Serunai Cinta Sang Bunga Liar

ML - Sandra

Bunga Liar di dalam Malam....

Tumbuh di antara rerumput berserak dengan beragam desakan. Banyak yang menginjak dan berusaha keras mematikan. Bunga liar tetap akan mampu bertahan meski badai itu akan terus datang menghancurkan. Menjadi indah dan memberikan keindahan.

Bunga liar menjadi begitu menggoda. Serunai cinta yang diberikannya mengurung hati mereka yang merindukan cinta. Banyak yang salah mengira dan tak menyangka, bunga liar tak mudah dipetik begitu saja. Duri-duri yang melindungi dirinya akan senantiasa selalu menjaga.

Banyak cinta dipersembahkan, tak pernah kurang cinta didapat. Ada beribu ragam ungkapan rasa meski semua itu tetap menjadi sebuah sepi dan kesepian. Hembusan angin yang kencang selalu bertiup dan melarutkan cinta yang sebenarnya hanya atas nama sebuah kepentingan. Namun demikian, bunga liar tak akan pernah diam.

Sungguh sayang seribu sayang. Serunai cinta sang bunga liar tak diterima dengan segala ketulusan dan kerendahan hati. Padahal, jika saja semua mau menyadarinya, maka tidak ada yang tidak mungkin. Cinta selalu memberikan aspirasi yang menjadikan segala sesuatunya itu indah.

Bunga liarku tercinta, biarlah mereka berkata dan menilai. Manusia menilai, manusia berkuasa namun ada yang paling berhak untuk memberikan nilai dan berkuasa.  Dirimu terlalu indah untuk tidak menjadi indah. Bunga bukanlah bunga bila menjadi sama dengan yang lainnya. Damailah, berbahagialah, dan merdekalah. Dirimu adalah dirimu yang selalu kucinta.

Tulisan ini saya persembahkan untuk sang bunga liar tercinta, Sandra Prasetyo

Salam hangat penuh cinta selalu,

 

Mariska Lubis,

Bandung, 6 Juni 2011

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Cinta, Jiwa Merdeka and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Serunai Cinta Sang Bunga Liar

  1. G says:

    Benar, kita harus cinta dan mencintai, dalam sedih dan kesedihan sehingga bisa saling menghibur dan terhibur.
    😀

  2. Diajeng says:

    butuh kebesaran hati untuk mencinta…dan menghargainya…
    goresan yg penuh inspirasi …🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s