Takut Gagal di Malam Pertama?!

DITEMANI bintang-bintang yang berkelap-kelip seakan bernyanyi dan menarikan lagu serta tarian cinta yang syahdu dan menayu-dayu. Diiringi alunan lembut suara ombak di pesisir pantai yang turut hanyut dalam kebahagiaan cinta dua sejoli yang sedang dimabuk asmara.

Sang tuan puteri nan cantik jelita telah bersiap sejak berbulan-bulan sebelumnya. Tatkala janji telah terucap mahkota mahligai takhta akan diserahkannya di atas peraduan bertaburan mawar merah indah berduri. Sang pangeran pun bergetar hati, jiwa, dan raganya. Janji yang terucap seakan sebuah tali nan suci yang mengingatkannya dengan sebuah asa untuk mendapatkan mahligai mimpi yang terindah. Dua minggu menjelang.

Sang pengeran pun bertanya.

“Mbak, kalau malam pertamanya gagal gimana?”

“Gagal?!”

“Yah, kalau saya nggak bisa “berdiri” bisa kacau!”

“Memangnya impoten?!”

“Nggak, sih! Cuma takut cepat selesai saja. Malu, kan, Mbak?! Pertama, gitu, lho!”

“Takut gagal pentas atau takut malu?”

“Dua-duanya kali, ya, Mbak!

“Hehehe…. Bagus, deh, kalau ngaku!”

Yah, ini dia, yang namanya pria. Yang dipikirkan hanya urusan kepuasan dan ketidak puasan. Padahal jiwa ksatria dan kasih sayang yang lembut serta murni adanya jauh lebih dibutuhkan.Ya, kan, Mbak?!

Tuan puteri tidak mau kalah. Datang bertanya di hari yang berbeda.

“Luluran sudah. Creambath sudah. Facial dan maskeran juga sudah. Wax sana sini juga sudah, tuh! Apalagi ratus… wah, itu, sih nomor satu, deh! Tambah jamu lagi! Lingerie hitam yang seksi pun sudah saya siapkan. Tapi, kok, rasanya ada yang kurang, ya? Apaan, ya, Mbak?!”

Hihihi…. Kalau ini sih, takut dibilang kurang sempurna. Yah, namanya juga perempuan. Paling nggak suka kalau dibilang jelek. Apalagi bau! Padahal hati yang bersih dan tulus serta pikiran yang jernih jauh lebih menggoda iman. Ya, kan, Mas?

Wajar kalau setiap calon pengantin merasa khawatir dengan malam pertamanya. Habis, banyak cerita-cerita indah juga, sih! Bikin tambah penasaran! Tambah khawatir juga! Apalagi semua maunya serba ideal. Serba sempurna. Padahal, nyantai aja, lagi! Namanya juga pertama. Wajarlah kalau ada error sana sini. Asal jangan keterusan saja. Bisa repot nantinya!

Semakin kita panik, semakin sulit, lho, mendapatkan sebuah kesempurnaan. Semakin kita tenang, semakin mudah impian itu tergapai. Kalau kita memang tidak pernah berbuat sesuatu yang salah sebelumnya, jangan takut! Yang penting stamina saja yang dijaga. Olahraga teratur, istirahat yang cukup, banyak minum air putih, dan makan makanan yang sehat akan sangat membantu.

Biarkan cinta dan nafsu yang menggelora di dalam tubuh kalian berdua lepas dan bebas. Toh, sudah sah jadi suami istri ini. Nikmati saja, lagi!!! So, jangan panik, ya, Mas?! Ya, Mbak?! Tenang membawa nikmat, lho!

Salam,

Mariska Lubis

Repost Kompasiana.com 07 Oktober 2009

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Cinta, Mimpi and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Takut Gagal di Malam Pertama?!

  1. kalakay says:

    Takut Gagal dalam arti konotasi yang ‘panas’…:D

  2. Nus says:

    Wah, kalo aku sih hanya bisa nyaranin untuk tidak maksain ML di malam pertama di Hari H Pernikahan. ML setelah cape ikutin proses pernikahan?? No way! Begitu kelar ML langsung tidur karena kecapekan?
    Apalagi kalo kamar pengantin bersebelahan ama kamar mertua. Tengsin kali kalo suara gedubrakannya cuma terdengar kurang dari 15 menit dan hanya sekali sepanjang malam mpe pagi. Hehehe..
    Malam pertama sebaiknya berlangsung berkepanjangan, biar berkesan dan tak terlupakan. Kelar ML ga langsung tidur tapi sayang-sayangan.. Gelitik-gelitikan.. Canda-candaan.. Belai-belaian.. Gerayang-gerayangan.. ML lagi deh jadinya..
    So, tunggu kondisi badan pulih dan segar kembali usai acara pernikahan.
    Kondisi tubuh yang segar juga akan meningkatkan kepercayaan diri.
    Makin pede, makin OK!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s