“Cinta, Janganlah Pergi dan Menjauh!!!”

"Love" by hallemaw @ devianart

Situasi dan kondisi serta keadaan seringkali membuat semuanya menjadi sulit. Tampak dan terasa sangat berat dan susah. Membuat apa yang seharusnya tidak terjadi menjadi terjadi. Biarpun semua itu bukanlah yang memang sesungguhnya diinginkan. Mimpi menjadi terlalu indah untuk menjadi nyata. Hiks!!!

Seorang perempuan sedang bersedih hati. Tenggelam dan larut dalam isak dan tangis. Tidak tahu harus lari dan berlabuh ke mana. Cinta itu ada namun entah ke mana. Semakin hari semakin menjauh. Semakin lama kian menghilang.

Kehangatan itu sepertinya sudah tidak ada lagi. Semua kata manis dan lembutnya tidak pernah terucapkan. Semuanya berubah. Dingin dan hambar.

“Bosan, ya?!”

“Marah?!”

“Kesal?!”

“Capek?!”

“Nggak! Biasa saja!!!”

“Rindu?!”

“Cinta?!”

“Sangat!”

Bingung membuatnya menjadi lebih banyak diam. Tidak tahu harus berbuat apa. Dalam hati selalu ingin menyapa dan menyentuh namun selalu ada rasa takut untuk memulai. Tidak ingin mengganggu. Tidak ingin juga membuatnya bertambah bosan, marah, ataupun kesal. Apalagi membuatnya merasa lelah dan capek.

Pikiran pun melayang-layang tak karuan. Hati jadi sangat tak menentu. Selalu gelisah dan gelisah selalu. Benar-benar tidak tahu harus berbuat apa.

Ingin rasanya untuk bertatap muka dan memastikan semuanya baik-baik saja. Meyakinkan diri bahwa semua itu benar dan semua mimpi itu juga nyata. Mengubah semuanya menjadi lebih indah. Namun tidak bisa dipungkiri juga, rasa ragu menjadi semakin bertambah. Yang seharusnya menjadi tidak tahu lagi.

Cinta tidak perlu dipertanyakan. Cinta itu memang ada dan selalu ada. Tidak akan pernah bisa hilang bagaimanapun, kapanpun, dan oleh siapapun. Kesiapan untuk menghadapi semuanya yang akan terjadilah yang menjadi keraguan. Bila yang sekarang bisa membuatnya menjauh dan menghilang bagaimana yang nanti?! Apa mungkin dia mau menghadapinya bersama?! Kenapa harus sendiri bila semuanya bisa diselesaikan bersama?! Apa yang membuatnya tidak ingin bersama?! Apakah karena memang tidak ingin bersama?! Apakah kurang patut dan tidak layak?!

Segala yang terbaik selalu akan diberikan oleh cinta. Semua juga bisa diselesaikan bersama dengan dan untuk cinta. Kenapa harus pergi dan menjauh bila memang cinta itu benar adanya? Kenapa harus menghilang bila memang sangat rindu dan sangat cinta?! Menjauh dan menghilang tidak akan menyelesaikan semuanya. Rasa ragu akan semakin besar. Apa yang diimpikan dan dinantikan pun akan semakin menjauh dan menghilang. Apa memang itu yang diinginkan?! Semoga saja tidak, ya!!! Jangan, doooonnngggg!!! Ya, Tuhan!!! Tollloooonnggggg!!!

Sayang. Cinta. Saya sangat mencintaimu. Saya sangat merindukanmu. Marilah kita selalu berjalan beriringan bersama. Suka maupun duka. Bagaimanapun dan kapanpun. Kenyataan memang pahit dan sulit namun semua bisa kita hadapi dan kita selesaikan bersama. Janganlah pernah pergi menjauh dan menghilang. Jangan juga membuat ragu semakin besar. Mimpi kita terlalu indah untuk tidak menjadi nyata. Ini semua untuk cinta kita. Demi dan atas nama cinta kita juga. Saya ingin selalu bersamamu.

Aduuuhhhh!!! Garuk-garuk kepala, nih!!! Pening!!! Hahaha….

Semoga saja, ya, semuanya bisa menjadi seperti sediakala. Bahkan menjadi lebih indah lagi. Cinta itu indah dan jauh menjadi lebih indah lagi bila memang bisa selalu bersatu dan bersama. Optimis, ya!!!

Salam,

Mariska Lubis

21 Maret 2010

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Cinta, Mimpi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to “Cinta, Janganlah Pergi dan Menjauh!!!”

  1. Dodi says:

    Ah sayang mahluk yang bernama cinta itu tampaknya masih terasa asing dan belum begitu mengenaliku. Pergi, menjauh lalu menghilang begitu saja. Itu menjadi hal biasa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s