Obral Seks di Pergantian Tahun

Illustrasi: niptory.edu.ms

TAHUN BARU?! Yippie!!! It’s party time!!! Kembang api dan terompet sebagai hiasan. Barbeque dan minuman menjadi sajian. Dendang musik dan lagu serta goyang tubuh adalah keindahan. Seks menjadi hidangan utama.

Ngaku sajalah, berapa banyak yang sudah memesan kamar untuk malam tahun baru? Bukan sama keluarga, lho, tapi sama pacar!!! Iya, sama pacar!!! Sebagai persiapan untuk menghabiskan malam tahun baru berdua dengan melakukan hubungan seks setelah puas berpesta? Yah, nggak usah mengaku sama saya. Jawab saja pada diri sendiri, ya!!!

Ada juga pasangan yang sudah resmi yang memesan beberapa kamar secara berbarengan. Pasangan-pasangan yang memang sudah bersiap untuk melakukan seks party bersama. Lengkap dengan segala aksesoris serta mainan yang dibutuhkan untuk membantu memanaskan suasana. Entah apa pengundian juga sudah mulai dilakukan atau belum? Siapa dapat istri siapa? Siapa dapat suami yang mana? Apa jadwal gilirannya juga sudah ada apa belum? Belum lagi mereka yang juga sudah memberikan uang muka untuk membeli pasangan yang bisa “dipakai” untuk menjadi teman berpesta seks di saat malam pergantian tahun ini. Daripada nanti nggak kebagian? Dapat yang sisa? Mendingan pesan duluan, ya?!

Ngomong-ngomong, sudah pesan berapa? Patungannya sudah cukup belum?! Mau untuk berapa orang, sih?! Saya, sih, nggak heran, deh, saya perilaku seperti ini. Obral seks pada saat pergantian tahun sudah bukan barang baru lagi bagi saya. Selalu terjadi. Saya sudah mengetahuinya sejak saya masih duduk di bangku kuliah. Berarti sudah lebih dari lima belas tahun yang lalu dan saya yakin sudah terjadi juga sebelum-sebelumnya. Tidak ada yang berubah. Sampai sekarang masih terus berlanjut. Malah semakin gila!!! Semakin bebas!!! Anehnya, bukan hanya terjadi di Indonesia, tapi juga banyak terjadi di berbagai penjuru dunia.

Coba saja pergi ke daerah lokalisasi di berbagai penjuru dunia saat malam tahun baru. Pasti obral, deh!!! Bukan hanya obral harga tetapi juga obral paket!!! Sepertinya memang pergantian tahun memberikan gairah seks tersendiri, ya? Apa sensasinya berbeda? Apa hanya karena sebagai bagian dari kesenangan semata? Mungkin ada yang kurang kalau tidak ada seks di malam tahun baru. Begitukah?!

Banyak yang bilang bahwa pesta, alkohol, dan seks adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan untuk bisa menikmati “Rock n Roll”. Bergoyang dan berguling beneran, maksudnya!!! Iya, juga. Saya tidak bisa memungkirinya. Semuanya menyenangkan, kok!!! Semuanya sangat membius!!! Merasa seperti sedang di dalam nirwana. Nikmat!!! Apalagi ditambah dengan sedikit bumbu-bumbu obat yang juga membuat jiwa menjadi melayang-layang. Wah, parah banget, deh, nikmatnya!!!

Sayangnya, semua ini semu. Sesaat. Tidak ada bekas yang positifnya. Hanya ada saat itu saja dan kemudian pada hari-hari berikutnya menjadi negatif. Diakui atau tidak, tetapi memang begitu, kan, rasanya?! Malu!!! Bersalah!!! Takut!!! Beda rasanya kalau memang hanya untuk berpesta dan bersenang-senang secara lebih wajar. Seks yang menjadi hidangan utama pun dilakukan dengan orang yang memang yang itu!!! Suami!!! Istri!!! Orang yang benar-benar layak untuk menjadi tempat berbagi kebahagiaan dan kesenangan. Efeknya pasti akan lebih panjang. Kemungkinan pestanya pun bisa berlanjut sampai ke hari-hari berikutnya. Selalu dikenang dan membekas dalam hati. Manis banget, deh, pokoknya!!! Yah, tapi ini semua adalah pilihan.

Saya tidak memiliki kapasitas untuk melarang. Hanya bisa mengingatkan saja. Semua keputusan pilihan, kan, ada di tangan masing-masing, Hanya saja, bertanggungjawablah, ya!!! Terimalah segala resikonya sendirian. Jangan bawa-bawa yang lain! Kita, kan, tidak hidup sendirian!!! Perjalanan hidup kita juga masih panjang. Lagipula, kebenaran pasti akan terungkap entah kapan waktnya. Semua kebebasan pun ada batasnya. Manusia memiliki batas. Yang tidak terbatas hanyalah Yang Di Atas. 

Safe sex!!! Safe Your life!!! Safe “Your Place”!!!

Selamat Tahun Baru!!!

Salam hangat selalu,

Mariska Lubis

31 Desember 2009

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Pendidikan Sosial and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Obral Seks di Pergantian Tahun

  1. benarkah demikian, ruarr biasa beuh!!!

  2. try out onlie tes cpns

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s