Rindu Semua Rayuan dan Kata Manismu!!!

Illustrasi: jematik.blogspot.com

Sudah lama banget sepertinya tidak ada rayuan dan kata-kata manis darimu. Kata-kata romantis yang bisa membuai dan melenakan hati. Meluluhkan perasaan dan hati perempuan yang memang sangat membutuhkannya. Apakah kita harus kehilangan romantisme dalam bercinta seperti yang biasa kita lakukan bersama?! Aduh!!! Saya sangat merindukannya!!!

Saya masih ingat di awal-awal perjumpaan kita. Dirimu selalu menyapa diriku dengan kata-kata yang membuat diriku bergetar dan merinding tak karuan. Biarpun hanya lewat sepenggal kalimat yang mungkin sudah dirimu lupakan namun masih terus saya simpan dalam catatan dan ingatan. Masih ingat kalimat sapaanmu yang ini: “Siapa yang menyapa dan menyapa siapa. Aku, engkau, atau kita yang sedang mendaki malam lalu mencoba membaca syair penurun matahari”?!

Masih ada banyak lagi kata-katamu yang indah yang tidak akan pernah saya hapus ataupun hilangkan dari ingatan. Kata-kata cintamu yang menjadi mantra cinta bagi kehidupan ini.

“Dirimu sudah membuat malamku jadi pemalu dengan ucapan sayangmu.”

“Duh, dirimu menggoda hatiku.”

“Terima kasih Mariska yang hatimu ada hatiku dan sebaliknya.”

“Izinkan daku, malam ini saja menghadirkanmu dalam mimpiku. Esok aku janji tak akan menghadirkan lagi. Malam ini aku ingin menangis dalam pelukanmu walau hanya dalam mimpi.”

“Maaf, ya, kalau namamu aku sebut-sebut di hati.”

“…dan semoga juga untuk setiap pelukan dan dekapan yang datang darimu.”

“Andai aku ada disampingmu sungguh aku ingin bermandi cinta kasih dari siraman air cinta yang hangat oleh asmaramu.”

“Tanpamu untuk apa aku hidup karena kaulah yang membuatku hidup.”

Ndak tahu!. Yang sekarang aku sedang tahu adalah di hatiku ada hatimu sayang….”

“Biar hati kita saja yang tahu, ya, sayangku….”

“Sekuat apapun dirimu berpikir dengan logika, hatimu akan tetap menempatkanku dalam senyata-nyata jiwa karena aku telah menempatkanmu di tahta hatiku.”

Aaahhhhhh!!! Tidak sanggup saya meneruskannya!!! Lagipula mau jadi berapa panjang tulisan ini. Bisa jadi cerita bersambung!!! Mumpung romantisnya lagi keluar, nih!!! Hahaha….

Yah, pernah dirimu mengakui telah kehilangan kata-kata setelah apa yang terjadi di antara kita, meskipun semua itu adalah keindahan dalam perjalanan cinta kita. Kita jadi lebih saling kenal dan sama-sama juga bisa merasakan bahwa cinta kita itu memang benar adanya. Tapi, boleh, dong, saya merindukannya?!

Ini bukan desahan dari seorang perempuan saja, tetapi banyak perempuan lain yang merasakan hal yang sama. Merasa telah kehilangan apa yang saya sebut sebagai romantisme dalam bercinta. Padahal sama-sama tahu kalau ini semua memang disukai oleh perempuan dan dibutuhkan oleh perempuan.

Coba kita putar balik posisi, bukankah kalian wahai pria, juga ingin merasakan hal yang sama. Kalian juga pasti suka dengan kata-kata manja manis merayu yang kami ucapkan. Kalian pun membutuhkannya bukan?! Memang kami juga seringkali melupakannya. Oleh karena itulah, bagaimana kalau kita sama-sama melakukannya lagi?! Agar kita sama-sama juga merasakan kembali segala getaran yang pernah kita rasakan sebelumnya.

