi syaraf andrenalin berlipat ganda sedangkan aktifitas sexual pada film hanya rekayasa, terkadang dipaksakan maka sangatlah beda banget pengaruh nya, desahan di film kadang di buat-buat, sedang life adalah aseli.

    Salah satu senjata iblis yang paling ampuh adalah pembangkitan power cakra sex di atas cakra dasar wilayah antara dubur dan kemaluan, ini disebut inti hidup(potensi), pada orang orang spiritualis wilayah inilah yang dikendalikan melalui teknik meditasi atau yoga, agar energinya terkendali dan halus tersucikan hingga naik kualitas nya ke cakra perut, jantung, tenggorokan, ajna( matake 3) dan terakhir energi yan negatif ini menjadi positif mencapai cakra mahkota(ilahi), sehingga dengan energi yang tersucikan akan sampai kepada orfbit Tuhan.

    Bila energi ini dibiarkan tumbuh tidak terkendali di wilayah jantung ke bawah, maka energi ini akan pekat dan semakin besar mempengaruhi kebutuhan perut danb sexualitas. Maka tak aneh ketika semakinm di hidupkan energi negatif ini akan semakin besar kekuatan nya dan semakin menggila. B agi orang yang masih mempunyai hati nurani maka kesadaran nya akan tumbuh, namun bagi yang mengabaikan nya maka kekuatan sex lah yang dominan dan semakin menyimpang membentuk energy iblis yang akut..

    Kita ingat ketika Adam Hawa ter usir dari surga karena tergoda oleh iblis di wilayah cakra sex, maka sebelum nya sebenarnya Tuhan tahu kelemahgan manusia ada disana, maka Tuhan peringatkan sebelum nya kepada Adam Hawa agar jangan dekati pohon tsb, artinya jangan main-main dengan batang pohon kehidupan( penis). Dan akhirnya justru Adam tergoda bujuk rayu oleh Hawa. Maka tak aneh bila ada suami sadar dan tobat dari swinger tetapi justru kaum hawa justru sulit, sebab energy iblis benar-benar telah bersarang pekat dan akut di wilayah cakra sex wanita. Maka jangan coba-coba mempengaruhi kaum wanita untuk swinger, yanmg tadinya tidak mau justru sebalik nya semakin menggila, karena kaum hawa sifat nya cenderung bengkok, karena kekuatan wanita 9 kali lebih besar dari pria, kekuatan itulah yang membuat wanita adalah makhluk terkuat di muka bumi, sedang yang sesungguh nya lemah adalah pria. Kaum pria mudah tertipu, di rayu, yang bertekuk lutut, karena kekuatan nya hanya satu kali dibandiung wanita yang 9 kali .

    kekuatan wanita yang 9 kali dari pria ini hingga wanita di juluki ratu perhiasan dunia, tiang nya rumah tangga dan keluarga, tiang nya negara, bila tiang ini runtuh maka runtuhlah kehidupan. Maka jangan coba-coba mengarahkan wanita kejalan yang salahm karena ia cenderung bengkok sifat dan karakternya, perlu di arahkan dan di pimpin oleh kebijakan pria yang dominan logika 90 %, sedang wanita hanya 10 % mengikuti logika yang 90 % ada pada kekuatan perasaan nya. semoga bermanfaat

  98. yosi says:

    saya sebenarnya juga ingin sekali mencoba menawari istriku main seks dengan saudara sepupuku karena selama ini dia yg saya rasa paling bisa melakukannya,mereka begitu akrab,bahkan kami sering nonton bf bareng,tapi aku ragu harus memulai darimana..aku yakin mereka pasti mau,karena kadang aku dan uut istriku bercanda saat nonton bf bareng dan film yg kami tonton isinya tentang threesome aku sering bilang gimana kalo mbak uut yg digituin yan !! dan merekapun tersenyum,lantas uut balik bilang “enak dong” sampai detik ini aku benar2 gak sabar ingin nekat bilang sama mereka,karena aku sudah benar2 penasaran ..mohon sarannya bagaimana saya memulainya..

    • dhika says:

      Yakin klo istri mau sampai jauh,,,? Siapa tahu cuma ingin bercanda atau menyenangkan bro aja. Saudara sepupu sdh nikah apa blm?

  99. Gege says:

    wow..wow..wow…baca bilik ini semakin kesininya semakin panas jga..banyak pandangan dan argumen yg pro dan kontra tp klo menurutku sih banyak jga yg pro soal swinger..intinya hidup itu bukan hanya untuk seks melulu..saat kalian smua sibuk memikirkan seks apa kalian smua jga mikir bakal sperti apa keturunan kalian ntinya..anak-anak laki dan perempuan kalian..apa kalian jga ngijinin swinger sperti kalian.bsa jadi apa kalian ngijinin istrimu digilir anakmu sendiri, atau suamimu gauli anak perempuanmu..sungguh nafsu binatang sobat klo itu terjadi..aq yakin dri kalian smua yg ngejalanin swing atau seks bebas lainnya mulai dri skg sebenernya udah dibukain tuh dan sya jga yakin skali didlam hati kalian yg paling dalam sdah merasakan rasa penyesalan yg paling dalam cma kalian blm bisa keluar dan bagaimna cara berhentinya..jawabannya adlah agama kalian masing2 saudaraku hidup ini cma sekali jgn engkau jadikan nafsu raja dalam hidupmu…bukan bermaksud menggurui tpi sebagai sesama umat manusia hanya bisa mengingatkan tuntunlah keluarga dan anak-anakmu dalam jalan yg benar bukan malah merusaknya dengan memberi contoh yg tidak benar..mudah2an kalian smua termasuk orang-orang yg beruntung pada akhirnya nti..trimaksih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s