Ada yang Kenal Sama Si Seksi Princess Albertina?!

Illustrasi: buzzkillbuzz.blogspot.com

SIAPA, tuh?! Makhluk dari negara mana? Seksi banget, ya? Kenalin, dooonggg!!! Hehehe… Belom tahu dia!!!

Masih ingat cerita saya soal perempuan yang di-piercing di hampir sekujur tubuhnya? Itu, tuh, yang saya lihat saat perayaan Mardi Gras di Sydney, Australia…. Yang saya cerita kalau labianya ditindik kiri kanan dan diikat pakai rantai menyilang dan digembok?!! Ingat, kan? Nah, waktu saya ngobrol-ngobrol sama dia, dia mengenalkan saya dengan Princess Albertina. Katanya, dia ingin sekali bisa memiliki putri yang dia bilang seksi banget itu!!! Penasaran, dong, saya!!! Saya tanya-tanya terus, deh!!!

Cerita panjang lebar soal si putri itu, akhirnya saya jadi kenal sama dia. Princess Albertina itu ternyata adalah salah satu body piercing di tubuh perempuan, di mana anting-antingnya ditusuk masuk lewat uretra (saluran buat pipis!!!) dan keluar di atas vagina. Uuuuuhhhhhh!!!!! Kebayang sakitnya kayak apa?!!!! Nggak seksi lagi, deh!!!

Piercing yang satu ini memang jarang banget ada yang mau melakukannya karena memang nggak sembarang perempuan bisa melakukannya. Saluran uretranya harus gede, kalau nggak, nanti nyangkut!!! Aahhh, nggak mau, ah!!!

Konon, katanya, kenapa putri ini dibilang seksi, lantaran bisa menstimulasi seksualitas dengan sangat dahsyat. Sama seperti saat distimulasi syaraf-syaraf seksual seputar kemaluan saat sedang penetrasi atau melakukan masturbasi. Mungkin saja, sih, tapi apa betul? Kan, belum tentu juga, ya?! Nanti kalau sudah dipasang, tahu-tahu nggak bereaksi apa-apa, ya, buat apa juga?! Yang ada malah sakit lagi!!!

Bagi mereka yang memasang putri yang satu ini, apa nggak takut kena infeksi saluran kencing, ya? Soalnya, kena pipis terus-terusan, kan? Kalau kotor gimana? Terus, kalau dipasang terus-terusan, nanti kalau jadi besar dan melebar atau panjang gimana? Kayak orang-orang yang sudah kelamaan pakai anting di telinga gitu? Nanti mendoyot panjang ke bawah. Iiiihhhh!!! Jelek banget, kan???

By the way, mau tahu, kan, kenapa disebut Princess Albertina? Hihihi…. Soalnya ini merupakan pasangan dari Prince Albert. Bukan yang dari kerajaan di Eropa sana!!! Tapi sejenis piercing juga, yang dipasang di kemaluan pria. Prinsipnya, sih, sama saja, cuma kalau pria, seperti anting yang biasa dipasang di hidung sapi. Gantung-gantung gitu di ujung sana!!! Mungkin kelihatannya jadi ganteng seperti Prince Albert benerannya, ya?!!!

Kayaknya resikonya terlalu besar, ya?! Tapi kenapa, sih, masih ada juga yang mau melakukannya?

Ada sebagian yang percaya kalau ini adalah bagian dari spiritual mereka, seringkali, sih, dihubung-hubungkan dengan istilah “modern primitive”. Modern tapi primitif!!! Gitu, say!!! Sementara itu, ada juga yang melihatnya sebagai bagian dari budaya atau trend. Ada juga yang melihatnya sebagai sesuatu yang eksotis, artistik, dan merupakan ekspresi dari jiwa yang bebas. Ehmmm…. Tapi, dari yang saya lihat di Australia, sih, merupakan bagian dari penerapan Sado Massochism alias S & M.

Tapi jangan salah juga, ada, lho, yang menganggap piercing dengan alasan simbolis. Ada banyak korban pelecehan seksual yang sengaja menindik salah satu atau banyak organ tubuhnya karena merasa lebih bisa mengontrol dirinya setelah ditindik. Semacam sugesti. Mereka jadi merasa mempunyai “kekuatan” lebih dan mampu menghadapi segala tindakan kejahatan, bila sekali waktu mungkin saja menimpa diri mereka lagi.

Piercing, tindik, terserah apa namanya, yang pasti sering menjadi perdebatan sengit, terutama di antara kalangan agamawan. Bahkan di beberapa tempat yang masyarakatnya menganut aliran agama yang “kuat”, sering terjadi kasus di mana karyawan yang ingin bekerja di satu perusahaan, harus mau diperiksa tubuhnya terlebih dahulu, sebelum bisa diterima sebagai karyawan. Kalau ada tindikan, nggak diterima!!! Mungkin kalau alasannya agama, masih bisa diterimalah ya, tapi kalau alasannya tidak sesuai dengan dress code??? Hmmm… kayaknya harus dipikirin lagi, deh!!!

Sekarang, sudah kenal, kan, sama Princess Albertina. Seksi nggak menurut pembaca tercinta?!

Salam,

Mariska Lubis

Repost Kompasiana.com 16 Oktober 2009

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Berbagi Pengalaman, Fakta & Kenyataan, Pendidikan Sosial and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s