Perempuan Bercerita Tentang “Pria Biasa”

Illustrasi: availableimages.com

Seorang pria yang lusuh, kumal, dan capek. Sering lupa mencukur rambut dan rambut-rambut di seputar wajahnya. Terkesan kaku dan tak peduli. Sangat biasa.

Bisa jadi memang demikian. Tidak hanya di mata orang lain. Di mata pria itu pun demikian juga. Pria itu memang merasa sangat biasa. Biasa sekali.

Seorang perempuan bercerita betapa dia merasa sangat kecewa akan keraguan hati si pujaan hati yang selalu merasa bahwa dia terlalu biasa untuk dianggap sebagai pria yang luar biasa. Perempuan yang bercerita itu merasa bahwa cinta dan kasih sayangnya ternyata tidak berarti apa-apa hanya karena pria yang merasa biasa itu meragukan apa yang keluar dari dalam hatinya. Sedih sekali rasanya. Hiks!!

Di mata perempuan, pria biasa itu bisa menjadi luar biasa. Lusuh, kumal, dan capek menjadi sesuatu yang menarik. Rambut yang berantakan dan tumbuh berkeliaran menjadi sesuatu yang menggoda. Kaku dan tak peduli menjadi sesuatu yang menantang. Sungguh luar biasa.

Beda sekali dengan  pria yang sudah merasa terlalu luar biasa duluan!!! Biarpun harum dan wangi serta bersih dan banyak senyum serta memakai sederetan barang mewah dan bermerek terkenal!!! Ke laut sajalah!!! Malas!!! Tinggi hati dan sombong bisa menjerumuskan diri. Mungkin bukan perempuan seperti saya yang bisa bercerita tentang keindahan pria-pria seperti ini. Mungkin saja ada yang lainnya.

Pria sering bertanya, “Apa karena cinta?”

Perempuan bisa bercerita, “Bisa, ya, dan bisa juga tidak.”

Perempuan bila boleh bercerita banyak tentang apa yang ada di dalam benak dan juga hatinya pasti akan membuat banyak pria terkejut dan seringkali tidak percaya. Perempuan memang sudah ditakdirkan dari sananya untuk mencari pasangan yang dari penampilannya, biarpun terkesan biasa, tetapi terlihat jelas mampu menjadi seorang pejantan sejati. Pejantan bukan hanya yang mampu membuahi secara fisik tetapi juga mampu memberikan pelukan di dalam hati.

Menjadi lebih luar biasa lagi, bila perempuan itu melihatnya dengan kacamata yang penuh dengan cinta. Pria biasa menjadi benar-benar luar biasa. Selalu menjadi “siapa-siapa”, siapapun pria itu dan  biar bagaimanapun pria itu. Bukan karena tidak peduli tetapi karena sangat peduli.

Tidak akan ada yang mampu menutup mata hati perempuan yang sedang bercerita tentang pria biasa yang sungguh luar biasa saat cinta itu sudah merupakan demikian adanya. Jangan pernah diragukan lagi.

Wahai para pria di luar sana, dengarkanlah perempuan yang sedang bercerita ini, ya! Jangan pernah merasa menjadi biasa hanya karena merasa sangat biasa. Semua bisa menjadi luar biasa bila naluri dan hati sudah bicara. Biarkan diri kalian menjadi pria luar biasa di hatinya. Bukankah sudah sangat luar biasa bisa menjadi pria yang sangat dicintai seorang perempuan dengan sepenuh hati?! Yakin, ya!!!

Semoga bermanfaat!!!

Salam hangat penuh cinta selalu,

Mariska Lubis

23 Januari 2010

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Cinta, Mimpi and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Perempuan Bercerita Tentang “Pria Biasa”

  1. ananta says:

    “Bukankah sudah sangat luar biasa bisa menjadi pria yang sangat dicintai seorang perempuan dengan sepenuh hati?!”

    — kalimat yang benar-benar menggugah. thanks for the touching article

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s