Pria Pemilik Hati

ML - Karnelli

Bersama Kang Karnelli Sadikin di Kopi Ireng Bandung

Perjalanan seorang manusia tak pernah sama satu dengan yang lainnya karena setiap manusia berbeda. Manusia menjadi sama karena pilihannya memiliki banyak pilihan dan menentukan pilihan. Tanggung jawab dan resiko atas pilihan adalah proses di dalam setiap perjalanan menuju kebahagian sejatinya. Susah dan senang menjadi sama karena segala sesuatunya memilik sisi lain di balik dan di belakangnya.

Siapa yang pernah menduga hari esok meski nanti entah kapan kemudian manusia baru menyadari segala hikmah dan manfaatnya. Dunia terus berputar dan kehidupan terus berjalan.Keteguhan dan keberanian untuk menjadi diri sendiri tidaklah mudah karena manusia selalu menilai meski mengaku bersujud.

Apakah artinya tangis dan tawa bila juga selalu ada yg lalu ,kini .dan juga nanti ?! Prioritas adalah utama dan masa depan itu benar ada.

Fakta dan kenyataan tak perlu dipungkiri tetapi fokuslah pada apa yang menjadi tujuan.Bintang itu tak pernah menjadi bintang bila tiada pernah diukir. Apa dan bagaimana bintang itu menjadi , semua tergantung pada diri sendiri.

Ukirlah bintangmu dilangit krn semua adalah bintang dan memiliki bintang . Emas terindah ada didalam hati mereka yg selalu mengasah dan terasah . Toh, ulat yang kecil dan tak berarti itu pun mau berjuang agar menjadi kupu-kupu terindah agar kehidupan terus berlanjut dengan segala warna warni dan keindahannya.

 Bagi mereka yangg memilik HATI tiada yang tidak mungkin. Diri yang dipenuhi dengan Cinta akan selalu memberikan banyak cinta untuk semua,Berbahagialah mereka yang memilikinya.

 Teruntuk kang Karneli Sadikin tercinta yang saya puja karena keberanian dan kegigihannya di dalam berjuang dan terus menebarkan Cinta untuk semua.

 Salam hormat dan salam hangat penuh cinta selalu ,

MARISKA LUBIS

Bandung , 6 juni 2011

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Cinta, Jiwa Merdeka and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s