Banyak juga yang berpikir bahwa kata-kata seperti ini hanyalah sekedar gombal yang tidak berarti apa-apa. Jangan salah, lho!!! Biarpun dibilang gombal, tapi tetap saja meresap ke dalam hati!!! Siapa yang tidak senang dirayu dan digombalin?! Masalahnya mau mengaku atau tidak?! Lebih banyak yang memungkiri, sih!!!

Ayo, dong, sayang!!! Rindu banget, nih, sama semua rayuan dan kata-kata manismu!! Kalaupun memang tidak bisa, ya sudahlah. Nggak apa-apa juga. Dipaksakan juga tidak baik dan tidak enak rasanya. Toh, setiap orang memiliki cara dan definisi cinta dan bercinta masing-masing, kan?! Hehehe….

Semoga bisa membuat hubungan semua menjadi selalu menggairahkan!!!

Salam hangat penuh cinta selalu,

Mariska Lubis

2 Mei 2010

About bilikml

Saya adalah saya yang memiliki cinta untuk semua. Biarlah semua yang saya tulis menjadi ibadah, hormat, dan pengabdian kepada Yang Maha Kuasa agar berguna dan bermanfaat bagi semua yang saya cintai, Indonesia. Long lasting love for lust.... Freedom toward never ending and never last happiness.
This entry was posted in Cinta, Dari Hati, Mimpi and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

8 Responses to Rindu Semua Rayuan dan Kata Manismu!!!

  1. Irfan says:

    Assalam. Mba Mariska. Ceirta sungguh benar2 menarik sekali. Boleh gak aku minta alamat email nya? Atau kalo ada kesempatan aku ingin ngobrol2 sama Mba.

  2. Cold-Hater says:

    gombal, menggombali dan digombali…segudang kata manis dan indah ketika awal bercinta…kira-kira berapa lama ya masa-masa seperti itu sebelum kita melihat pada kenyataan?

    Ya, walaupun kadang rindu dengan serangkaian kata manis dan indah menawan, sms yang menenangkan pun sudah cukuplah, tapi sumpah kalau masih begitu banyak jutaan kata yang bisa dipakai untuk merayu…kenapa juga sih kamu berhenti merayuku. hahahahaaaaa……

  3. ridho jatibening says:

    Nama saya Ridho. Aku tak menyangka istri berubah jadi membosankan dan jelek setelah dinikahi. Akhirnya aku rela menempuh jarak jauh dari rumah di jakarta timur utk menjelajahi Spa spa mesum di jakarta utara dan barat. Luar biasa mbak, walaupun bertanding dengan wanita wanita itu aku tak mampu bertahan lebih dari 10 menit namun kepuasan yg kudapat sungguh tak bisa dibandingkan dgn istriku. Mereka membuatku merasa jantan sekali.

    • bilikml says:

      Tentunya mereka memang lebih handal dan terlatih untuk melakukannya krn itulah ada istilah, “istri seharusnya bisa menjadi pelacur di atas tempat tidur”. Tetapi resiko yg dipertaruhkan dari kenikmatan 10 menit itu terlalu besar bagi masa depan Anda sendiri.

      Bahagia yang Anda rasakan itu apakah benar bahagia ataukah hanya untuk menutupi masalah yang sebenarnya terjadi? Tubuh dan fisiknya bisa saja dijadikan alasan ttp bukan itu inti yang sebenarnya dari masalah hub rumah tangga Anda.

      Sebaiknya Anda melakukan introspeksi diri untuk mencari apa penyebab utamanya, dari diri Anda sendiri dulu sebelum mencari kesalahan istri Anda.

  4. Aldo Lemos says:

    Saya pengagum semua tulisanmu bu!Hanya satu kata”mantap”.Hatiku bergetar!!!!keren!!sampai jumpa di kamar sebelah.

Leave a Reply

