Indahnya Pesona Bercinta

Bercinta sungguh sangat indah dan menawan hati. Membuat terpesona dan menjadi sebuah gairah hidup tersendiri. Tidak akan pernah ada yang menyangkal bahwa bercinta itu membuat diri selalu merindukannya. Selalu ingin terus bercinta, bercinta lagi, dan terus bercinta. Selalu rindu untuk bercinta.

Membayangkan tubuh-tubuh saat sedang bercinta dengan penuh cinta.  Aduhai!!! Sungguh luar biasa, kan?! Penuh dengan gejolak dan letupan-letupan yang semakin lama semakin liar dan menjadi-jadi. Indah kala dipandang. Merdu saat didengar. Nikmat selalu bila dirasakan. Alamak!!!

Dua sejoli yang penuh dengan cinta sedang bercinta. Siang dan malam sampai siang dan malam lagi. Tiada henti. Setiap detik dilalui dengan bercinta. Diselingi tawa dan senda gurau. Ada pula sedih dan cemburu. Namun tetap saja berlanjut. Bercinta selalu. Selalu bercinta.

Pancaran gelombang dan getaran bercinta mereka menyebar ke mana-mana. Menyusup ke seluruh pelosok di seantero jagat raya. Terasa sampai ke setiap sel yang ada di dalam tubuh setiap insan. Merasuki setiap makhluk yang tercipta. Mengguncangkan segala bebatuan keras dan panas yang ada di dalam inti. Benar-benar menggairahkan!!! Seksi habis!!! Sampai merinding pula tubuh ini!!! Aduuuhh!!!

Ini baru dua sejoli, bayangkan bila ada sekian lagi yang sedang bercinta. Waahhhh!!! Luar biasa sekali!!! Angkasa pasti akan dipenuhi dengan tarian cinta. Penuh dan sesak udara dengan aroma bercinta. Dahsyat!!! Kopi aroma arabika, sih, lewat, deh!!! Hehehe….

Ini juga baru urusan seputar seonggok daging yang ada di belahan paha. Bagaimana dengan daging-daging yang lainnya?! Semakin banyak daging yang diramu dan diolah dengan bercinta, semakin indah tebaran pesonanya. Apalagi kalau sudah menyentuh sebuah bagian yang sangat kecil di dalam sana. Kecil namun menjadi pusat dari segala keindahan yang ada. Sebuah titik puncak kenikmatan dalam bercinta.  Orgasmus maksimus!!! Puncak di atas segala puncak!!!

Apakah itu? Apa, ya?! Hmmm…. Apalagi kalau bukan setitik hati. Iya, hati.

Keberanian untuk bercinta dengan menggunakan hati itulah yang menjadikannya titik puncak. Sering dianggap sulit sekali untuk diraih. Namun sebenarnya tidak sulit untuk digapai. Karena ini merupakan anugerah. Anugerah yang seharusnya tidak dijadikan sebuah beban. Beban itu hanyalah sebuah penghalang agar kita tidak bisa mempergunakan hati dengan sebaik-baiknya, meskipun itu seringkali  dianggap bermanfaat. Namun manfaat yang sebenar-benarnya dan yang sebesar-besarnya, hanya berasal dari dalam hati.

Bayangkan bila bercinta dengan mengunakan hati dan dengan penuh rasa cinta. Rasakan indahnya. Pasti jauh lebih besar pesonanya, kan?! Jauh lebih dahsyat. Jauh lebih luar biasa. Bagaimana kemudian bila kita sama-sama melakukannya? Sama-sama kita bercinta? Sama-sama menikmatinya? Agar kita sama-sama bisa mencapai titik puncak kenikmatan itu? Mau?!

Bercinta yang saya maksud bukan bercinta di atas ranjang, lho?! Walaupun pasti banyak yang tergoda untuk mau melakukannya?! Ngaku, deh?! Hehehe…..

Saya ingin sekali mengajak semua untuk bisa bercinta dengan negara ini. Dengan penuh cinta. Menggunakan hati sepenuhnya. Bersama-sama kita bercinta. Tanpa beban. Benar-benar suci dan murni. Dengan segenap jiwa dan raga. Sebuah ketulusan dari hati yang teramat dalam. Sama-sama pula nanti kita akan mencapai puncak itu. Seberapa tinggi pun puncak itu, kita pasti akan bisa mencapainya bila kita melakukannya bersama-sama.

Bagi saya, keindahan pesona bercinta seperti ini, bukanlah sebuah mimpi. Semua ini adalah kenyataan. Tidak ada yang tidak mungkin. Semua itu adalah sangat mungkin.

Nah, sekarang pertanyaan saya, apakah ada yang mau ikut saya untuk bercinta sepenuh hati dengan negara ini?! Harus mau dong, ya?!

Yuk, kita bercinta!!!

Semoga bermanfaat!!!

Salam,

28 Januari 2010

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Cinta, Mimpi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s