Ucapan Selamat yang Telat, M!!!

Hari ini sahabat saya yang baik hati sedang berulang tahun, namun sayang sekali karena saya kesulitan membuka kompasiana seharian, saya harus rela menaikan tulisan ini malam hari. Semoga belum terlambat.

Nah, melalui akun ini saya hanya ingin berucap untuk sahabat saya yang dikenal dengan sebutan ML.

Saya mengenal ML melalui kompasiana di tahun 2009 lalu. Awalnya, sungguh, saya minder untuk ngobrol dengan dia. Tapi setelah mencoba beberapa kali chatting, saya pun akhirnya tidak minder lagi, malah mulai menjadi PD bahkan Narsis hehe. Itu semua berkat dorongan sahabat saya tersebut yang berulangkali meyakinkan bahwa saya harus PD dengan apa yang saya punyai. Tentang kemampuan saya, tentang keberadaan diri saya, dan tentang segala yang ada dalam diri saya.

Setelah beberapa kali bertemu, saya makin dekat dengan ML. Sungguh, kedekatan saya dan ML hanya murni bersahabat. Saya berkunjung ke rumahnya pun tanpa tujuan apa-apa. Namun sayang sekali, kedekatan itu ada yang menilai lain dari pihak ketiga diantara saya dan ML. Saya dituding ada maunya dekat-dekat ML, hahaha. Sebuah tudingan tak berdasar logika dan ilmiah karena didasarkan pada rasa panas hati. Biarkan sajalah, toh saya tidak seperti itu. ML tahu kok, hehehe.

ML, seorang ibu sekaligus seorang Mbak buat saya, seorang kawan dan sahabat bagi saya. Saya percaya dia dan dia pun percaya saya. Keras tegas dan pemberani. Saya banyak belajar darinya. Hari ini dia berulang tahun, maka saya membuat ucapan untuknya melalui melalui akun ini.

Untukmu M… Mariska Lubis

Dari Hadi Samsul….

More Happines For You… Muach🙂

Posting di Kompasiana 06 Agustus 2010

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Mariska Lubis. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

