Fake Orgasm

YANG penting sudah teriak!!! Meremas- remas punggung suami!!! Tutup mata dan berlagak lemas. Pasti cepat beres, deh!!! Mana dia tahu, sih, kalau itu cuma pura-pura?! Seorang wanita muda mengaku sering melakukannya. “Hampir setiap kali, deh, Mbak!!!”
????
“Habis gimana lagi?”
Ya, jangan pura-puralah!!!

“Kalau nggak gitu, nanti takut dia merasa kecewa. Merasa tidak bisa memuaskan istri!!!”

Memangnya nggak bisa?

“Dia senangnya posisi di atas terus. Saya kurang suka, mbak!!!”

Kenapa nggak ganti posisi?

“Soalnya, dia bilang, dia cuma bisanya di posisi itu. Yang lain nggak bisa.”

Masa, sih???

“Mungkin juga dia memang nggak suka, Mbak? Dia agak-agak kolot juga, sih!!!”

Nggak berarti, dong!!!

“Jadi, harus gimana, Mbak?”

Oke-oke…, sabar ya, Jeung!!! Lain lagi dengan seorang pria muda yang berprofesi sebagai gigolo. Dia juga sering melakukannya.

Kadang-kadang malas kalau kelamaan?!”

Bayarannya kurang???

“Yang penting dia sudah puas, cukup, kan?”

Nggak pengen puas juga?

“Kayak Mbak nggak tahu aja, deh?! Kan, saya belum tentu suka sama mereka.”

Oh, iya juga, ya.

“Makanya saya selalu pakai kondom, Mbak?”

Maksudnya???

“Kan, dia nggak tahu apa beneran sudah keluar atau belum. Hehehe.”

Betul juga. Aneh, ya? Memang bukan cuma perempuan, kok, yang sering melakukannya. Pria juga sama. Dari hasil survey yang dilakukan sebuah situs, 37, 50% perempuan, dan 31,48% pria pernah melakukan kepura-puraan ini paling tidak sekali. Ada yang merasa??? Anorgasmia (nama ilmiah buat nggak bisa orgasme!!!) bisa terjadi baik pada perempuan maupun pria. Ada banyak faktor yang menyebabkan hal ini bisa terjadi.

Stres, bingung, kurang percaya diri, takut hamil, lagi nggak mood, nggak ada feeling sama pasangannya, sakit, kebanyakan minum alkohol atau obat-obat tertentu biasanya menjadi penyebab utamanya. Terus, daripada bikin kecewa pasangannya, pura-pura, deh!!! Cara yang paling mudah dan paling menyesatkan!!! Tul, nggak?!

Fake orgasme pada wanita dan pria yang sudah pernah berganti-ganti pasangan, biasanya dilakukan untuk menghibur pasangannya agar tidak merasa dikecewakan. Memang perempuan yang lebih sering melakukannya karena untuk mencapai orgasme, perempuan butuh waktu lebih lama dibandingkan pria. Selain itu, posisi juga sangat berpengaruh. Tidak semua posisi bisa membuat perempuan mudah orgasme!!! Paling cepat, sih, yang bisa menstimulasi bagian klitoris-nya. Ingat-ingat, ya?!!! Hehehe.

Menurut saya, sih, tidak perlu ada fake orgasme ini. Jangan sampai harus terjadi, maksudnya!!! Bila komunikasi lancar dan kejujuran juga ada dalam sebuah hubungan, pasti tidak akan ada masalah. Apalagi, kan, ada cinta dan rasa sayang di sana!!! Semua pasti akan berjalan lebih indah bila bisa dilakukan bersama-sama tanpa ada kebohongan ataupun rasa keterpaksaan. Tapi untuk pria atau perempuan pekerja seksual, yah, mungkin lain ceritanya, ya!!! Susah juga!!! Semoga saja tulisan ini bisa membantu hubungan rumah tangga menjadi lebih harmonis, ya!!

Salam,

Mariska Lubis

19 okt 2009

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Mimpi, Pendidikan Sosial and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s