Ramuan Ajaib “The Unforgettable Women”

Salah satu wanita idola abadi sepanjang masa...

MEMBUAT pria terpelintir dan jatuh bersimpuh di pangkuan. Tak pernah ingin lepas, pergi, atau bahkan menjauh dari sisinya. Pokoke’ nempel teruusss!!! Kira-kira apa, ya ramuan ajaibnya?

Seorang pria mengaku merasa sangat tergila-gila dengan seorang perempuan yang menurutnya tercantik di dunia. Dia bahkan bukan hanya memujinya, tetapi juga sangat memujanya. Tidak ada satu pun hal yang buruk yang bisa dilihatnya dari perempuan ini. Semuanya begitu luar biasa. Padahal, kalau dilihat-lihat, ini jujur, ya, perempuan itu biasa banget!!! Wajar kalau banyak temannya yang mengira bahwa perempuan ini pergi ke dukun dan mempergunakan jurus pelet yang sangat ampuh. Kasihan benar, ya, perempuan ini!!! Orang memang paling mudah, deh, bikin fitnah!!!

Pria ini juga termasuk pria yang lumayan ganteng. Duitnya banyak pula. Orang tajir, deh!!! Lulusan S2 dari luar negeri lagi. Wah, perempuan mana, sih, yang tidak ingin memilikinya? Banyak, lho, yang sampai antri dan bahkan ada yang sampai rela dijadikan madu. Kebayang, nggak, sih?! Tapi, dia justru merasa paling tergila-gila dengan perempuan “biasa” ini.

Aneh, ya? Apakah ramuan ajaib yang dimiliki perempuan satu ini? Ingin tahu? Pasti banyak sekali yang penasaran, kan? Hehehe….

Selidik punya selidik, ternyata ramuan ajaib perempuan itu memang ada. Bukan ramuan yang terkenal dari Madura itu, lho!!! Bukan juga olesan minyak bulus!!! Hehehe…. Ramuan ini murni terbuat dari campuran antara hati, otak, dan tangan. Diaduk-aduk menjadi satu dan digodok sampai matang, lalu kemudian disajikan dalam satu wadah yang namanya mangkuk cinta. Hangat atau dingin tetap saja rasanya nikmat. Bikin ketagihan pula!!!

Hati yang dimaksud di sini adalah segala ketulusan dan keikhlasan dalam menerima semuanya. Mau baik ataupun buruk. Bagus ataupun jelek. Tidak ada yang namanya embel-embel “sebuah maksud tertentu”. Yang baik dianggap sebagai berkah sedangkan yang buruk dianggap sebagai anugerah. Soalnya, perpaduan antara keduanya itulah yang membuat segalanya justru menjadi lebih indah dan menarik. Kalau dipikir-pikir, coba, deh, memangnya enak, ya, dapat pasangan yang sempurna? Lagipula, memangnya ada manusia yang sempurna?

Otak di sini juga maksudnya adalah isinya. Isi berupa kemampuan untuk mengimbangi segala pemikiran, penalaran, dan logika pasangannya. Tidak harus pintar dalam soal pendidikan dan ilmu pengetahuan, tetapi tahu sekali apa yang harus dilakukan. Tahu bagaimana harus bersikap. Tahu banget apa yang diinginkan oleh pasangannya. Bisa jadi, perempuan yang tidak berpendidikan tinggi justru yang lebih tahu bagaimana harus menentramkan pemikiran seorang pria bergelar S-3 dan memiliki posisi penting di kantor. Dari caranya dia mengurus rumah tangga dan membuat masakan yang enak saja, sudah bisa menentramkan pikiran, kan? Ya, nggak?!

Otak ini juga sadar bahwa setiap orang berbeda sehingga cara penanganannya dan perawatannya juga berbeda. Tidak bisa dibandingkan antara yang satu dengan yang lainnya atau disamaratakan begitu saja. Semua pria memiliki keunikan masing-masing, baik berupa keinginan, hasrat, ambisi, cita-cita maupun berupa kepribadian, pengalaman, memori, maupun cara berpikir. Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang sama persis, kan?

Nah, giliran tangan lain lagi, nih! Tangan yang dimaksud di sini adalah ketrampilan dalam hal “menyentuh”. Soalnya, sentuhan tangan seorang perempuan akan sangat berbeda dengan sentuhan tangan pria manapun di dunia ini. Harusnya terasa lebih lembut dan terasa sangat merasuk ke dalam sukma. Bayangkan saja belaian lembut seorang ibu yang sedang menyentuh pipi dan rambut anaknya. Wah, tidak ada tandingannya di dunia!!! Sangat membekas dan tak akan pernah terlupakan seumur hidup.

Masalahnya begini. Maaf, ya, kaum pria, saya dengan sangat terpaksa harus “menelanjangi” kalian!!! Sekeras-kerasnya seorang pria, segagah-gagahnya mereka, sekuat-kuatnya mereka, pria sebenarnya sangat membutuhkan apa yang kita sebut dengan “dimanja”. Mereka ibarat harimau liar yang bila sudah ketemu pawangnya, berubah menjadi seekor kucing angora yang senang sekali dibelai dan dimanja. Coba saja kalau mereka sakit, wah, lebih merepotkan dibandingkan dengan kaum perempuan. Manjanya keluar banget!!! Biarpun mereka tidak mau mengaku atau mengakuinya, apalagi di depan orang lain bahkan anak-anak mereka sendiri. Toh, dari sananya mereka memang lebih tidak tahan sakit dibandingkan dengan perempuan, karena perempuan sudah diberi anugerah untuk bisa menahan sakit yang luar biasa untuk bisa melahirkan anak.

Campuran ketiga bahan tadi yang sudah matang disajikan dalam mangkuk cinta. Sebuah mangkuk yang sangat indah dan menjadi wadah bagi segala sesuatu yang indah-indah di dunia ini. Tanpa mangkuk cinta ini, semua ramuan tadi tidak akan ada artinya. Bagaimana bila ditaruh di dalam wadah mangkuk kebencian? Rasanya pasti akan berbeda, kan?

Mangkuk cinta inilah yang kemudian selalu dibawa-bawa oleh pria ke mana pun mereka pergi. Isinya pun selalu penuh walaupun dimakan terus-terusan. Tak heran bila kemudian tidak sudah masuk ke dalam sukma dan tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Tidak bisa juga dilupakan. Sudah sangat meresap ke seluruh sel-sel yang ada di dalam tubuh. Mana mungkin bisa dihilangkan dengan mudah?!

Intinya, bila ingin menjadi seorang “the unforgettable women”, cobalah membuat ramuan ajaib ini. Sedangkan bagi pria yang memang merasa memiliki seseorang seperti ini, jangan heran atau bertanya-tanya lagi, ya?! Nikmati saja!!! Ini merupakan sebuah anugerah!!! Tapi, jangan juga dijadikan alasan untuk kemudian mencari-cari yang lain karena merasa belum menemukannya atau merasa pernah meninggalkannya. Jadikanlah hanya sebagai sebuah kenangan manis terindah dalam kehidupan Anda.

Semoga bermanfaat!!!

Salam,

Mariska Lubis

18 Desember 2009

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Cinta, Mimpi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s