Numb!!!

Numb!!!

Just let me be what I want to be

I won’t like to be yours or to be liked by you

I won’t ask you to be mine nor to be like me

We are just what we are and you are just what you are

You would never understand nor do I

My world is nothing but a dream, yours is real

We have the same eyes but we see differently

We speak the same language but we can not talk

Forgive me for I have sins

Just let me be with my sins, May God have mercy on me

His truth is what I believe

You and I just only His

I and you are our

Ours may nothing but zero

Value is pretty much valuable for you and yours

Nothing but zero is I and mine

Hence, it is much better if we love but we far

Close only becomes hates

Thank you for making me today

Hopefully it is better for tomorrow

24th March 2010

———————–

Keram!!!

Biarkan saya menjadi apa saya

Saya tidak ingin menjadi dirimu atau disukai olehmu

Saya tidak meminta dirimu menjadi saya atau seperti saya

Kita adalah kita dan kamu adalah dirimu

Kamu tidak akan pernah mengerti begitu juga saya

Dunia saya tidak ada apa-apanya selain sebuah mimpi, duniamu adalah nyata

Kita melihat dengan mata yang sama tetapi kita melihat dengan cara berbeda

Kita bicara dengan bahasa yang sama tetapi kita tak bisa bicara

Maafkan bila saya memiliki dosa

Biarkan saya dengan semua dosa itu, semoga Tuhan mengampuninya

Kebenaran-Nya adalah yang saya yakini

Saya dan kamu hanyalah milik-Nya

Saya dan kamu adalah kita

Yang kita miliki bisa saja tak ada selain kosong

Nilai menjadi sangat berarti untukmu dan dirimu

Tidak ada selain kosong adalah saya dan diri saya

Karena itulah, lebih baik kita mencintai tetapi juga berpisah

Dekat hanya menjadi kebencian

Terima kasih telah menjadikan saya seperti saat ini

Semoga esok lebih baik lagi

24 Maret 2010

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

