Lebaran Bersama Mariska Lubis

Di luar cuaca panas menyergap. Saya memutuskan untuk bersembunyi sejenak di kamar. Sambil ditemani hawa sejuk dari AC, saya mulai berpikir mau silahturahmi lebaran ke mana lagi.

Ya sudah. Saya putuskan untuk silahturahmi dengan kompasianer cantik, Mariska Lubis. Hmm… hawa sejuk langsung menyapa tubuh. Berbeda dengan tempatku, di sini mendung sepertinya sudah sejak pagi.

Benar dugaanku. Mariska Lubis atau yang akrab dipanggil ML memang cantik. Dengan baju kurung putih plus kain merah dipadu dengan selendang tenun batak maka sempurnalah makluk tercantik di depan mataku ini.

Rambutnya yang dibiarkan lepas tergerai di tubuh putihnya membuat aku terpaku untuk beberapa saat. Nah, bunga anggrek yang terselip di telinganya. Duhh..aku tak bisa berkedip.

Biar tidak kelihatan salah tingkah pandangan kualihkan ke kue-kue kering yang tergeletak rapi di atas meja ruang tamu. Kuambil satu kue tart dan sebelum masuk ke mulut kuajukan pertanyaan: “nggak kemana-mana?”

“Malaslah, bang. Saya orang rumahan. Semua sudah pergi. Ni saya hanya dengan Maitreya. Tadinya ada Mahala tapi sudah dibawa sama sepupu.”

Saya mencoba melirik Maitreya. Usianya yang sudah 8 bulan jadi semakin buat gemes saja, apalagi jika sedang tersenyum. Benar-benar mirip chaines kayak ibunya.

“Mirip china ya, bang?”

ML sepertinya tahu kalau aku sedang kikuk. Dan tahu juga yang sedang ada dalam pikiranku. Buktinya dia tahu apa yang aku pikirkan tentang Maitreya. Ya sudah. Aku harus segera mengalihkan perbincangan.

“Lagi nulis apa sekarang? Seks ya???!!!”
“Lho, kok abang tahu? Yup”
“Pasti tentang pemimpin?”
“Yup!”

Karena tidak tahu lagi harus bertanya apa. Iseng saja saya mengajukan pertanyaan tambahan “kalau lebaran pemimpin sempat ngesek nggak ya?”. Pertanyaan ini muncul setelah melirik majalah mens health yang tergeletak di samping ML.

Sebelum ML menjawab saya secepatnya membetulkan posisi duduk. Tidak nyaman rasanya duduk jika terus memandang ke arah ML. Bukan apa-apa, matanya itu lho tidak kuat untuk dipandang lama-lama. Pasti kalah.

“Ya sempatlah, bang. Nggak sempat sama pasangan sendiri ya…”

Sungguh, tadinya hanya pertanyaan lepas dan bukan berharap untuk dijawab dengan serius. Jadi kuputuskan lagi untuk bertanya hal lainnya. “Itu di cover majalah siapa ya?”

Kali ini ML tidak langsung menjawab. Sepertinya, dia lebih suka melihat dulu lekuk perut pria tampan yang jadi cover majalah yang sangat terkenal, mens health.

“Kellan Lutz, bang. Perutnya, keren ya bang???!!!”

Disinggung perut saya jadi risih sendiri. Aku reflek meraba perutku yang tampak gendut. Karena sudah tidak enak hati maka kuputuskan untuk pamit.

Sebelum benar-benar pamit aku ambil satu potong kue brownies dan ku teguk habis minuman air kelapa dingin yang disajikan oleh perempuan yang memiliki motto “Undid all to be something called together.”

Hmmm…akhirnya aku bisa juga menebus ketidaksempatanku dulu berkunjung kala ML berulang tahun. Habis dari ML ke mana lagi ya? Siapakah dari kompasianer yang mau aku kunjungi? Di luar cuaca sudah mulai bersahabat.

Saleum Kompasiana
Met Idul Fitri|Maaf lahir dan bathin

Risman A Rachman
Aceh – Indonesia

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Cinta. Bookmark the permalink.

4 Responses to Lebaran Bersama Mariska Lubis

  1. NSC says:

    walaah bang Risman ga ngajak nih
    padahal pengen banget ke rumah si cantik ML
    hi hi hi h
    kapan Yaaaaa ?

Leave a Reply

