Kamu Harus Mencintai Saya!!! Harus!!!

Love is to let go... Illustrasi: rememberu.blog.com

Semua yang terbaik telah diberikan untukmu. Suka atau tidak suka, itulah yang semua yang terbaik. Kenapa tetap tidak ada cinta?! Tidakkah ada sedikit pun rasa itu dalam hatimu?! Apa yang harus dilakukan agar cinta itu ada?!

Seorang pria mendesah dan menarik nafas panjang. Dalam dan sangat dalam. Hati dan pikirannya penuh dengan luka. Marah karena tidak mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia hanya menginginkan cinta. Sebegitu sulitnyakah mendapatkan cinta?

“Kenapa dia melakukannya?”

“Apa yang dilakukannya?”

“Kenapa dia membuat saya seperti ini?”

“Seperti apa?”

“Membuat saya sedih, kesal, dan marah.”

“Kenapa kamu seperti itu?”

“Kenapa dia tidak mau mencintai saya?”

“Kenapa dia harus mencintaimu?”

“Saya adalah yang terbaik untuknya?”

“Menurut siapa? Dia atau kamu?”

Hmmm….

Seorang perempuan juga mendesah dan menarik nafas panjang. Berat dan sangat berat. Hati dan pikirannya tak karuan. Merasa bersalah karena tidak bisa memberikan apa yang memang tidak diinginkannya. Dia tidak menginginkan cinta darinya. Sebegitu sulitnyakah menolak cinta?

“Kenapa dia begitu?”

“Dia sangat mencitaimu.”

“Tapi saya tidak mencintainya.”

“Dia berusaha untuk mendapatkan cintamu.”

“Justru dia membuat saya mual.”

“Kenapa harus mual?”

“Kenapa dia tidak mau mengerti juga?”

“Apa yang telah kamu lakukan?”

“Tidak ada.”

“Bagaimana dengan harapan pada awalnya?”

Hmmm….

Cinta selalu dipertanyakan kala cinta itu hanyalah sebuah alasan. Memberikan sakit, perih, luka, duka, dan juga marah. Biarpun semua menyadari bahwa cinta itu indah namun sulit untuk bisa menerimanya.

Cinta adalah anugerah. Cinta tidak bisa dipaksakan. Di dalam cinta harus ada kejujuran. Bermain dengan cinta akan sangat menjerumuskan. Rasa tidak bisa dipungkiri ataupun dibohongi. Siapa yang menebarkan benih mereka pula yang akan menuainya.

Tidak perlu cinta itu dipertanyakan bila memang cinta adalah yang sesungguhnya. Di dalam cinta hanya ada cinta. Cinta yang sebenar-benarnya diberikan tidak akan pernah menyakiti. Keinginan dan hasrat yang harus dipertanyakan. Apa benar ini adalah cinta? Cinta untuknya ataukah hasrat dan keinginan untuk dan terhadap diri sendiri?!

Cinta yang sesungguhnya adalah ada. Tidak perlu takut dan tidak sabar menantikan kehadiran cinta. Cinta itu selalu ada dan ada selalu. Memikirkannya tidak akan menyelesaikan masalah. Merasakan kehadirannya adalah yang terbaik. Semua ada waktunya. Semua hanya tinggal bagaimana.

Salah adalah bagian dari proses kehidupan. Tidak usah marah ataupun bersedih dan juga luka hanya karena salah. Salah adalah langkah untuk bisa melompat lebih jauh, Tidak pernah ada yang tidak mungkin bila memang cinta itu adalah benar adanya.

Semoga saja semua bisa memiliki cinta yang sesungguhnya dan sebenar-benarnya. Teruslah belajar untuk mengenali diri sendiri dan merasakan apa itu cinta. Cinta bukanlah sebuah keharusan. Cinta tidak bisa dipaksakan ataupun memaksakan. Cinta adalah ketulusan.

Selamat menikmati cinta.

Salam,

Mariska Lubis

NB:

Tulisan ini saya persembahkan untuk seorang sahabat tercinta yang sekarang sedang bingung dengan cinta. Semoga saja kamu bisa mendapatkan cinta yang sesungguhnya, ya!!!

22 Maret 2010

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Cinta, Mimpi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s