Mariska Lubis Versus Penguasa Dunia

Apa yang dipahami oleh seorang Mariska Lubis tentang cinta dan maknanya dalam kehidupan sehari-hari adalah sebagai upaya dalam membawa negeri ini menuju perubahan yang signifikan. Dia memulainya dengan penghayatan cinta dan kasih sayang dari masing-masing individu, yang selanjutnya bisa di manifestasikan dalam laku sehari-hari. Mulai dari keluarga, komunitas masyarakat, dan bangsa. Bahkan seluruh alam semesta ini. Semua itu Ia lakukan untuk negeri yang di cintainya ini.

Namun disisi lain, ada hal yang harus di waspadai ketika semua itu mengalir dengan deras. Yakni spion-spion penguasa dunia dalam segala samar dan rupanya, terus memantau percik-percik sinar ML ini. Penguasa dunia tak ingin melihat ada pergerakan-pergerakan manusia di dunia ini yang ingin membatasi misinya seperti apa yang di ulas oleh Mariska Lubis dalam berbagai tulisan-tulisannya. Setidaknya mereka tak ingin melihat negeri ini dan dunia pada umumnya yang telah ia genggam menjadi cerdas dan pintar serta paham apa yang tersirat dalam makna cinta yang ada dalam diri manusia itu.

Semakin mendalam dengan apa yang di ulas oleh ML tentang makna cinta itu semakin mengerti pula manusia tentang apa yang sebenarnya ada dalam diri manusia yang di mulai dari benih cinta itu sendiri. Inilah yang di khawatirkan oleh para penguasa dunia itu. Sehingga negeri ini akan tersentak dengan gerak-gerak energi cinta itu. Yang berujung negeri ini akan mengalami kemajuan dan perubahan drastis dalam segala aspek kehidupan. Khususnya di mulai dari diri sendiri. Hingga dalam konteks berbangsa dan bernegara.

Sebenarnya apa yang di ulas oleh ML adalah bukan sesuatu hal yang baru. Hanya saja saya ingin perjelas dan pertegas bahwa apa yang ingin di lakukan oleh ML selama ini, berikut visi dan misinya adalah merupakan hal yang positif yang harus di dukung. Karena saya paham persis duduk persoalan serta benang merah apa yang di ulasnya selama ini. Tentang cinta manusia dan Tuhan. Di kaitkan dengan berbagai gejolak dunia saat ini. Juga karena hubungan emosional saya dengan beliau sebagai seorang sahabat yang saya sudah anggap seperti saudara sendiri.

Kemudian saya lanjutkan lagi, bahwa ulasan mengenai cinta yang membawa manusia mengenal dirinya sendiri itu lah yang membawa manusia Indonesia bisa lebih berkualitas. Bisa lebih memahami hidupnya yang di anugrahi potensi Ketuhanan. Yang di dalamnya terdapat sumber kepintaran (genius) yang luar biasa. Manusia yang awalnya masih berada dalam tataran id dan “ego” di arahkan menjadi “super ego”. Inilah yang di takutkan oleh kaum zion itu. Sebuah ulasan “the secret” ala ML yang ia mulainya dari hulu.

Suatu hal yang berani kan?! Jika ML dengan gamblang dan berani memaparkan semua itu. Bagi saya ML haruslah berani! Yang penting tetap kembali ke konsep agar selama itu dilakukannya dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Itu sudah cukup untuk action. Karena dalam energi keikhlasan itulah terakumulasi makna cinta seorang ML yang sangat kuat dalam menjalankan semua misinya yang mulia itu. Itu juga yang ada pada manusia pada umumnya. Hanya saja mereka belum paham harus memulainya dari mana dan bagaimana memulainya.

Jika saja ML sukses dalam misi ini. Maka otomatis ia akan menumbangkan siapa saja yang ingin menghalangi semua apa yang ingin di lakukannya demi kemaslahatan orang banyak. Karena dengan tema cinta yang saya bilang hakiki itu akan tersimpan sebuah rahasia manusia bahwa siapa dirinya selama ini. Untuk apa ia terlahirkan di dunia ini. Serta apa fungsi dan tugasnya hidup di dunia ini. Dan siapa pula yang di sebut zionis yahudi yang mereka selalu mengkonotasikan negative. Semuanya ada dalam kajian dan pembahasan ML baik tersurat maupun tersirat dalam berbagai tulisan-tulisan yang di tuangkan dalam sebuah buku. Dengan begitu kita tidak salah kaprah dalam memahami justru membawa kita mengungkap sebuah kebenaran sejati yang ada dalam diri kita.

Oleh: Imansyah Rukka

Diposting di Kompasiana.com 28 Juni 2010

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Mariska Lubis and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s