Just A Note of Thought and Feeling – Sekedar Sebuah Catatan Buah Pikir dan Rasa

“I just hate for being unable to get things fixed and done!” – Saya kesal kalau tidak bisa membuat semuanya benar dan selesai!

“Beauty is for the last, hate is the beginning. Love will follow, what can we do then?! Should we nor shall we?!” – Keindahan adalah untuk selamanya, kebencian adalah awalnya. Cinta akan mengiringi, apa yang harus kita lakukan?! Haruskah atau sebaiknyakah?!

Questioning about dream and dreamers. “I am a dreamer but I am not the only one,” said John Lennon. – Mempertanyakan soal mimpi dan pemimpi. “Saya seorang pemimpi dan saya bukan satu-satunya,” kata John Lennon.

Too much to say but words can not come! – Terlalu banyak yang ingin diungkapkan tetapi kata-kata tidak bisa diucapkan!

“Money honey, where do we go from here?!” – Uang sayang, ke mana kita akan pergi dari sini?!

Tight up to the sea, drawn till beneath the earth. – Terikat di lautan dan tenggelam ke bawah bumi.

“I keep my promise, do not keep your distance.” – Saya tepati janji, jangan menjaga “jarak”-mu.

Every words is true. – Setiap kata adalah benar.

“How to keep the will to exist if do not have courage to admit it?!” – Bagaimana bisa menjaga keinginan itu tetap ada bila tidak memiliki keberanian untuk mengakuinya?!

“In between” woman who  does not in the cloud nor stay on earth – Perempuan “antara” yang tak ke awan tak juga menapak bumi.

“I have never seen the true heart because I am a lion.” – Saya tak pernah melihat hati yang sesungguhnya karena saya adalah seekor singa.

“I wish I could understand everything, but the truth I know nothing!” – Saya berharap bisa mengerti segalanya, tetapi pada kenyataannya saya tak tahu apa-apa!

Wondering what might happen if the flower that blooms picked up by the sunshine. – Membayangkan apa yang akan terjadi jika bunga yang sedang bersemi dipetik oleh sinar matahari.

“How I wish there is no words of saying I love you.” – Sebegitu inginnya berharap tidak ada kata-kata untuk berucap saya cinta padamu.

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Cinta, Dari Hati, Jiwa Merdeka, Mariska Lubis, Mimpi and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

