Seri Mariska Lubis 3: Misteri Gedung Berbentuk Alat Vital

JUMAT ESOK HARI

Hari itu beberapa rekan dan atasanku berkerumun di meja kerjaku. Sepertinya mereka penasaran dengan acara launching buku ‘Wahai Pemimpin Bangsa!!! Belajar dari SEKS, dong!!!’ yang di tulis oleh blogger seks paling populer di negeri ini, mbak Mariska Lubis.

Beruntungnya aku yang membawa bukti otentik tanda-tangan mbak Mariska di bukuku. Tentu saja aku jadi bisa berbusa-busa pamer kepada mereka. Kalau sudah begini, cerita rada ditambah-tambahin juga pastinya mereka percaya. Tapi untunglah, aku tidak banyak melakukan editing cerita. Kan nggak enak kalau ternyata mereka ada yang kenal mbak Mariska dan melakukan konfirmasi atas ceritaku di acara launching tersebut. Kalau ternyata tidak nyambung, bakal malu tujuh turunan nantinya.

Hal yang aku ceritakan tidak jauh berbeda dengan apa yang aku alami disana. Cara berfikir mbak Mariska yang menandang bahwa seks itu tidak mesti porno benar-benar memikat. Belum lagi mereka banyak yang kaget, sekaget diriku yang baru tahu bahwa sosok ‘tanya Mariska’ di majalah fitnes pria Menshealth langgananku dulu dan sosok seksolog ‘Savitri’ adalah sosok yang sama dengan penulis buku itu. Penulis yang sejak beberapa tahun ini resmi mengeluarkan ‘brand’ Mariska Lubis yang sepertinya bakal melegenda. Apalagi namanya di singkat jadi ML. Pas sekali dengan aliran format Seks yang mbak Mariska angkat.

Dan yang lebih menarik lagi, waktu peluncuran bukunya tepat dengan saat heboh-hebohnya kisah video mirip artis Ariel dan Luna Maya. Cerita ini jadi berkembang sendiri diantara kami. Ada yang mulai menyerempet serempet kisah suami artis yang di indikasikan ACDC. Cerita itupun menjadi semakin seru. Apalagi pernah ada isyu kalau salah satu pejabat menteri jaman dahulu juga terindikasikan hal yang sama. Saking serunya, isyu lama soal bangunan tempat si menteri yang mirip dengan bentuk alat vital laki-laki sampai dibahas juga. Lengkap dengan ‘batang’ dan ‘2 telurnya’.

………

“Ndol, saking ACDC nya. Pak Menteri itu bikin gedung yang ‘anu’ banget deh. Kelihatan banget kelainannya”, jelas kang Anton.

“Wah, serem ya kang”, kataku.

“Ya begitulah fenomenanya. Sejak dulu juga sudah begitu, banyak hal-hal berbau seks tapi samar-samar. Bahkan indikasinya, design bagunan ‘Monas’ pun juga begitu. Cuman untuk model bangunan seperti Monas ya gak masalah. Karena disana lengkap ada “anu cowok’ dan ‘anu cewek’nya. Itu masih normal Ndol”, jelasnya lagi.

“Iya kang, tapi serius Monas itu gambaran alat vital kita?. Kebetulan saja kali”.

“Ya semoga begitu. Tapi kalau gedung sebelah mah bentuknya kayaknya gak kebetulan deh. Disengaja tuh”, jelas kang Anton.

“Ah mosok, coba lihat yuk”, ajakku ke kang Anton.

Lalu kamipun turun dan keluar kantor untuk melihat bentuk bangunan kantor sebelah. Wah, sebenarnya rada bener juga kata kang Anton. Secara kasat mata memang bentuknya ‘alat vital cowok’ banget. Aku sampai terkaget-kaget. Bertahun-tahun kerja di dekat kantor tersebut, baru menyadari hubungan bentuk bangunan dan isyu kelainan menteri jaman dulu itu.

Rasanya, cerita itu mengingatkanku dengan cerita ‘Angels & Demons’nya pakde Dan Brown. Dimana novel itu banyak mengangkat kisah kode-kode rahasia dari bangunan-bangunan tertentu. Aku jadi merasa seperti masuk ke alam konspirasi. Walau bukan konspirasi tingkat tinggi.

Hmm, melihat gedung sebelah itu aku semakin yakin kenapa bukunya mbak Mariska Lubis bakalan meledak. Karena memang sesuatu yang berbau Seks itu selama ini dianggap sangat tabu dan cenderung ditutup-tutupi, bahkan suatu ‘kelainan’ orientasi juga hanya berani digambarkan secara samar-samar dalam sebuah bentuk bangunan besar. Sedangkan buku mbak Mariska Lubis ini malah sangat terbuka dalam membahas persoalan ‘tabu’ itu. Pastinya diam-diam banyak yang beli untuk memuaskan dahaga informasi penting dalam buku ini.

“Lagi ngapain bos? Siang bolong begini kok panasan disitu. Mau jumatan yah?”, tanya abang Ojek langganan.

“Ah elu bang, ini lagi mau lihat gedung kantor yang mirip ‘anu cowok’”, jawabku menjelaskan.

“Yaelah bos, ngapain jauh-jauh. Kantor bos aja juga begitu”, kata bang Ojek mengagetkan.

“Ah masa, serius bang?”, tanya kang Anton juga terkaget.

“Iya bos, cuman bedanya bijinya yang satu gede yang satu kecil bang. Kayak penyakitan begitu”.

Mendengar informasi dadakan begitu, kamipun berhamburan untuk melihat gedung kantor kami sendiri dari samping.

“Alamak! Bener Ndol. Bijinya gede sebelah”, bisik kang Anton.

“Efek samping radiasi sinyal satelit ama seluler kali kang”, jawabku.

“Ho-oh, udah ah. Gak usah di bahas lagi. Ntar yang design keselek lagi kalau tahu lagi kita omongin”, ajak kang Anton untuk menyudahi acara mirip-miripin gedung dengan alat vital itu.

Misteri bentuk ‘alat vital’ di bangunan B3 dan B4, gambar diambil dari petunjuk nama gedung di Puncak Monas sewaktu jalan-jalan ama Anak Sabtu 19/6 kemariYa sudah, akhirnya aku pun menurut ajakan kang Anton untuk menyudahi acara mirip-miripan itu. Kami tidak berani berprasangka lebih lanjut. Selain takut yang mendesign keselek, kami juga takut nanti dianggap menyebarkan isyu tidak sedap bagi penghuni kedua gedung itu. Kalau dituntut kan repot.

Biarlah yang bentuk bangunan itu tetap menjadi misteri dan tertutup untuk di bicarakan. Cukuplah mbak Mariska Lubis saja yang buka-bukaan masalah Seks ini. Kami percaya, tulisannya tidak mengandung konspirasi . Bahkan sebaliknya, buku itu banyak memberikan penjelasan mengenai seks secara manusiawi , proposional dan gamblang.

Semoga sukses buat bukunya mbak Mariska Lubis.

TAMAT

[Bekasi, 21 Juni 2010]

Oleh: Hazmi Srondol

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s