Mentor Saya Bernama Mariska Lubis …

Wah … !!! akhirnya dapet ijin juga dari “empunya” nama. sebenarnya saya berniat untuk menulis ini semalam, saat saya membuka buka kompasiana dihandphone Nokia 6300. Sebelum saya kenal dengan Mbak Mariska Lubis disini, saya juga terlebih dulu membaca artikel artikel yang telah tercipta dari jemari sabarnya. Penuturan bahasa, tanda baca, dan semua saya lihat menarik untuk terus membaca. Tak seperti tulisan saya yang mungkin masih pas pasan, bisa jadi belum memenuhi kriteria yang benar. Tapi, niat menulis telah saya dapat setelah sering membaca berita dari media online(inspirasinya dari itu). Wah … ternyata setelah saya praktekan dengan membuat / menjadi penghuni blogger, saya merasa SENANG. Saya senang menulis apa saja yang saya ingin tulis(egois), (dan saya kira tulisan yang saya buat itu masih pembawaan nafsu belaka, dan tak dapat menjawab pertanyaan apa klikers-nya mau).

Mengapa saya buat artikel dengan membawa nama Besar seorang Mariska Lubis??? karna saya mencintai karyanya. Dan dikompasiana, nama ini memang tak asing lagi bagi pembacanya(termasuk saya). Kritikkan khasnya membuat orang terbuka hatinya, dan bisa baru menyadari bahwa yang telah terjadi, sebenarnya telah bertentangan dari nilai Kejujuran. Pada saat menjadi “anak baru” disini, saya memberanikan diri untuk mengirim pesan singkat, melalui aplikasi yang telah tersedia. Ketika itu saya hanya bilang “salam kenal …”. Tapi pesan yang saya tulis itu langsung ditanggap begini  //salam kenal juga… selamat datang di rumah sehat ini ya… enjoy!!! awas ketagihan!!! hehehehe//. Kata kata itu membuat saya menjadi ketagihan “ngoceh disini” . ha ha ha ha …

Saya membuat ini bukan untuk mendompleng “popularitas” dengan menjual nama Mbak ML, tapi saya hanya ingin belajar dari apa yang telah ia ciptakan. Menurut saya, penghuni kompasiana telah merubah cara fikirnya setelah membaca pencerahan dari Mbak Mariska(termasuk saya). Dan dibiliknya(blog mbak Mariska), pertanyaan saya yang ingin menjadi penulis Sejati, seperti salah satu judul yang ia beri diblognya itu tercapai. Makanya saya mencoba mendekati Ibu empat orang anak itu.(jangan salah sangka dulu) maksud saya mendekati Mbak Mariska selain menjalin Silahturahim, juga ingin belajar dari mantan Editor Majalah itu. Setidaknya apa yang saya tulis nantinya bisa bermanfaaat, seperti apa yang para Penulis lakukan untuk mencerdaskan Bangsa ini. Itu juga menjadi mimpi saya(tulisan saya bermanfaaat untuk orang lain).

Hmm… tiga paragraf yang baru Anda baca ini sudah cukup untuk membuat saya lega, akhirnya bisa menulis tentang Mbak Mariska Lubis. Untuk Mbak ML, terima kasih atas apa yang telah Mbak buat untuk Indonesia, untuk Kompasianers, untuk saya dan untuk semuanya. Saya sangat senang bisa berkenalan dengan Mbak, dengan Para Kompasianers. Semoga ini langkah awal untuk saya menjadi Penulis Sejati, yang tentunya memenuhi kriteria penulis itu sendiri.

Jika ada yang tak berkenan dihati Kompasianers, saya siap dikritik dan di apapun juga. Karena saya telah mem-publish ini tulisan, maka saya SIAP untuk menanggung semuanya !!!

Ardian Sad,

Salam Kompak Selalu …

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Mariska Lubis and tagged . Bookmark the permalink.

5 Responses to Mentor Saya Bernama Mariska Lubis …

  1. ardian sad says:

    suatu kehormatan bagi saya bisa menulis tentang mbak .

  2. Bahagia Arb says:

    Mariska Lubis itu Guru Menulis saya juga. hehe

Leave a Reply

