Perempuan Bicara Soal Seks

Illustrasi; tempointeraktif.comSERING banget, nih, ditanya! Nggak apa-apa, justru membantu saya untuk menambah inspirasi dalam menulis. Kayaknya memang patut untuk dibahas.

Sekolompok pria berkumpul. Teman-teman dari sebuah organisasi tempat saya bergabung. Mereka sedang asyik ngobrolin soal perempuan dan tentunya nggak jauh dari soal seks. Biasalah…!!! Hehehe….

Mungkin banyak perempuan yang merasa jengah dan malas bila berkumpul dengan pria-pria dalam situasi seperti ini. Tapi saya justru malah tertarik. Soalnya, ingin tahu lebih banyak apa yang ada di dalam benak mereka. Lagipula, saya melihat, obrolan ini sepertinya memang menjadi salah satu sarana yang bisa membuat mereka bisa jadi akrab. Selain ngobrolin bola dan politik, tentunya. Kayaknya, asyik banget, deh!!!

Hokinya saya juga, sih, sering ngobrolin soal seks, jadinya pas saya datang, pria-pria itu tidak diam membisu. Tidak juga berubah haluan. Mungkin mereka pikir, “Eh, ada perempuan gila datang! Cuek ajalah!!! Siapa tahu bisa dapat bahan baru! Lanjuuuuutttttt!!!”. Hehehe….

Sampai kemudian, ada seorang dari mereka yang bertanya, “Ka, kalau perempuan, suka ngobrol yang kayak beginian juga, nggak? Kok, kayaknya kalau diajak ngomong soal begini, mereka takut, sih?! Apa malu, ya?!”

Huahahhahahhaha….. Ya, iyalah!!! Perempuan nggak bakalan takut atau malu kalau tidak pernah mendapat “penilaian” negatif dari kalian!!! Coba kalau tiba-tiba ada perempuan lain yang ikutan nimbrung, apa coba yang ada di dalam benak kalian? Jujur saja, deh!!! Saya sendiri sering mendapat cap miring, apalagi mereka?!
Makanya, jangan heran kalau perempuan bicara soal seks hanya antar perempuan sendiri juga. Rasanya lebih aman dan tentram. Tidak perlu takut untuk dinilai negatif atau macam-macam. Nggak takut juga nanti dianggap menjadi perempuan yang membangkitkan gairah. Dikhayalin yang nggak-nggak pula!!! Hmmm…. Malas banget, deh!!!

Tapi, memang kenapa aneh kalau perempuan ngobrolin seks?! Nggak boleh, ya?! Padahal, kan, pelaku seks bukan hanya kaum pria saja. Perempuan juga melakukannya, kan? Lagipula, siapa, sih, yang paling banyak jadi korban dari masalah seks? Perempuan, tentunya. Eh, ini bukan masalah emansipasi, lho!!! Kita bicara sebagai manusia. Kalau untuk urusan siapa yang boleh bicara soal seks, sudah urusan manusia. Bukan urusan gender lagi!!!

Mau tahu, topik apa yang paling sering dibicarakan perempuan bila sedang bicara soal seks?! Hehehe… Pasti banyak pria yang penasaran, kan?! Perempuan pada umumnya bicara soal organ reproduksi seksual mereka berikut dengan masalah-masalah seputar organ itu. Kenapa belom mens, ya? Kenapa suka sakit? Pakai pil atau IUD? By the way, Pria juga nggak?! Hehehe… Paling-paling soal kehebatan dan kekuatannya!!! Kalau ada masalah, wah. tabu banget kayaknya kalau harus diketahui orang lain. Harga diri, ya, Bung?!! Huahahahahaha….

Ada lagi, nih, topik yang paling sering dibicarakan dan patut untuk diketahui oleh pria. Perempuan itu sering banget membahas bagaimana caranya memuaskan pasangannya. Mereka selalu ingin tahu bagaimana bisa membuat pasangannya itu merasa senang. Tak jarang juga dibahas soal “pengorbanan” yang harus mereka lakukan demi kebahagiaan pasangannya itu. Nah, gimana tuh?!

Saya sengaja menulis tentang topik ini. Saya sangat berharap bahwa pintu pembatas antara pria dan perempuan untuk bicara soal seks bisa lebih terbuka. Tidak ada lagi praduga ataupun prasangka antara satu dengan yang lainnya, dan justru bisa menjadi sarana untuk bisa berkomunikasi dengan lebih baik. Jadi sama-sama tahu, dan sama-sama membuka diri. Ujung-ujungnya, keharmonisan juga, kan?

Sok, atuh, dibahas bersama!!! Saya moderatornya, deh!!! Hehehe…

Salam hangat selalu,

Mariska Lubis

8 November 2009

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Jiwa Merdeka, Pendidikan Sosial and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Perempuan Bicara Soal Seks

  1. Ipoel says:

    Lagi pengen bikin tulisan soal perempuan bicara seks, iseng2 jalan2 diweb,eh nemu webnya Mariska Lubis nih. Boleh ya jadi salah satu refrensi gw untuk nulis, hehehe, jarang banget sih nemu cewe yang mau bahas soal seks. Tapi bagus juga ni artikelnya Mariska, artinya ketika cewe udah bs terbuka soal seks, hubungan harmonis sudah pasti terjadi. Dr pada diem-diem man, kan rugi..hehehe. salam sukses buat mariska.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s