Arsitek Cinta: Antara Batak dan Batik

Seorang pria menawan menarik perhatian. Ungkapan rindu lewat kata penuh cinta diutarakannya. Menggoda diri untuk menyapa. Desahannya sungguh sangat mempesona. Membuat saya mendesah sangat dalam dan panjang.

Mencari tahu dan memperhatikannya kemudian membuat diri semakin terpesona. Ungkapan cintanya diuraikan lewat kain, pola, dan warna. Perpaduan citra, cita, rasa, dan kerinduan yang sangat indah. Meskipun sulit untuk bisa dipahami, namun bagi mereka yang memang memiliki cinta sesungguhnya pasti dapat merasakannya. Batak dan batik.

Dua dunia yang terpisah buat mereka yang merasa terpisah. Dua jiwa yang berbeda bagi mereka yang merasa berbeda. Satu keindahan bagi mereka yang memliki hati penuh cinta. Satu yang kukuh dan kuat dalam jiwa dan raga atas cinta pada ibu pertiwi. Satu yang hampir sirna tertelan keangkuhan namun menjadi satu yang bangkit penuh semangat dalam kesederhanaan. Bang Itock Van Diera. Sang Arsitek Cinta. Segala cinta untukmu saya berikan. Terimalah cinta ini sebagai penghormatan dan penghargaan atas segala cinta yang telah diberikan untuk ibu pertiwi tercinta kita ini.

by Mariska Lubis on Wednesday, June 2, 2010 at 3:12pm

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Dari Hati and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s