DIA

I am just simply yours...

Walaupun tak sepatah kata yang aku ucapkan, dia tahu apa yang ada dalam hatiku.

Hanya dengan hati dia bisa menebak apa yang aku rasakan dan pikirkan.

Banyak kesamaan di antara kita dan itu sangat mengherankan.

Dia bilang ‘ saya udah liat kamu sebelumnya”

Aku tanya  ‘ dimana?”…”Ya  di kepala saya!”.

Tambah membuatku heran.

Tapi bukan itu yang ingin aku katakan, tetapi bagaimana dia membuat hati ini jadi tenang walaupun hanya mendengar suaranya. Membuatku nyaman hanya dengan kata-kata “ I love you, dear” atau “ada apa,say?” ehmm…ga ada  deh yang bisa bicara seperti itu yang bisa bikin hati ini “melty”.

Tidak pernah aku bilang “i love you” seperti itu sebelumnya selain dia (karena kalo sama orang lain sudah dikira yang enggak –enggak..hahahahaha bisa berabe).

Dia banyak membantu membuka bagian dari diriku…yang aku sendiri sering tidak menyadarinya atau mungkin tidak mau menyadarinya??.

Sering kita diskusi atau berbantahan siang,malam bahkan sampai pagi. Kita diskusi soal pekerjaan atau kadang hanya bercanda. Kadang  juga ngambeg atau BeTe..ah itu seh aku hahahahahaha, tapi dia selalu bisa membuat semua baik lagi. Tetapi kalo dia lagi serius takut juga ganggu..hihihihihi.

Cinta ini bukan cinta biasa..ini cinta yang luar biasa! yang tidak ada duanya (karena memang dia cuman ada satu didunia ini..hahahahaha). Dia membawa cinta yang seperti racun, yang menjalar ke seluruh tubuh dengan cepat hingga membuat orang terinfeksi sebelum  sadar sudah terkena racunnya, “Poison ivy”.

Racun cinta ML memang tidak ada duanya. Dia sahabat, kakak dan juga partner dalam diskusi.

Sebuah persahabatan yang bisa dibilang komplit, dan istimewa walaupun tanpa telor..hehehehe.

Ehmmm….indahnya dunia kalau punya sahabat, seseorang yang bisa diajak berbagi, tertawa, bercanda, tempat kita diskusi tentang semua hal ,hidup dan kehidupan. Biarpun nanti tidak seperti lagunya Jason Miraz “Lucky im in love with my best friend…’ i  don’t mind, because I already have ones.

Persahabatan tidak lekang oleh waktu, karena hanya ada hati dan jiwa yang menyatu dengan kehendak alam

Tuhan terima kasih untuk sahabat yang Kau berikan, bimbinglah kami agar kami bisa menjaga apa yang telah Kau berikan dan percayakan. Lindungilah kami dan biarkan kami berkarya untuk menggapai mimpi kami yang tertunda.

May God Bless all of us.

For my best friend , my soul sister Mariska Lubis.

Ditulis oleh:

Chick Cub Chubby😉

23.00-00.08 WIB 19 – 20 Oktober 2010

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Cinta, Mariska Lubis and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

