Pakai Kondom?! Yang Benar Saja!!!

pikeflyfishingarticles.blogspot.com

Terlalu banyak aturannya. Masing-masing punya cara masing-masing. Sama-sama merasa paling benar pula. Jadinya, nih, nggak dipakai-pakai juga. Belinya saja malu!!! Padahal, kondom itu penting banget!!! Ini bicara masa depan soalnya!!!

Mau beli kondom di toko swalayan. Lihat dulu kiri dan kanan. Putar-putar pura-pura mau beli makanan atau minuman. Aha!!! Kebetulan, kasir lagi kosong. Buru-buru, deh, ambil dari etalase. Tanpa basa-basi, langsung minta cepat-cepat dimasukkan ke dalam kantong plastik. Bayar pun buru-buru. Habis itu, kabuuurrrrrrr!!! Hehehe….

Dua orang pria bersahabat baru saja sampai ke tempat kos. Kantong belanjaan pun dibuka. Apalagi kalau isinya bukan kondom. Untuk apa, ya?

“Buka ya?”
“Iya, buka!!!”
Oooohhhh…, gini, toh!
“Iya,
kirain….”
“Memangnya harusnya bagaimana?”
“Siapa tahu kalau rasanya
strawberry bentuknya juga strawberry?!”
Huahhahahahhahaha… gila saja kalau bentuknya begitu, sih?!”
“Iya juga, ya?!”
“Bagaimana masangnya coba?!”
Hmmm… hahahhahahahhahahha….”
Hahahahahhahaha….”

Berapa banyak yang pernah melakukan hal yang sama?! Ayo, ngaku?! Hehehe….

Tidak perlu malu untuk mengakuinya. Saya sendiri suka penasaran, kok, sama yang baru-baru. Malah saya selalu meminta kepada produsennya untuk memberi saya sampel. Kalau sedang pergi ke luar negeri pun pasti saya menyempatkan diri untuk pergi ke toko khusus yang menjual kondom. Suka nemu yang lucu-lucu!!! Aneh-aneh!!! Ada, lho, yang sampai berambut semuanya!!! Bagaimana coba pakainya, ya?!

Kondom bukanlah sesuatu yang tabu untuk saya. Lho, itu, kan, alat kontrasepsi. Apa bedanya dengan alat kontrasepsi lainnya seperti IUD, spiral, suntik, dan pil? Hanya bedanya ini dipakai oleh pria. Itu saja, kan?! Lagipula, menurut saya, kondom sangat penting. Soalnya, ini adalah alat kontrasepsi yang paling mudah dan aman untuk digunakan. Bisa menghindarkan juga dari segala penyakit kelamin yang berbahaya. Asal jangan yang bocor dan bekas pakai saja, ya!!! Itu, sih, sama saja bohong!!!

Ada banyak yang menganggap bahwa kondom memicu terjadinya hubungan seks bebas. Bisa jadi, bila memang sudah memiliki pikiran kotor dan niat untuk melakukan seks bebas. Kalau memang tidak memiliki niat buruk, kondom justru sangat bermanfaat. Sangat dianjurkan bila tidak ingin menderita akibat terkena berbagai macam virus, bakteri, dan kuman-kuman lainnya yang ada di sana itu. Malah saya juga mengajurkan, bila mau melakukan fellatio, tetap gunakan kondom. Memangnya penyakit kelamin hanya bisa tertular lewat kelamin saja?! Mulut juga biang penyakit!!! Bisa juga menjadi sarang tempat berdiamnya segala penyebab penyakit kelamin. Mau?!

Saya sangat miris melihat ada banyak sekali ATM Kondom yang dihancurkan oleh pihak-pihak tertentu yang menganggap kondom itu merusak moral. Bagi saya, kondom itu hanyalah benda. Tidak merusak moral sama sekali. Yang merusak moral adalah pikiran sendiri. Mana bisa benda merusak pikiran selain pikiran itu sendiri. Jadi, yang sehat sajalah!!! Berpikir sehat agar kita juga jadi sehat!!! Ini semua demi masa depan kita bersama. Masa depan generasi penerus bangsa. Apa mau negara ini terus rusak hanya karena pikiran yang tidak sehat?!

Jangan juga menanggap enteng peranan kondom ini. Sudah banyak sekali menyelamatkan nyawa, lho!!! Berapa banyak pasangan menikah yang salah satunya mengidap AIDS dan HIV, tetapi tidak menularkan penyakit itu kepada pasangannya?! Banyak banget!!! Kalau tidak percaya, silahkan datang dan melakukan survei ke lembaga-lembaga sosial yang menangani masalah penyakit ini. Silahkan buktikan sendiri kalau memang butuh pembuktian!!!

Nah, mulai sekarang, coba, ya, jangan pernah pusing ataupun malu dengan kondom. Nggak apa-apa, kok, beli kondom di toko atau apotek. Kenapa harus malu?! Banyak juga yang beli?! Jangan takut!!!

Semoga bermanfaat!!!

Salam,

Mariska Lubis

10 Februari 2010

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Fakta & Kenyataan, Jiwa Merdeka, Pendidikan Sosial, Perubahan and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Pakai Kondom?! Yang Benar Saja!!!

  1. ArifinBasyir says:

    pakai kondom,………..ya juga sih,…………..tapi gak juga sih, seperti makan permen msh ada bubgkusnya…………………kurang berasa…………..kali

  2. chandra says:

    hahahahaaa….aku lebih suka yg ngga pake ….krn lbh “Berasa”

  3. Ismail Agung says:

    Betul, nggak usah malu beli kondom. Beli ah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s