Obat Kuat Bikin “Oh Yes”?!

OH YES”-nya paling berapa lama? Setengah jam? Satu Jam? “Oh No”-nya padahal bisa lebih lama lagi, tuh! Bukan cuma sebulan dua bulan, tapi bisa seumur hidup!!!

Jadi ingat sebuah kasus, di mana ada seorang pria muda yang bolak-balik bertanya kepada saya soal obat penguat. Mulai dari yang keren-keren seperti “Viagra” dan “Cialis”, sampai yang tradisional seperti cula badak dan tangkur buaya. Mak Erot juga tak luput dia tanyakan. Lama-lama saya bosan juga dengan pertanyaan dia, karena jawaban saya juga itu-itu saja. Jangan!!! Jangan!!! Jangan!!! Tidak tahan, saya pun akhirnya bertanya kepadanya, sebetulnya, untuk apa, sih, dia mempertanyakan itu semua?!

“Tuntutan profesi, Kak! Saya, kan, seorang pria penjaja cinta!”

Wadow!!! Pantas saja!!!

“Saya butuh tapi saya takut juga!”

Butuhnya?

“Terkadang saya nggak bisa “on”, padahal sudah keburu janji dengan klien.”

Takutnya?

“Kan, banyak, tuh, Kak, cerita-cerita soal pria jadi impoten gara-gara konsumsi obat-obatan seperti itu.”
Kalau sudah tahu, kenapa nanya lagi, ya?

“Siapa tahu saja ada yang tokcer tapi aman!”

Ampuuuunnnnn, deh!!!

“Kalau sampai impoten, nanti saya makan dari mana, Kak?!”

Sampai sebegitunya, deh, ah!!!

Bagi saya, pria muda ini sangat jujur sekali. Saya yakin banget kalau sebetulnya ada banyak pria di luar sana yang berpikiran yang sama dengan dia. Biarpun tidak berprofesi sebagai penjaja cinta. Ya, kan?

Hehehe….

Jangan ketawa-ketiwi, ah! Saya seirus, kok! Soalnya, kalau memang tidak ada yang niat mencoba atau pernah mencoba dan bahkan kecanduan, mana mungkin obat-obatan itu bisa bertahan laku di pasaran. Mengerikan banget, deh!!!

Terus terang saya menentang sekali penggunaan obat-obatan itu, kecuali memang sudah sangat terpaksa dan itu pun sudah mendapatkan persetujuan dari dokter. Soalnya, ini sangat berbahaya!!! Bahaya buanget malah!!! Benar-benar “Oh No”!!!

Selain ada kemungkinan untuk bisa menyebabkan seseorang menjadi penderita impotensi permanen, ada masih banyak lagi efek sampingnya. Bisa juga menyebabkan seseorang menjadi terkena stroke dan sakit jantung, lho!!! Sudah banyak korban yang meninggal!!! Ngeri nggak, sih?!!! Maunya “Oh Yes” malah jadi “Bye-bye Love”, deh, kalau kayak begini!!!

Sebetulnya juga, 90% penderita impotensi dan ejakulasi dini, tidak disebabkan oleh karena gangguan fisik akibat sakit atau berbagai macam gangguan medis lainnya. Mental!!! Psikologis!!! Jiwa!!! Makanya, obat-obatan seperti itu, hanya memberikan pengaruh sesaat saja. Kalau bukan penyakit utamanya yang disembuhkan, bagaimana bisa sembuh juga?! Yang ada malah tambah parah, deh!!!

Satu lagi, nih! Kalau punya masalah, jangan diumpetin, ya!!! Semakin diumpetin, masalahnya akan semakin ruwet, lho!!! Beban mental dan psikologis juga akan semakin berat. Jiwa jadi merasa tak karuan!!! Cari solusi terbaiknya!!! Diskusikan dengan pasangan dan konsultasikanlah ke orang-orang yang memang ahlinya. Mahal?! Nggak juga!!! Konsultasi ke saya masih gratis, kok!!! Hehehe….

Intinya, sebaiknya, jangan ambil pintas untuk menyelesaikan masalah, ya! Jika memang benar-benar pengen bisa “Oh Yes”, bisa, kok!!! Selama ada kemauan, pasti bisa!!

Salam hangat selalu,

Mariska Lubis

30 November 2009

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Pendidikan Sosial and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Obat Kuat Bikin “Oh Yes”?!

  1. ale says:

    Muantab….jadi mengerti saya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s