Daily Life

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Mariska Lubis and tagged . Bookmark the permalink.

10 Responses to Daily Life

  1. Alkasuma Lugan says:

    Saya benar-benar kagum pada Ibu yang satu ini….Ibu telah mengungkap seluk beluk percintaan dan sex yang begitu detail…Saya telah membaca beberapa tulisan Ibu yang benar-benar diperlukan dalam menjalani kehidupan…

    Terima kasih

    • bilikml says:

      terima kasih… saya hanya mengungkapkan apa yang memang terjadi pada kehidupan yang sebenarnya agar kita semua sadar dan mau mengakui yang sebenarnya…

      semoga bermanfaat ya…

  2. kangmas says:

    saya suka foto waktu mbak ML ngajar di depan anak2x menggunaka kapur dan papan tulis, wkwkwkw. cantik dan pantes jadi bu guru.

  3. kangmas says:

    there are no words enough to express my symphaty and my deepest love for you, M.

  4. Irfan says:

    Mba Mariska yang cantik aku senang saat membaca rubrik mu. Sangat Memberikan pencerahan dan membuka cakrawala kehidupan. Kita bisa mengerti dan memahami akan realitas kehidupan yang sebenarnya.

    Memang bener, Dunia yang kita diami saat ini berjalan dengan Kehidupan yang baik juga diiringi Kehidupan yang Tidak Baik. Semoga kita semua selalu ingat untuk apa dan buat kita hidup Dunia ini.

    Jawabannya ada pada diri kita masing-masing. Teruslah memberikan bimbingan dan motivasi kepada mereka2 yang harus diberi motivasi agar Mereka S.A.D.A.R. he he he he .

    Mba Mariska I Love You Full.

    Best Regards
    Muhammad Irfan

    • bilikml says:

      terima kasih ya.. semoga kita semua mau merendahkan hati untuk terus belajar dan belajar…

      salam hangat penuh cinta selalu… GBU and all…

  5. Dalpi says:

    Cantik, keibuan.. Senyumnya manis banget.. Pinter dan penuh pengetahuan lagi… Aku pengen belajar dari blog maba Mariska🙂

Leave a Reply

