Terbuai Penjual Bualan Tentang Seks

Benar bisa?! Hehehe... Illustrasi: fahrizal89.wordpress.com

Maksudnya bukan terbuai penjual bualan tentang seks seperti saya, ya!!! Saya juga memang menjual bualan tentang seks, tapi yang saya maksudkan di sini adalah benar-benar bualan. Sesuatu yang sifatnya tidak benar dan hanya merupakan omong kosong belaka. Meskipun bualan saya juga belum tentu benar dan juga ada isinya. Hehehe….

Saya melihat sebuah iklan di sebuh media cetak. Di sana terdapat gambar seorang pria bertubuh seksi namun wajahnya tak nampak. Di sana juga tertulis “Sangat memuaskan dan membuat ketagihan”. Waduh!!! Apa coba?!

Yang lucunya, di sana juga tertulis segala macam obat yang digembar-gemborkan bisa membuat organ seks pria menjadi lebih besar dan panjang juga kuat dan tahan lama. Nah, lho?! Kalau nggak pakai obat memangnya kenapa?! Nggak bisa memuaskan, ya?! Gawat!!!

Saya juga sering tertawa sendiri melihat maraknya iklan dari para pembual yang menjual bualan tentang seks. Sangat bombastis dan sangat menggoda. Buktinya memang banyak, kan, yang tergoda?! Paling tidak banyak yang tertarik dan memikirkannya. Ngaku, deh?!

Wajar karena itu memang bagian dari usaha menjual. Segala daya dan upaya dikerahkan untuk memikat pembeli. Semakin bombastis dan menggoda, semakin senang mereka. Dagangan bualan mereka pun semakin laris. Tak peduli apakah itu benar atau tidak. Pokoknya sudah dapat untung!!!

Menurut saya, mereka tidak bisa disalahkan. Peraturan tentang hal ini juga tidak ada yang melarang. Mereka bisa dengan bebas melakukannya. Mereka hanya bisa berhenti bila memang pembeli sudah tidak ada lagi yang tertarik untuk membeli. Sudah tahu bahwa semua itu hanyalah bualan belaka. Mungkin juga bukan bualannya yang mereka tahu, tetapi efek sampingnya. Sekarang bisa memuaskan, besok?! Nggak janji!!! Kalau sampai sudah harus diamputasi, mana bisa lagi?!

Saya sangat prihatin sekali dengan keadaan ini karena ini bukanlah sesuatu yang sepele di mata saya. Ini adalah sebuah masalah yang besar dan sangat luar biasa. Dari jumlah pembeli dan peminat bualan tentang seks yang seperti itu, jelas menunjukkan ada yang “salah” di kondisi fisik dan psikologis para pembeli dan peminatnya. Bila memang jumlahnya sangat banyak, berarti sudah berupa masalah sosial. Kalau sudah masalah sosial, berarti menyangkut masa depan semua.

Pertanyaan saya, apakah yang membuat para pembeli ini untuk membeli?! Apakah memang sudah tidak mampu atau merasa tidak mampu?! Kalau memang tidak mampu bisa disebabkan karena masalah fisik dan psikologis, tapi kalau merasa tidak mampu, ini lain lagi ceritanya. Perlu diketahui, bahwa penyebab utama dari ketidakmampuan ini adalah masalah psikologis bukan masalah medis. Stress adalah yang menduduki peringkat paling utama. Karena itulah, untuk bisa menghentikan segala bualan yang tidak sehat ini, stress inilah yang harus diberantas terlebih dulu. Ini menurut saya, lho!!!

Stress bisa disebabkan oleh faktor luar dan bisa juga disebabkan oleh diri sendiri, yaitu pikiran. Namun keduanya memang saling berkaitan antara satu dengan yang lainnya. Tidak bisa dipisahkan begitu saja. Kondisi ekonomi yang sulit sangat mengganggu pikiran, dan bila ditambah dengan pesimis, maka stress pun bisa timbul dan parah. Iya, kan?!

Kondisi negara kita memang sedang sangat memprihatinkan saat ini. Kita memang cenderung lebih mudah untuk menjadi stress. Tidak usahlah memikirkan keadaan ekonomi. Setiap hari berhadapan dengan macet dan jalan berlubang saja sudah bikin stress. Apalagi kalau menonton berita di televisi dan membacanya di koran. Langsung sakit kepala!!! Namun bila kita terus berkutat pada masalah dan tidak juga berusaha untuk mencari jalan keluar, mana mungkin kita bisa terlepas dari semua ini?! Apa mau menjadi semakin parah dan tidak terkendali?! Saya, sih, nggak mau!!!

Stress menyebabkan seseorang tidak bisa berpikir dengan baik dan benar. Tidak juga bisa membuat seseorang berbuat dan mengambil keputusan yang baik dan benar. Oleh karena itulah, saya sangat menganjurkan kepada semua untuk bisa melepaskan diri dari stress meskipun hanya sejenak,

Pejamkanlah mata sejenak dan pikirkanlah semua yang indah. Ini akan sangat membantu melepaskan stress. Olah raga juga bercinta yang baik dan benar bisa membantu tubuh melepaskan endhorphine yang alami membuat tubuh serta pikiran menjadi rileks dan tenang. Usahakan untuk rutin berolahraga setengah jam seminggu tiga kali dan bercinta seminggu dua kali untuk yang sudah memiliki pasangan. Ini sangat baik untuk kesehatan jiwa dan raga. Juga menjaga keharmonisan rumah tangga.

Cobalah juga untuk selalu berpikir dengan benar. Pikirkan segala sesuatunya dengan melihat semua dari berbagai sisi pandang yang berbeda. Emosi dan nafsu bila diikuti bisa menghanyutkan dan menjerumuskan. Apa untungnya merugikan diri sendiri?! Apa hebatnya bila merugikan yang lain?! Semua pasti ada timbal baliknya. Ini bukan masalah hukum karma, namun saya percaya di mana ada aksi pasti ada reaksi dan bila ada reaksi maka aksi pun akan terjadi.

Bagi para penjual bualan tentang seks, cobalah untuk menghentikan semua ini. Memang uang sangat dibutuhkan, namun apakah harus mengorbankan orang lain untuk mendapatkan uang?! Ini bukan juga masalah salah atau tidaknya, tetapi masalah hati dan nurani. Tidakkah kalian memiliki hati dan nurani?! Jangan bilang karena kalian memiliki hati dan nurani untuk membantu mereka yang bermasalah, ya! Kalau memang memiliki hati dan nurani, maka bualan yang dijual bukan sekedar bualan, tetapi adalah yang benar. Tidak ada obat yang bisa membantu memperbesar ataupun memperpanjang alat vital, kecuali lewat operasi bedah plastik!!! Keperkasaan yang ditawarkanpun hanya sifatnya sesaat dan sementara saja. Lebih besar efek sampingnya daripada kenikmatannya itu sendiri. Bila memang ingin perkasa dan bisa memuaskan, cobalah untuk mengobatinya dengan benar. Sekali lagi, hanya dengan berpikir dan melakukan yang benar semua bisa menjadi perkasa dan memuaskan!!!

Semoga bermanfaat!!!

Salam,

Mariska Lubis

5 Mei 2010

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Fakta & Kenyataan, Pendidikan Sosial and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Terbuai Penjual Bualan Tentang Seks

  1. yusri says:

    hi good ide

  2. yusri says:

    kamu ahli ML krn pengalaman ataw cm teori

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s