Kalau Suka Seks, Ngaku Aja, Deh!

JANGAN sok malu-malu atau pun berpura-pura “bersih”! Munafik banget! Padahal, siapa, sih, yang nggak suka?

Pesta ulang tahun mantan pacar (hehehe…!!!) dirayakan di sebuah pantai di Australia. Barbeque, berenang, cekakak-cekikik… seru, deh! Sayangnya ada beberapa orang “norak” yang membuat saya sedikit bete.

Sewaktu saya membuka kimono, mereka langsung marah.

“Kayak orang nggak punya malu! Buka baju jangan di sini!”
Sialan, nih, orang!
Lho, kan ini kimono! Semua juga tahu dalamnya baju renang!”
Nggak sopan, tahu! Agama kamu apa, sih?!”
Gila! Agama dibawa-bawa!!!

Malas saya menanggapi orang-orang itu. Kalau mereka bukan teman mantan pacar saya itu, pasti sudah saya tempeleng! Saya pun tak peduli dan langsung berenang di laut.

Setelah capek, saya berjalan menuju pantai. Kebetulan pantai itu dikelilingi tebing tinggi. Dari kejauhan saya melihat orang-orang menyebalkan tadi berlomba-lomba melongok ke bawah. Mata mereka tak berkedip. Ada yang sampai melotot malah!

Huahahahaha… Ini dia! Saya pun segera teriak, “Kalau doyan lihat, lihat aja! Nggak usah muna! Asyik, kan?!!!”

Di pantai memang bergelimpangan wanita bertelanjang dada. Maklum, di sana bugil dilarang, tapi kalau bertelanjang dada, sah-sah saja, tuh! Bagus-bagus pula! Bikin sirik aja!

Mereka langsung gelegepan dan segera menyingkir dari tempat itu. Rasain!!! Puas rasanya hati ini.

Keesokan harinya, kebetulan Jumat malam, saya pergi ke daerah Kings Cross, pusatnya pelacuran di daerah Sydney. Saya sudah janjian dengan beberapa orang teman untuk berkumpul di tempat yang biasanya kami datangi, Underground namanya. Berhubung susah dapat parkir, yah tahu sendirilah akhir pekan di tempat seperti itu, saya pun harus parkir di tempat yang lumayan jauh. Harus jalan, deh, jadinya! Lewat kios esek-esek itu pula. Nggak apa-apa! Kalau kita niatnya baik, pasti nggak akan ada masalah!

Saya memang senang jalan kaki sendirian di sana. Bukan untuk ditawar, lho! Buat lihat-lihat saja! Lucu melihat wajah-wajah orang yang baru keluar dari tempat itu. Aneh-aneh! Hehehe….

Pas kebetulan saya berjumpa dengan seorang teman, warga negara China, yang bekerja di sana. Kami pun mengobrol sebentar. Tiba-tiba…, mata saya tertuju pada beberapa orang pria yang turun tangga dan hendak keluar dari tempat “Live Concert”. Wah, orang Indonesia, tuh, kayaknya! Siapa ya? Siapa? Siapa tahu kenal!

Beberapa detik kemudian, saya baru ngeh. Weleh, ternyata mereka orang-orang norak itu lagi, toh! Huahahahahaha…. Wajahnya berkelap-kelip pula! Penuh Glitter!!! Pastinya mereka habis cium sana cium sini, dong! Dasar, kelakuan!

Iseng! Saya pun teriak, “Enak mas susunya?!” Hehehe…. “Dua kosong!!!”

Tancap gas! Itu yang mereka segera lakukan. Malu dan marah pastinya. Biarin sajalah! Saya memang paling tidak suka dengan orang-orang munafik seperti mereka. Dan menurut saya, mereka sudah mengganggu ketentraman orang lain dan patut dilempar batu. Eh, kena batunya! Memangnya saya ngapain, sih?! Berbuat asusila di depan umum? Nggak, kan? Mengganggu pemandangan? Hehehe…, mungkin!

Salam,

Mariska Lubis

Repost Kompasiana.com 26 September 2009

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Fakta & Kenyataan and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Kalau Suka Seks, Ngaku Aja, Deh!

  1. Bahagia Arbi says:

    saya ngaku kok! hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s