Category Archives: Buku Mariska Lubis

Disorientasi Moral

KATANYA menutupi seluruh aurat dan bagian tubuh, tapi, kok, celananya ketat banget, ya? Bahannya tipis pula!!! Tembus pandang, tuh!!! Apa memang cuma sekedar asal nutup doang?! Maksudnya apa, sih?! Kita nggak usah bicara soal agama, deh, ya! Saya memang bukan … Continue reading

Posted in Buku Mariska Lubis, Perubahan | Tagged , , , , | 2 Comments

Seks, Agama, dan Tuhan

Maaf bila judul di atas terkesan terlalu berlebihan. Saya ingin sekali menulis kenapa seks itu penting untuk dipahami dengan benar. Tidak disia-siakan dan dianggap sepele. Seks adalah rahmat dan anugerah yang diberikan oleh Tuhan, dan tidak ada satu pun agama … Continue reading

Posted in Buku Mariska Lubis, Cinta, Jiwa Merdeka, Mimpi | Tagged , , , , , , | 5 Comments

Wahai Pemimpin Bangsa!!! Belajar dari Seks, Dong!!!

JANGAN diketawain dulu, ya!!! Hehehe… Memang kecil!!! Sepele!!! Kalau yang kecil dan sepele ini ditinggalkan begitu saja, bagaimana mau yang besar?! Hampir seluruh filsuf terkenal di dunia pernah memberikan sumbangsih pemikirannya terhadap seks dan cinta. Kenapa? Pastinya karena cukup esensial … Continue reading

Posted in Buku Mariska Lubis, Perubahan, Politik, Sosial dan Politik | Tagged , , , , | 1 Comment

Pelecehan Seksual dan Prostitusi Anak Pasca Bencana (Re-write)

BENCANA alam bukan hanya menimbulkan korban jiwa, harta, dan kepedihan yang mendalam, tapi lebih dari itu. Pelecehan seksual dan prostitusi pasca bencana pun harus diantisipasi. Gempa besar baru saja terjadi di daerah Sumatera dan tsunami kembali terjadi Pulau Mentawai. Gunung … Continue reading

Posted in Buku Mariska Lubis, Fakta & Kenyataan, Perubahan | Tagged , , , , , , , , , | 5 Comments

Seri Mariska Lubis 1: Pengen Lama? Pakailah Helm…

“Ndol! Jadi ke acara launching bukunya mbak Mariska Lubis gak. Beritanya udah ada di koran Kompas tuh?”, tanya mas Hendra di dalam lift kantor. “Jadi mas, ini juga mau ke FX Plaza”. “Lah, udah jam 5. 15 sore neh” “Iya, … Continue reading

Posted in Buku Mariska Lubis, Mariska Lubis | Tagged , , , , , | Leave a comment

Seri Mariska Lubis 2: Sex Juga Relijius

“Ndol, cari udara segar yuk”, ajak Engkong Ragile setelah puas berfoto-foto. Dari foto yang serius dengan mbak Mariska dan pak Pray, sampai acara foto-foto rada berbau pemaksaan oleh Engkong kepada neng Flora. Kagak tau apa ya si Engkong kalau ‘pengawal’ … Continue reading

Posted in Buku Mariska Lubis, Mariska Lubis | Tagged , , , | Leave a comment

Mariska Lubis: Pemimpin Jangan Cari Orgasme Saja

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iwan Taunuzi TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Seorang blogger seks terpopuler di Indonesia, Mariska Lubis menyerukan agar para pemimpin bangsa sedikit belajar dari seks saat berperilaku. Hal tersebut sangat terlihat pada saat peluncuran bukunya yang bertajuk “Wahai Pemimpin Bangsa … Continue reading

Posted in Buku Mariska Lubis, Mariska Lubis | Tagged , , , , | Leave a comment