Jurus Ampuh Pria Petualang Cinta

WAJIB diketahui setiap perempuan. Biar nggak gampang dibohongi. Biar nggak mudah terjebak. Jadi tahu pula bagaimana mengantisipasi dan mengatasinya.

Adalah tiga orang pria petualang cinta yang menurut saya luar biasa. Petualangannya, lho! Hehehe… Iwan, Andrew, dan Ferry. Ketiganya adalah nama samaran saat mereka sedang mencari mangsa. Iseng-iseng saya pun bertanya kepada mereka. Tentu saja tidak langsung to the point. Harus dipancing dulu. Disanjung-sanjung. Dipuja-puja. Hehehe… Nggak apa-apa, deh! Yang penting berhasil!!!

“Hebat, ya, kalian!!!”
“Iya, dong! Kalau sudah tahu resepnya, gampang, kok!”
“Oh, ya? Masa, sih?!”
“Tinggal bilang sayang aja! Cukup!!!”
“Teorinya, kan? Prakteknya?”
“Perempuan itu maunya diperlakukan seperti seorang pacar. Mana ada yang mau dijadikan tempat pelampiasan sesaat??? Biar rasanya “dianggap”-lah!”
“Benar, juga, ya?!”
“Usaha yang gampang tapi dapat servis yang heboh. Dijamin, deh! Kantong juga nggak bakalan tipis!”
Sialan!!!

Perempuan memang sangat mudah terlena dengan perhatian dan kasih sayang. Biarpun semu, dan tahu kalau itu palsu, teuteup saja kalah. Pintar juga, nih, pria-pria ini!

“Tapi kalau mereka jadi pacar, bukannya lebih repot?!”
“Ya, dipilihlah!”
“Milihnya gimana?”
“Cari yang mau menerima kalau kita sudah punya istri dan dia adalah selingkuhan.”
“Ada, ya, yang mau?”
Buaaannyak!!! Apalagi kalau kita cerita ada masalah dengan istri. Mereka, kan, jadi terenyuh, tuh!”
“Bukannya marah, ya?”
“Eeeh… mereka justru bakal saingan sama istri. Perlakukan mereka kayak istri juga. Biasanya, sih, mereka pengen jadi lebih hebat dari istri di rumah.”
“Biar nggak kalah saingan?”
“Iyalah! Biar jadi nomor satu!!!
Ppppuuuuiiifff!!!

Ini, nih, yang namanya sukses dikibuli dan mengibuli! Tahu saja kalau perempuan maunya yang paling disayang dan paling jadi segalanya. Semua juga dikorbankan dan diberikan hanya biar jadi “the unforgetable one”. Sebal banget, deh!

“Trus, biar nggak ketahuan istri gimana?”
“Nah, itu lain lagi!”
“Gimana, dong?!”
“Treat her like a queen, sweety!!!”
“Hmmm….”
“Kamu juga maunya, kan, jadi ratu! Jadi nomor satu! Nggak ada yang ngalahin! Nggak ada duanya!”
“Hehehe… iya juga, sih!”
“Kalau sudah semuanya diturutin, apalagi yang dituntut, coba? Yang ada malah memberikan segalanya. Nurut pula! Mana mungkin dia curiga ada yang lain?”
“Ya, siapa tahu aja?!”
“Eh, di mana-mana, nggak ada tuh, yang namanya perempuan komplain kalau semua kemauannya sudah dituruti! Ngepel, ngepel, deh! Biarin saja dia senang. Di rumah ini!!! Di luar, kan, lain ceritanya?!”
Pakar banget, ya, tiga orang ini!!!

Pura-pura dan berlagak jadi seperti suami-suami yang takut istri. Tunduk. Nurut. Di belakang, siapa yang tahu??? Gila bener?!!! Salut, deh!

“Satu lagi, nih!”
“Masih ada?”
“Tambahan aja!”
“Kalau dapat selingkuhan yang sok jadi ratu, kita justru nggak boleh merendah! Malah perlakukan mereka seperti angin lalu.”
“Biar penasaran?”
“Betul! Mereka juga, kan, pengen ngerasain yang beda! Bosan kali disanjung terus!”
Bener-bener ekspert banget!!!

Tapi kalau dipikir-pikir geli juga rasanya. Jadi ketahuan, deh! Huahahahaha….

Perempuan!!! Ingat ya tiga jurus maut ini. Paten buat pria! Tapi kalau kita sudah tahu kuncinya harusnya kita juga lebih paten, dong! Jangan mau jadi korban berikutnya, ya!!!

Pria!!! Hati-hati, ya! Kuncinya sudah kebongkar, tuh! Hehehe….

Salam,

Mariska Lubis

Repost Kompasiana.com 06 Oktober 2009

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Mimpi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Jurus Ampuh Pria Petualang Cinta

  1. someone says:

    Nice article. Rasanya baru pertama kali ini aku baca “penelanjangan” ilmu pdkt seperti ini. Keep writing, dear. It’s a great experience just to read what you wrote…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s