Mariska Lubis ” Beautiful Girl Where Ever You Are”

Saya menuliskan judul diatas untuk memberikan suatu apresiasi saya secara pribadi kepada seorang Wanita Indonesia yang saya kenal lewat blogger kompasiana sejak April tahun 2010. Sebagai anggota  baru  blogger  dirumah sehat ini saya mengenal beliau dari tulisannya setiap sore hari waktu AS atau Pagi hari Indonesia, tulisan Mariska adalah teman setia  saat waktu makan malam saya,  kebanyakan saya makan sendirian  oleh  karena sudah late malam  tiba dirumah dari kantor  sementara  nyonya  saya  dan two my little kids  sudah pada tidur. Mbak Mariska via laptopku  adalah teman setia  yang menemani saya lewat tulisan dan seribu pucuk surat cintanya.  Dari catatan saya selama ini  kebanyakan  tulisan-tulisan dari Mbak Mariska terbit dipagi hari waktu Indonesia. Artinya Mariska adalah  seorang  yang sangat idealis untuk menulis dipagi hari yang ditemani oleh  burung burung kecil yang sudah tentu sangat banyak memberikan ispirasi  kepadanya.

Selain itu saya juga perhatikan  orangnya  tidak manja, bahkan sedikit tomboy dan pemberani.   Namun dibalik pribadi yang sangat lembut seperti salju dipuncak Jaya itu,  Mariska justru seorang wanita pemberani dan kadang melebihi posisinya sebagai wanita, kenapa Kapitan JoE tuliskan demikian? lihatlah buku terakhir  yang ditulisnya dengan judul ” Wahai pemimpin bangsa  belajar dari sex dong” saat  Kapitan JoE membaca judul tulisan tersebut kapitan  JoE tersenyum simpul dan geli hahahaaa, mengapa pemimpin harus belajar dari sex dalam menjalankan roda pemerintahannya?  apakah pemimpin bangsa ini sudah pada lupa sama sex sehingga perlu diingatkan oleh Mbak Mariska Lubis agar mereka bertindak tidak arogan bagaikan macan kelaparan?  disinilah karya seninya Mariska dalam meramu tulisannya, dan tidak semua penulis buku dapat melewati rintangan ini dengan baik.

Saya mengapresiasi hasil karya tulisanmu Mbak Mariska .  Dan menurut pandangan saya  secara pribadi masyarakat di Indonesia  sudah pasti banyak yang  mengenal Mariska  baik melalui Radio talk show, maupun lewat karya tulismu baik dalam berbentuk buku bacaan,  dari tulisan biasa sampai masalah privacy  you  have been made it. salutes fo you.  Ms.  Mariska Lubis  gadis batak blasteran,  lancar berbahasa sunda dan  bahasa Cinta,  info ini Kapitan JoE dapatkan dari coretan tintanya dilapak Kapitan  beberapa waktu lalu, and  dia juga  sebutkan bahwa  dia dilahirkan dibumi pasundan dari Daddy suku batak and Mommy Indonesian Chinese, no wonder Mariska When I look in to your    eyes  I see a glimpse of Heaven a Paradise,.hahahaa sedikit merayu gaya slam dunk Tim Duncan   dari Tanah Abang, and White Plains NY.

Dari hasil karya beserta tulisan yang dihasilkan oleh jari-jari manismu,  Kapitan JoE ingin memberikan predikat  A Beatiful girl from Indonesia, saya yakin dalam waktu dekat dan tidak terlalu lama Mbak Mariska Ini akan menjadi suatu lighthouse dan juga seorang  nara sumber bagai Pemerintah maupun Rakyat Indonesia ( Specially in Public Education) dimana  era keterbukaan untuk berbagai hal a secret informasi yang selama ini masih dianggap tabu dalam lingkungan keluarga akan menjadi pertanyaan umum bagi generasi muda di Indonesia.  Kepiawaianmu  dalam  memberikan solusi tanpa melanggar aturan; budaya, adat dan Agama adalah kunci suksesmu sebagai Private consultant dewasa ini. Mbak Mariska I don’t know much  about you like Ronstadt & Neville said but I  know a part that we love you. Semoga goresan pena kecil ini bermanfaat bagi kemajuan mbak Mariska untuk menggapai kesuksesan yang lebih besar di hari depan.

Love and Hugs from ; Kapitan JoE

Oleh: Joseph Timothy

Posting di Kompasiana.com 18 Juli 2010

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

