Seks Outdoor?! Seru Kalau Tertangkap!!!

BUKAN masalah mau tidak maunya, tapi kalau sampai digerebek Hansip?! Malunya itu, lho!!!

Seorang “adik” menelpon malam-malam.

“Kak, minta tolong dong?”
“Kenapa?”
“Boleh pinjam duit nggak?”
“Untuk apa?”
“Darurat, nih, kak! Saya ketangkep polisi.”
Waduuuhhhh!! Apa lagi!!!
“Di jalan tol, nih, kak. Uang damainya kurang. Lusa saya ganti, deh!”

Tanpa bertanya lebih lanjut lagi, saya pun segera mentransfer uang ke rekeningnya.

Dua hari kemudian, dia muncul di rumah saya. Mau mengembalikan uang, katanya. Penasaran ingin tahu apa yang terjadi, saya pun bertanya.

“Kamu ngebut, ya?”
Nggak, kak! Justru karena berhenti saya jadi ditangkap.”
Lho, kok, bisa? Piye, toh?”
“Jangan ketawa, ya, kak!!!”
Dahi saya pun jadi bergelombang, deh!
“Saya dituduh melakukan perbuatan asusila di tempat umum.”
Huahahahahahahaha…..
“Tuh, kan?!!!”
Oke… oke… teruskan.
“Padahal masuk juga belom, kak! Baru pemanasan…”
Huahahahahahahaha….
“Apes banget, yah!!!”
Huahahahhahahaha….

Sakit perut saya. Rahang pun rasanya sampai susah kembali ke tempat semula. Ada-ada saja!!!

Tidak usah ceritain orang lain, deh! Saya pun punya pengalaman yang sama bareng “mantan” pacar. Hehehe

Ceritanya waktu itu kami berdua sedang jalan-jalan di daerah Cibubur, Jakarta. Entah kenapa, tiba-tiba saja, “nabirong” alias nafsu birahi merongrong. Kesambet setan di sana kali, ya?

Pusing cari tempat, kami pun memutuskan masuk ke Bumi Perkemahan di sana. Kacau, ya?! Yah… kami pikir, kan, pasti sepi. Amanlah!!!

Baru juga mau mulai… tiba-tiba… tok tok tok… Satpam!!!! Kabuuurrrr!!!

Sayangnya nggak bisa kabur… hehehe… suami saya pun harus “bernegosiasi” agar kami tidak masuk ke markas. Untungnya bisa!

Nafsu berbuat langsung hilang seketika itu juga… Sepanjang perjalanan kami tidak berhenti tertawa… Huahahahahahha…. Tapi begitu sampai di rumah…. Oh la la!!!

Ini sekedar berbagi pengalaman saja. Siapa tahu memang ada yang berniat melakukan “seks outdoor“. Memang sangat mengasyikkan. Seru! Dan saya sangat menyarankannya sebagai salah satu variasi dalam bercinta. Hanya saja, hati-hati, ya! Jangan sampai kejadian ini terulang! Mungkin halaman belakang atau tempat jemuran baju lebih aman. Hehehe….

Salam,

Mariska Lubis

Repost Kompasiana.com 02 Oktober 2009

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Mimpi, Pendidikan Sosial and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

