Wah…Mba Mariska Lubis Lounching Buku…!!!!

Selasa , 15 juni 2010 aku mendapatkan undangan lounching buku mba Mariska Lubis “Wahai Pemimpin Bangsa!!! Belajar Dari Seks, Dong!!!,”. yang datang ke inbox facebook saya yang kebetulan dikirim oleh grup Mariska Lubis fans club, dimana editornya adalah abang Andy Syoekry Amal yang biasa dipanggil bang ASA.

Aku kenal mba Mariska Lubis melalui tulisan2 bang ASA di kompasiana sekitar bulan september 2009 dgn judul “Keperkasaan dan Seks Liar, Pengalaman Saya dengan Mariska”. Dari sini saya menjadi penasaran dengan tulisan bang ASA tentang mba ML dan akhirnya saya mencari mba ML difacebook. Senangnya saya karena bisa berteman dengan mba ML meski hanya di facebook.dan saya pun bisa membuktikan kebenaran dari tulisan Bang ASA. Saya sungguh kagum dan senang membaca tulisan-tulisan mba ML tentang SEKS yang mendidik dan berpengetahuan luas.

Kembali mengenai undangan lounching. Saya sangat ingin hadir disana, melihat dan mendengar langsung dari bibir mba ML tentang SEKS. Dalam hati bertanya “seperti apa sich mba ML memaparkan tentang SEKS…? “. Aduh….penasaran banget…..!!!

Saya harus izin tidak masuk kantor untuk hadir disana, semoga saja dapat.

Hari selasa, 15 juni 2010 , sepulang kerja aku buru-buru pergi ke Gramedia Matraman untuk mendapatkan buku mba ML tersebut. Meskipun dalam hati aku mau dapatkannya Gratis ..hehehe (ngarep.com). Dan akhirnya aku dapatkan buku itu dengan harga Rp. 45.000,- dan discount 20%. Waduh…kok didiscount ya..???(dalam hati berterima kasih). Yang penting aku dapatkan bukunya mba ML untuk persiapan louching bukunya sekaligus mendapatkan tanda tangan sang penulis. Dan sesuai dgn tulisannya bang ASA dengan judul Mariska Lubis: “Soal Seks…, Saya Siap Ditelanjangi!”.aku juga ingin ikutan menelanjangi mba ML dengan pertanyaan2 seputar SEKS…..hehehe ….pissss ya mba.

Makanya, buat teman2 semuanya…ayo beramai-ramai hadiri lounching bukunya mba Mariska Lubis. Pasti seru…..!!!!!.

Dan selamat buat mba Mariska Lubis yang akan meluncurkan bukunya pada :

Hari Kamis, 17 Juni 2010
Pukul 14.00 – 18.00

di

FX Plaza, Lantai F3 Atrium
Jl. Jend. Sudirman, Pintu I, Senayan
Jakarta Selatan

Pembicaranya: H Solahuddin Wahid (Tokoh Masyarakat), Letjend TNI (P) Kiki Syahnakri (Tokoh Masyarakat), Peggy Melati Sukma (Artis), Rosemary C. Sihombing (Media Indonesia), Tri Agung Kristanto (Harian KOMPAS), Rafael Don Bosco (Indosiar), Eddy Hidayat (Metro TV), Khoiri Ahmadi (RCTI).

Oleh Lita Chan Lai

Posting di Kompasiana.com 16 Juni 2010

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Buku Mariska Lubis. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

