Mariska Lubis: Pemimpin Jangan Cari Orgasme Saja

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Seorang blogger seks terpopuler di Indonesia, Mariska Lubis menyerukan agar para pemimpin bangsa sedikit belajar dari seks saat berperilaku. Hal tersebut sangat terlihat pada saat peluncuran bukunya yang bertajuk “Wahai Pemimpin Bangsa !  Belajar Dari Seks Dong!!!” yang digelar di FX Lifestyle Center lantai F3, Jakarta Selatan.
Dalam bukunya setebal 135 tersebut, ia mengatakan bahwa seks itu merupakan sesuatu yang tidak hanya memberikan sebuah kenikmatan, namun memang benar-benar membuat dunia jungkir balik tidak karuan.

“Ya hanya dengan seks segala sesuatu yang ada di dunia ini akan berubah dalam sekejap, ujar Mariska Lubis, Kamis (17/6/2010).
Menurutnya, seseorang yang memiliki orientasi seks sebagai sebuah kegiatan seksual yang bertujuan untuk mencapai orgasme saja, bisa-bisa yang dipelajari hanya tips dan trik mencai orgasme saja. “Hanya berburu kenikmatan,” imbuhnya.
Seharusnya, masih menurut Mariska, kenikmatan dalam melakukan seks harus seiring dengan pasangannya. Dalam aspek yang lebih luas, ia mengatakan bahwa para politisi, negarawan dan pemimpin bangsa hanya memiliki orientasi kekuasaan sebagai sebuah kegiatan berpoilitik dan bernegara yang bertujuan untuk mencapai “orgasme politik” sesaat, maka yang dipikirkan hanya untuk kepentingan pribadi saja.
“Mana ada lagi kepentingan rakyat dan masyarakat,”tandasnya.

Editor : Tjatur

Share

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Buku Mariska Lubis, Mariska Lubis and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s