Album Masa Lalu



About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Mariska Lubis and tagged . Bookmark the permalink.

14 Responses to Album Masa Lalu

  1. Nus says:

    You really are gorgeous..

  2. linoki says:

    ceriaaa

  3. Rhyfhad says:

    foto kakak dari dulu sampai skrg tak ada perubahan yahh..
    masih sama cantiknya ,,
    salam kenal kak ..
    jalan” juga ke blogku ..

  4. dewi christina says:

    mbak ML menarik ya orangnya. baik secara fisik maupun pemikiran. cuma maaf sebelumnya kalo boleh saran nih demi kebaikan. jangan foto yg keliatan belahan dadanya lg dong mbak. kurang etis buat kita sebagai orang timur. kesannya kayak ‘mengundang’ loh. apalagi mbak ML kan pakar seks. saya takutnya nanti dilecehkan pria. pakar seks dan bajunya belahan dadanya terbuka.. wayolo, ada apakah gerangan? hehe.

  5. osdiman says:

    kagum.

  6. filovetha says:

    boleh aku bertemn ma bilikml….pliss duk add aku….

  7. coco says:

    fb nya ada?

  8. leonard says:

    Saya kagum atas statement anda…tidak hanya cantik orangnya,tapi cantik juga tutur kata anda dalam mengurai suatu bahasan yg bersifat personal….salut…semoga kita bisa kenal lebih dekat dengan anda…

  9. deenhan2012 says:

    CANTIK , SEXY ,AND HMMMMM…,BIKIN NAFAS NGGA BERATURAN…HADEEEUUWW..

  10. umar says:

    Cantik……manis….

Leave a Reply

