Saat Bercinta Pun Ingat Postingan: “Aaaaaccccccchhhhhhhhhhhhh!!! Geram!!!”

Illustrasi: johansson.dk

Apa ada yang merasa? Hehehe... Tak terbayang, deh, kalau sampai ini terjadi. Nasib orang-orang yang penuh dengan ide barangkali, ya?!

Saya sering membayangkan bagaimana kehidupan seksual orang-orang yang selalu dipenuhi dengan gairah atas ide-ide yang juga sangat menggairahkan. Melihat matahari, jadi puisi. Melihat cicak, jadi kritikan. Melihat jempol pun jadi lagu. Semua yang dilihat, didengar, dan dirasa bisa menjadi sebuah ide untuk berkarya dan menghasilkan sesuatu. Nah, bagaimana kalau ide itu juga tiba-tiba saja muncul saat sedang bercinta? Wah!!! Nggak kebayang, kan?!

Diawali dengan diskusi. Ceritanya, sih, mau bertukar pikiran soal posisi. Namun kemudian jadi sebuah perdebatan panjang. Masing-masing punya ide. Sama-sama seru. Sama-sama mengasyikkan. Cuma saja, semuanya hanya ada dalam pikiran dan bayangan serta imajinasi masing-masing. Giliran mau dipraktekkan, tertawa duluan. Kepancing sama ide-ide liar yang muncul sebelumnya.

“Stop…, stop…, stop dulu…!!! Sebentar, ya, lagi ada ide, nih!!! Takut hilang!!! Sebentar, ya, sayang!!!” Huahahahhahahhahaha….

Masih mending kalau masih baru mulai, ya, tapi kalau sudah hampir di penghujung acara, kan, bisa repot, tuh!!! Masa, sih, kemudian harus jadi keluar gaya katak berpunggung?! Punggung-punggungan maksudnya…. Hehehe…. Sudah bete menunggu, jadi…, tidur saja, ah!!!! Mana bantal?! Hihihi.

Apa jangan-jangan nanti sudah jadi kebiasaan lagi. Sambil bercinta, buku, kertas, dan pena tetap terus dipegang. Lap top pun tetap ada di samping. Dulu-duluan ngasih komentar soalnya!!! Nanti nggak “pertamax” lagi!!! Nggak asyik kalau dapatnya obor!!! Hehehe…. Waahhh, bisa parah itu nanti!!! Yah, kalau pasangannya bisa mengerti. Kalau tidak? Besok-besok bisa kabur ke tempat yang lain, dong!!! Emang enak?!

Masa tangan dan kaki harus diikat dulu?! Mata dan telinga pun harus ditutup dan disumpel kapas. Pintu dan dinding kamar pun harus ada tulisan besar-besar: STOP IDE!!! STOP DISKUSI!!! Semua jendela harus ditutup dan lampu harus selalu dimatikan. Kalau tiba-tiba melihat bulan dan bintang, apalagi ada hujan rintik-rintik yang turun, kan, bisa repot jadinya!!! Hihihi….

Itu kalau salah satu saja. Bagaimana kalau dua-duanya, ya? Jangan-jangan nanti di ujung tulisannya, tahu-tahu keluar kata-kata yang sama lagi. “Aaaaaccccccchhhhhhhhhhhhh!!! Geram!!!Hehehe…. Terus dikira trend baru. Semua jadi ikut-ikutan. Akhirnya, di tempat tercinta kita ini penuh dengan “Aaaaaccccccchhhhhhhhhhhhh!!!! Geram!!!“  Kacau!!! Bocor habis!!! Apa karena ini juga, ya, jarang ada pasangan suami istri yang sama-sama menulis di Kompasiana. Hehehe…. Iya, kan?!

Nanti-nantinya, kalau sudah benar-benar tidak bisa dikendalikan lagi, bisa gawat, tuh!!! Langsung tabrak!!! Lupa kalau masih ada yang ditutup!!! Jangankan bisa masuk. Nanti malah terantuk, lho!!! Sakiiittt!!!

Yah, tulisan ini, sih, hanya sekedar buah ide saja. Saat sedang bercinta juga,  hehehe…. Bercinta dengan seseorang yang penuh dengan cinta dan ide. Beginilah hasilnya.

Saya cuma mengingatkan saja, nih. Memiliki ide itu sangat indah. Menghasilkan karya itu sangat luar biasa. Namun, jangan sampai terjebak dengan semua ini. Kita tidak boleh egois. Kita juga tidak boleh merusak diri. Apalagi merusak hubungan cinta. Nikmatilah saat-saat bercinta. Fokuslah pada diri dan padanya. Kenikmatan bercinta itu akan menjadi lebih terasa dan lebih luar biasa rasanya.

Jangan sampai besok-besok saya lihat ada “Aaaaaccccccchhhhhhhhhhhhh!!!! Geram!!!” di sini, ya!!! Hehehe….

Semoga bermanfaat!!!

Aaaaaccccccchhhhhhhhhhhhh!!! Geram!!!”

Salam hangat penuh cinta selalu,

Mariska Lubis

18 Januari 2010

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Cinta, Mimpi and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Saat Bercinta Pun Ingat Postingan: “Aaaaaccccccchhhhhhhhhhhhh!!! Geram!!!”

  1. ale says:

    Aaaaaccccccchhhhhhhhhhhhh!!! Geram!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s